Haiii, akhirnya sekian abad aku up.
Hari ini agak mendingan sih gak kayak kemarin hehe. Aku emang sempet drop no bocor bocor 👊😔.
Sorry ya author lagi galau, sampe lupa harus up. Untung ada temen ku yang selalu ngingetin akuu.
Makasih ya doa kalian, jadi sayng deh muahh.
Hepi reading.
..
.
.
.
Kondisi si Nani sedang berbaring menyusui bayi bongsornya yang ultah.
"Kamu nggak mau pake?? " Tanya dew ke arah Nani yang memegang baju dinas.
"Hmm keknya enggak, ada tiga sih. Dari sini aku paling suka yang ini menurut mu gimana?? " Nani sembari menunjukkan salah satu baju dina yang berwarna biru tua.
"Bagus kok, bagus semua. Pas cocok di badan semok kamu yang " Ucap nya tanpa dosa.
Nani mencubit pipi dew. Dan mendengus kasar. Iya bener, tapi jangan terlalu terang terangan lah ya!?
"Gak nen aja kalo gitu" Final Nani.
" Ya maaf yang, bercanda tadi. Jangan dilepas nennyaa" Rengek dew.
"Hmmm, cepet bobo gihh besok kuliah" Ucap sang istri. Dew mengangguk.
"Sayang kayaknya ada murid pindahan dari kuliah sebelah, mungkin anak itu sekelas sama kamu "
"Ya kah?? Tapi mas aku takut dia juga suka kamu. Kamu sih!! Ganteng nya kelewatan"
Emang bener kata Nani, setiap anak baru yang belum tau bahwa dew sudah menikah,Pasti akan terpincut. Kalo udah tau sihh dia bakalan mundur, saingannya Nani euyy..... Primadona di kampus.
"Hehe, aku dah bilang ke anak anak, kita liat aja kelakuannya dulu baru di kasih paham" Dew lalu menyusu lagi.
*sekippppp
Hari yang cerah matahari mulai menembus kaca kamar dew. Menyilaukan mata membuat Nani terbangun tapi terlebih dahulu dew yang asik memandang wajah cantik istrinya.
"Mas"
"Hmmmm"
"Mas dew~"
"Hm? "
"Sayang~"
"Apa cinta ku, udah bangun aja good morning my wife " Ucap dew sembari menggeliat, dan di akhiri mencium seluruh wajah Nani.
Dew dan Nani pun bermanja-manja an hingga lupa waktu untung belum waktunya pergi ke kampus.
Dan akhirnya mereka mandi bersama. Setelah selesai Nani memasak nasi putih dengan topping suwir ayam kuning.
Kebayang gak kalian rasanya kek gimana.... Enak banget bjirr
Setelah selesai makan mereka berangkat ke kampus bersamaan. Di dalam mobil mereka sedang akur.
Dew sesekali meremat paha Nani sedangkan Nani sibuk bermain HP.
"Mas, bener yah.. Ternyata ada siswi baru. Cantik pula tapii.. Make upnya ketebelan mas pasti suka sama cewek ini jadi iriiii"
Sedangkan dew hanya menghela nafas panjang, dew tau istrinya gampangan insecure padahal dirinya kan sudah cantik dew rasa. Aset berharga yang dew jaga takut di ambil orang. Padahal istrinya primadona loh di kampus.
"Nggak sayang, masak jelangkung kayak gitu mau di bandingin sama semesta ku sih kan mana mungkin. Lagian dari wajahnya kayak nenek lampir" Ucap dew meyakinkan Nani.
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher is my husband
Kurzgeschichtenbagaimana seseorang mempunyai dosen yang ternyata suaminya sendiri??? book2