Inumaki | 4

2.2K 53 0
                                    

Vote dulu beb
















Ah.
Udara segar berhembus kesana kemari menerpa kedua pasangan yang sedang berada di taman sembari menikmati angin sejuk dan juga melihat beberapa keluarga yang sedang piknik kecil kecilan dengan anak mereka.

Pernikahan dia dengan inumaki sudah berlangsung lama sekitar 3 tahun lebih namun masih saja belum di karuniakan anak dari pernikahan mereka ( name ) sempat mengira bahwa dia mandul.

" sayang ... "

" kenapa? Kok kaya sedih gitu? "

" kamu mending nikah lagi. "

" ga mau kenapa nyuruh aku gitu terus sih? "

" aku ga bisa hamil kyk cewe lain. "

" emang belum takdir aja sayang "

" tapi udah 3 tahun lebih. "

" sabar aja atau kita buat lagi mau? "

" A-apa? Yg bener aja "

" iya dong "

" hmm "






Mereka berdua telah melakukan hubungan badan lebih dari 10x namun tak membuahkan hasil mungkin takdir belum berpihak pada ( name ) namun kini ia akan segera hamil.

Mereka berdua pulang bersama saat hari mulai gelap para pekerja pulang dengan tergesa-gesa tiba tiba saja ada yang memanggil inumaki dari arah belakang ah itu adalah itadori yuuji.

" Ah anu ada tugas dadakan yg harus di lakukan "

" sekarang? "

" ya tugas hari ini berada di stasiun bawah tanah disana sedang terjadi bencana besar para kutukan banyak di dalam stasiun tersebut "

" ah oke tapi sebentar. "

" sayang aku ada tugas yg harus di lakukan kamu pulang sendiri bisa kan? "

" iya gapapa kok "

" yakin gapapa? "

" hmm iya "

" baiklah jaga diri baik baik. "

Sebelum pergi sebagai suami yg baik inumaki mengecup ( name ) dan segera melakukan tugas nya bersama yuuji sebenarnya ( name ) tak mau pulang sendiri namun dia pemberani dan tak kenal takut.

( name ) berhasil pulang sendiri dan sampai di apartemen nya ia segera membersihkan diri nya dan segera untuk tidur ia sudah mengantuk jadi tak menunggu suami nya itu pulang

Pagi pun menjelang ( name ) membuka mata nya ia tak melihat suami nya berada di sisi nya ( name ) sempat berfikir apa dia tak pulang malam tadi? Tapi pertanyaan itu segera di tepis oleh ( name ) ia melihat sekotak susu stroberi kesukaan nya berada di atas meja dengan sticky note yg bertulis kan...

" sayang aku ada tugas lagi hari ini tapi aku berjanji malam ini kita akan membuat nya. "

Senyuman sedikit terukir dari wajah ( name ) ia nampak tak sabar untuk menunggu nya ia segera membersihkan diri nya sembari menunggu kedatangan suami nya itu.

Karena tak kunjung datang ( name ) memutuskan untuk tidur waktu telah menunjukkan pukul 12 malam suami nya masih belum kembali pulang.

( name ) tertidur lelap tapi ia merasakan nafas hangat serta desahan kecil yg terdengar di telinga nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . .

Ugh sial telinga ( name ) jadi geli karena suami nya sendiri ( name ) membuka mata nya dan mendapati dirinya sudah setengah telanjang begitu juga inumaki sendiri.

" Geli ... A-ahh "

" ummhh shttt dont worry. "

Uh mereka kembali melakukannya berharap untuk kali ini mereka akan di karuniai anak tapi tenang saja dengan kekuatan author semua akan lancar

Desahan mulai terdengar dan mengema di ruangan itu keringat mulai bercucuran dengan deras tubuh mereka berdua menjadi hangat inumaki nampak menindih tubuh ( name ) dan bersiap akan mengeluarkan p#nis nya itu

Baru saja setengah ( name ) mulai merasakan kesakitan padahal mereka sudah melakukan nya berkali kali entah kenapa kali ini ( name ) merasakan p#nis inumaki nampak membesar tak seperti ukuran yg sebelum nya

" a-aghh ahh hmmpt sakit sakit "

" shttt i wanna know how strong u are with my dick. "

Decakan pertama telah terdengar kini pinggang mereka berdua saling menyentuh tubuh ( name ) naik turun sesuai tempo yg suami nya berikan

" s-sayangghh "

" hmm? Ahh "

" k-kamu mau cewe atau cowo a-aghh hahh "

" cowo. "

Hentakan p#nis inumaki semakin dalam sehingga membuat ( name ) semakin mengeluarkan desahan nya p#nis suami nya itu semakin dalam dan akan meledak seperti bom.

Ah lama kelamaan p#nis yang sedari tadi di jepit oleh rahim ( name ) mulai membesar dan membesar itu akan segera meledak dengan hebat

Keringat semakin keluar deras desahan semakin terdengar suara decakan pun semakin jelas p#nis itu meledak dengan sempurna di dalam rahim ( name ) kali ini mereka berdua sangat pasti akan mendapatkan anak dari hasil keringat mereka berdua.





















Ayo req alur nya supaya gw ga bingung mau kyk gimana pun gw kasih anjay dont worry babyyyhh ok see u next upp !

JJK x READER  !!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang