Vote dlu beb syng
Wrn 18+
Anak kecil jgn baca ya anjMikage ( name ) ia terpaksa menikah dengan keluarga itoshi tepatnya ia menikah dengan itoshi Sae yg di kenal jarang bicara kecuali ada hal penting.
Banyak para gadis yg mengaguminya karena selain tampan dia juga memiliki batang 17 cm eh maksudnya tinggi nya juga membuat para gadis semakin terpukau
Kenapa ( name ) menikah dengan sae? Karena paksaan dari kedua orang tua nya , kakak nya mikage reo awalnya tak setuju dengan pernikahan ( name ) dengan itoshi Sae namun desakan dari keluarga juga yg membuat mereka harus menuruti nya.
...
Setelah melewati acara pernikahan yang begitu melelahkan ( name ) langsung membaringkan tubuhnya di kasur sebelum ia melihat sae berada di depan pintu kamar nya.
" Jangan berharap apa pun saya menikahi kamu hanya paksaan dari orang tua saya. "
" Lah peduli apa gw? Gw juga sama kok "
" Yah baiklah saya akan keluar jangan menunggu saya. "
" Siapa juga yg mau nunggu lo njir "
Sae hanya melihat ( name ) dengan mata sinis nya setelah ia mendengar kata kata itu dari mulut ( name ) dan ia pun pergi menuju gerbang yang sudah terdapat supir yg menunggu nya.
" Sumpah demi apa pun ini cowo paling gajelas "
( Name ) pun segera menganti pakaian nya dan duduk sembari memakan cemilan nya sendiri malam pertama nya dengan sae bukan hal yg penting mereka bisa melakukan itu di lain hari
( Name ) asik dengan handphone nya ia melihat notif pesan dari adik sae itoshi rin yg hampir ingin menyetubuhi nya beberapa bulan yang lalu.
Pesan itu bertuliskan
" Name suami lo mabok nanti gw anterin ke rumah ya "
" Ya "
( Name ) sedikit kesal dengan kelakuan suaminya ini baginya ini sangat merepotkan ia harus mengurus suami nya yang mabuk.
Suara mobil pun terdengar ( name ) segera keluar terdapat rin yang sedang membopong tubuh sae wajah rin nampak ingin muntah
" Kenapa muka lo? "
" Bau alkohol gw ga kuat anj- "
" Dia minum berapa botol? "
" Sekitar 3 botol abis sama dia sendiri "
" Biar apa si dia kyk gitu bikin repot aja "
" Katanya si galau di cuekin sm lo "
" Hah? Sejak kapan dasar emang "
" Udah ah gw mau balik nih suami lo "
Rin pun segera pergi dari rumah mereka berdua dengan susah payah ( name ) membopong tubuh sae menuju ruang tamu dan menidurkan nya di sana
" Aaahaha N-namee nameeee sayanggngh "
" Ni bocah knp si mirip odgj aja "
( Dlm hati & batin yg paling dalam )" Iya kenapa? "
" Nikahhh aaah yuu uukk sayangg "
" Kita udh nikah ya anj- eh maksudnya hehe "
" Emmmh nameeeeengh nameee "
Sae menarik ( name ) lebih dekat itu berati wajah nya dengan wajah sae hanya berjarak beberapa inci saja.
Sae langsung saja melahap leher jenjang ( name ) memberi sedikit tanda di sana tangan nakal nya mulai meremas dada ( name )Tercium aroma alkohol yang sangat kuat ( name ) tak tahan dengan hal itu namun ia berusaha untuk menahan nya demi suami nya ini.
( Name ) mengerang saat sae masih meremas dada nya
" Do you like it hm? "
Bisikan itu membuat ( name ) geli bisikan yang tepat berada di telinga nya , nafas hangat sae mulai terasa serta erangan kecil yang keluar dari mulut sae sendiri.
" S-sae jangan di sini a-ahh "
" Ga ada yang liat kok shttt "
Sae nampak menjadi jadi aroma alkohol pun semakin kuat entah apa yang di minum sae sehingga ia menjadi seperti ini.
" You belong to me name. "
Tangan besar sae mulai membuka kancing piama ( name ) nampak nya kini ia telah di kuasai oleh rasa nafsu yang begitu kuat rambut merah tua nya mulai berantakan mata hijau nya nampak berfokus pada ( name ) sendiri
Gigi nya nampak membuat bekas di leher ( name ) dia seperti seorang pemangsa saja.
Setengah piama nya sudah terbuka sae semakin menjadi jadi tangan nya mulai meremas dada ( name ) semakin kencang.
Kini sae menindih tubuh ( name ) jas yang ia pakai mulai terlepas ia sangat berbeda sekarang
" i want having sex with you only you name. "
Bibir nya saling bertemu dengan bibir kecil ( name ) mata hijau nya nampak sangat fokus pada mata coklat ( name ) ia seperti terobsesi pada istri nya sendiri.
Suara tali pinggang mulai terlepas celana panjang nya pun sudah terlepas ( name ) sedikit tak menyangka bahwa barang milik suami nya itu sangat besar kini dia bukan lagi perawan.
Sebuah benda itu pun masuk kedalam goa milik ( name ) sebuah erangan keras pun mulai terdengar dari mulut sae sendiri benda itu kini sudah masuk sepenuhnya pada goa ( name )
" you Like it huh? "
" s-sakit sakit saee ngh "
" shhttt jangan terlalu keras. "
Decakan terdengar dari mereka berdua benda yang masuk pada goa ( name ) ukuran nya sangat tidak masuk akal sejak kapan sae memiliki benda sebesar ini?
Sae nampak terangsang dengan ( name ) kali ini sebelumnya dia berbicara pada ( name ) jangan pernah menyentuh nya namun kini ia sendiri yg menyentuh ( name )
Sofa yang mereka gunakan nampak basah oleh keringat mereka berdua ( name ) menahan erangan nya agar tak terdengar sampai luar namun sae tak menyukai itu ia ingin ( name ) mendesah hanya untuk nya saja ia pun menampar pipi ( name ) agar mendesah untuk nya.
" a-ahhh aaaghh hmmpt emmh "
" terus lah mendesah kau membuat ku semangat. "
Suara lembut itu terdengar di telinga ( name ) ia pun mengeluarkan semua desahan yang ia tahan benda yang masuk pada goa ( name ) membuat ( name ) sedikit keenakan namun terasa sakit dan perih juga goa nya sudah di terobos oleh cacing alaska.
Tempo yang di berikan sae semakin cepat begitu juga dengan benda yang berada di dalam ( name ) akan segera meledak dan mengeluarkan benih-benih segar yang akan menjadi janin.
" Aghh hahh hold up name ahh nghhah "
" emmm a-aghh i cant i cant... "
Dan boom.
Benda itu sudah mengeluarkan benih-benih hangat di dalam rahim ( name ) kini ( name ) juga merasakan rahim nya hangat oleh benih-benih yang di berikan saeSae pun melepaskan benda nya dari ( name ) nampak cairan itu keluar dari goa ( name ) sepertinya benih-benih yang di berikan sae terlalu banyak.
( name ) kini akan lumpuh untuk beberapa hari.
Hi Lynn di sinii untuk ch bonus aku kasih 3 berati tinggal 2 ch lagi yaitu nagi seishiro sama mikage reo untuk keduanya bakal berbeda cerita ya tenang saja kids author akan menyajikan yang terbaik buat kalian semua dan juga perkiraan gw bakal up pov biar klian ga kesepian juga udah si segitu aja dan satu lagi jangan neror gw di ig sumpah ga bisa tidur gw setiap liat dm an selalu ada yg bilang kak up kapan kak up kapan sabar ya cantikkzzz udah sgtu aja gud byeeee!