pagi telah tiba, minji bangun lebih awal dan melihat jam, ia segera membangunkan danielle "good morning, my queen. " minji menatap wajah indah milik danielle, bahkan dalam keadaan terlelap saja ia masih mampu menyebarkan kecantikan nya
minji mengkecup kening milik danielle dan itu membuat danielle terbangun "good morning too, kak" minji tersenyum dan berkata "kaka mandi duluan ya? i will be back in ten minutes"
minji mencium pipi danielle dan beranjak dari kasur, danielle menjawab "mau ikut kak! " minji menjawab "gaboleh." dengan cepat minji mengunci pintu kamar mandi.
'''''
minji dan danielle sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah, minji sedang memanaskan motor nya dan danielle yang sedang memasang sepatu "cepetan sayang masang sepatu nya, nanti telat loh. "
"IYA KAK SABAR ATUH MASI JAM SETENGAH 7! " danielle beranjak dari kursi dan mendatangi minji, mereka mulai berjalan ke arah sekolah
sesampainya di sekolah, minji memarkirkan motor nya dan mengelus kepala danielle "belajar yang bener ya? kaka mau ngurusin tugas kaka sebagai anggota osis. " minji mengkecup kening danielle dan meninggalkan danielle yang sedang blushing, emang monyet banget minji bisa banget baperin anak orang.
danielle berjalan menuju kelas nya dan ia berpapasan dengan hanni, danielle tersenyum kepada hanni namun hanni tidak membalas senyuman nya, hanya melewatkan nya saja, di pikiran danielle mungkin hanni ga liat?
danielle pun mulai masuk ke kelas dan melihat seisi kelas yang masih kosong, iya lah orang sekolah mulai nya jam 8 malah datang setengah 7, begitulah jadi pacar osis.
danielle duduk di bangku nya dan membuka hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love. | husseyz
Random"niat sekolah ga lo? telat setiap hari." Husseyz banyak kata kasar, bakal ada adegan ciuman, bocil dilarang baca.