Pagi hari pun tiba, Danielle telah siap dengan seragam sekolah nya dan siap untuk menjalani hari ini, ia melangkahkan kaki keluar rumah dan meninggalkan rumah, ia ingin naik mobil namun entah kenapa hati nya menyuruh untuk berjalan kaki saja.
Rumah nya dengan sekolah mungkin bisa dibilang dekat, jarak rumah Danielle ke sekolah jika jalan kaki hanya membutuhkan 5 menit, namun ketika ia berjalan ke sekolah ternyata gerbang sudab ditutup, ia terlambat 1 menit, namun ia masih bisa memanjat lewat gerbang belakang, Danielle melemparkan tas nya dan mulai memanjat gerbang, ketika ia turun ia tidak sengaja menindih seseorang, orang itu adalah Minji.
Minji sedang menjaga gerbang belakang, mengawasi murid murid yang telat dan akan segera menghukum murid murid itu.
Ia merasa bahwa ada yang melempar kan tas dari atas, ia segera mendekati nya namun ia terjatuh karena tertindih Danielle, ia berdiri dan berkata "niat sekolah ga lo?telat tiap hari." ia segera menarik Danielle ke lapangan dan menyuruh nya hormat di tiang bendera sampai istirahat.
"ni orang ga waras apa kali ya, kemaren baik baik ngirimin gue makanan eh sekarang malah balik lagi sifat galak nya" omong Danielle, ia langsung berjalan ke tiang bendera dan hormat.
Minji mengawasi nya dari jauh namun ia dipanggil oleh pak kepala sekolah, pak kepsek menyuruh nya mengganti hukuman Danielle namun ketika ia mendengar alasan Minji menghukum nya ia tidak jadi menyuruh nya dan melanjutkan aktivitas nya, Minji keluar dari ruangan itu dan menabrak seseorang, orang itu adalah Hanni. Hanni adalah murid kelas XI yaitu kelas 11, Hanni adalah murid yang cantik, ceria, berprestasi, cerdas dan humble, ia selalu menyapa orang yang lewat di hadapan nya dengan senyum ceria nya, semua orang tidak ada yang pernah membenci nya justru orang orang sangat menyayangi nya, Termasuk Danielle, Danielle adalah sepupu Hanni.
Hanni membantu Minji berdiri dan mengucapkan kata maaf, "waduh maaf, soal nya lagi buru-buru nih kak" Minji tersenyum dan menjawab "yaudah duluan aja han, gua juga mau ngurusin bocah bocah yang telat termasuk sepupu lo." Hanni tertawa dan menepuk pundak Minji "jagain Danielle ya kak, gue duluan. " Hanni meninggalkan Minji dan berjalan ke uks, Minji berjalan menuju tiang bendera dan menemukan Danielle yang sudah tidak ada namun tak lama setelah itu bel berbunyi, menandakan bahwa sudah waktu nya istirahat.
Danielle pov
sudah hampir satu jam ia berdiri di situ dan mencari keberadaan Minji namun ia menemukan Minji sedang mengobrol dengan Hanni, Danielle berkata "bukan nya jagain gue malah ngobrol sama cewe lain." Danielle melihat jam dan sudah hampir waktu istirahat, ia meninggalkan lapangan dan berjalan ke kantin untuk membeli sebotol air putih, ketika ia sampai kekantin itu bertepatan dengan bunyi bel istirahat, ia langsung memesan mie goreng dan es teh, membatalkan pesanan nya yang tadi.
ia membuka hp dan melihat chat nya, banyak bubble dari orang tak dikenal namun ia langsung menghapus kontak orang orang itu.
tak lama kemudian Minji datang menemui nya dan berkata "pergi ga izin mentang mentang gue gaada." Danielle menghiraukan nya, ia justru menawarkan es teh nya untuk Minji "ini kak es teh buat kaka." Minji langsung meminum semua itu tanpa jeda sekalipun, kelihatan sekali bahwa dari tadi ia sangat haus dan lapar, Danielle kasian melihat nya jadi ia memberi kan nya mie goreng dan memesan lagi "makasih buat perhatian nya, nelle." ucap Minji.
Minji memakan mie goreng itu dengan lahap lalu menghabis kan nya, Danielle tersenyum cerah melihat nya "lahap banget kak, laper ya?" tanya Danielle, Minji menjawab "iya dek laper banget, makasih banyak."
Setelah selesai Minji entah mengapa malah mengajak Danielle mengobrol, ia seakan lupa dengan semua tugas nya ketika melihat wajah ceria Danielle, namun obrolan mereka terpotong ketika mendengar lonceng telah berbunyi menandakan bahwa Danielle dan Minji harus segera masuk ke kelas, mereka berjalan ke kelas masing masing tanpa perkataan apapun.
Danielle masuk kelas dan disambut baik dengan para sahabat nya yaitu Chaewon, Wonyoung, Pharita, Karina, Sullyoon, mereka mendatangi Danielle dan berkata "HI BEB, lama banget dah lo masuk kelas." Kata Wonyoung, Danielle memeluk mereka semua dan berkata "gue dihukum say sama kak Minji, tadi gue ga sengaja nindih dia waktu manjat gerbang terus dia ngoceh-ngoceh gajelas ampe telinga gue berdenging u know" Chaewon menjawab "yang benel ajh dah beb, masa u nindih kak minji si?" dan Pharita menjawab "apa perlu ya say kita tiap jam 3 pagi dateng ke rumah nya Danielle biar dia ga telat kaya gini?" Karina menjawab "ga disiplin bgt sih u say, kita tinggal berdua ajh say nanti i sirem air se ember terus i puterin speaker lagu kill this love" Danielle kesel dikit sama mereka, meskipun mereka care dan baik tapi mereka super duper cerewet.
tiba tiba Haechan sama Jungwon masuk ke kelas "SIMPUN SIMPUN ANJING TUH OSIS DAH BAWA KOTAK" seisi kelas langsung heboh dan menyimpan hp nya, ada yang nyimpen di sem- ada juga yang nyimpen di belakang lemari yang penuh debu itu, Yeji dan Yeonjun yang berstatus Ketua dan Wakil itu sibuk nenangin para murid yang ga bisa diem mondar mandir edar edir sana sono, Yeji berkata "KALIAN KALAU GA DIEM GUE BUNUH SATU SATU NIH YA!" seisi kelas masi ribut, Yeji mengambil penggaris segede gaban yang ada di atas lemari dan memukul meja dengan penggaris "HEH KUTU AYAM, kalau kalian ga bisa diem ini penggaris segede rumah ini bakal melayang ke kalian, NGERTI!" Yeonjun mundur mundur dari Yeji, kaya nya tanduk iblis Yeji udah mau muncul deh.
Danielle and their group malahan kalem banget adem ayem gaada suara sama sekali, yang lain kaya kebun binatang ribut nya eh mereka malah jadi anggunly banget.
Shuhua datang dari luar kelas dan berkata "INI SIAPA YANG NYEBARIN BERITA KALAU ADA RAZIA?" Haechan dan Jungwon menatap satu sama lain dan pura pura sibuk dengan kegiatan nya namun Shuhua segera menjewer mereka satu satu dan berkata "ni anak bedua kaga bisa diem heran dah, minta maaf ga lo!" Echan sama Juwon mendadak sungkem di atas materai, Mark mendadak heran, punya boti kenapa bar bar banget.
Seisi kelas mulai beres beres dan melanjutkan aktivitas nya, Haechan dan Jungwon sibuk dimarahin sama Shuhua, meskipun Shuhua bukan Ketua namun ia tetap yang tertua di kelas, dia berhak menegur para murid yang nakal di kelas karena umur nya.Bel sudah berbunyi, menandakan bahwa sudah waktu nya berkemas-kemas dan pulang, Danielle and the group lagi gosip di kantin, mereka masih nunggu mie ayam nya jadi baru mereka pulang.
For your information, Pharita sama Wony itu anak orang kaya, semua nya juga anak orang kaya tapi mereka lebih suka makanan indonesian dibanding makanan orang luar, udah kebiasaan sama lidah indo soal nya.
Minji datang dan memotong pergosipan mereka, Minji memegang tangan Danielle dan berkata "maaf, gue bisa ngomong sebentar sama Danielle?" mereka langsung mengangguk dan melanjutkan pergosipan mereka tanpa Danielle
Danielle terkejut ketika ia di bawa ke belakang sekolah, Danielle bertanya "ada apa ya kak?" Minji menjawab "lo free ga malam ini?" dan dan Danielle berkata "free kak, kenapa ya?" Minji tersenyum dan sedikit menundukan kepala agar tinggi mereka sama
Minji berkata "mau jalan ga sama gue?" Danielle terkejut, seolah olah ini semua kaya mimpi, masa Minji ngajak dia jalan malam ini?
Danielle langsung mengiyakan ajakan Minji, Minji tersenyum dan berkata "im gonna call u, wait for me." Minji pat pat kepala Danielle dan pergi meninggalkan Danielle
Danielle kaya patung sekarang namun ia sadar karena Chaewon, Pharita, Wonyoung, Karina, Sullyoon nungguin dia dari tadi dibelakang dia, Danielle menyengir dan kembali bergabung sama mereka, Sullyoon langsung melontarkan sebuah pertanyaan
"lo tadi diapain sama dia say?ga di grepe grepe kan" Danielle mempukul pelan pundak nya lalu berkata "gaboleh kaya gitu cintah" dan obrolan mereka lanjut terus sampe lebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
love. | husseyz
Random"niat sekolah ga lo? telat setiap hari." Husseyz banyak kata kasar, bakal ada adegan ciuman, bocil dilarang baca.