4.jadi bekalin fourth

1.9K 148 12
                                    

Hai, aku disini!
Up seperti biasanya..

Jangan lupa pencet tanda ★ dikiri bawah ya!

Kalian tau ga sih, chp ini udah nganggur taukk🤣. Lupa up ga sih apa gimana saya ga tau.

Btw

Kalo boleh share ke akun sosmed kalian, tapi aku juga makasih udah share ke akun kalian.

Shecy_ najla /akun IG sayaaaa

Bisa DM akun IG aku ya adick adick, curhat kek, kenalan kek, kalian boleh tanya tanya tentang book aku atau kepikiran bikin book baru mungkin?,terserah lah.

.
.
.
.

Pagi yang cerah,cahaya matahari menembus kaca sehingga membangunkan si manis, tapi tidak untuk si tampan satu ini.

Nani membersihkan badannya karna dirasa tubuhnya sangat lengket.nani turun ke lantai 1 memasak makanan serta membuatkan  bekal untuk adik iparnya.

Setelah selesai Nani membangun kan suaminya, dew sebenarnya masih mengantuk tetapi gegara ancaman istrinya membuat semangat 45 karna...

'Kalo gak bangun, nanti malam ga dapet jatah'

Tentu saja dew tak mau menyia nyiakan itu. Sekitar 20 menit dew keluar kamar mandi dan berpakaian yang sudah rapi.

Tak lupa parfum yang tentu saja mahal, menggunakan jam tangan hadiah ultah dari istrinya, memakai dasi yang di beli istrinya. Pokonya serba istrinya hari ini.

"Sayang" Nani merasakan terpanggil menoleh ke arah suaminya, dan mengecup seluruh wajahnya.

"Selamat pagi suamiku, sini duduk aku suapin yah"

Dew mengangguk, Nani akhirnya menyuapi suaminya yang tetiba mengeluarkan laptopnya.

"Nanti ada meeting, lagi cek ulang takutnya ada yang salah" Ucap dew.

"Ga nanya"

"Ish.. Nanti dikira aku selingkuh. sikit skit marah-sikit sikit marah" Dew cemberut.

"Ya mas, aku percaya sama kamu. Semangat banget hari ini ada apa?? " Goda Nani walaupun Nani tau.

"Nanti dapet jatah, yeyyyy" Girang dew. Nani terkekeh melihatnya.

"Iya deh... Oh iya ini bekalnya fourth nanti temenin aku mampir ke sekolahnya dulu ya" Titah Nani.

Dew cemberut lagi lagi adiknya, Nani tipikal suka sama adik adik gemes kayak fourth. Tapi dew rasa dirinya sudah gemes loh.

"Kok cemberut gitu, katanya nanti mau dapet jatah emang ga mau? " Bujuk Nani. Dew mengangguk semangat.

"Buruan gih 1 suap lagi. Abis ini kita berangkat yah"

Dew hanya mengangguk. Sudah 30 menit dew dan Nani menuju ke sekolah sang adik pun tiba. Dew menunggu di luar sedangkan istrinya masuk ke dalam sekolah.

Banyak yang heboh. Nani memang terkenal karna semua orang sudah tau kalau ia adalah menantu seorang pengusaha sukses. Nani dengan pelan berhenti di depan kelas sang adik lalu memanggilnya.

Nani sudah izin ke guru, dan diperbolehkan masuk. Tak lama kemudian fourth keluar bersama kawan kawannya.

"Kak cantik! " Seru fourth lalu memeluk Nani.

"Hai, ini bekalnya jangan lupa habisin makanannya yah" Titah Nani. Fourth mengangguk semangat lalu menerima bekal buatan sang kakak.

"Yaudah kakak pergi yah, kakak mau kuliah sampai jumpa" Nani melambaikan tangannya lalu beranjak dari kelas fourth.

My teacher is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang