Danielle datang dengan tepat waktu hari ini, namun sial nya ia terjatuh di kantin karena ia tidak sengaja terpleset lantai yang licin, Karina berkata "astaghfirullah ade kunti bogel kenapa jatuh sayang" Karina menolong Danielle untuk berdiri dari lantai dan menarik nya ke meja makan, Sullyoon berkata "elo napa jatuh sih, malu maluin bgt. " Danielle menatap Sullyoon dengan sinis, Sullyoon membalas tatapan nya dengan lebih sinis.
Rombongan osis datang dari arah lapangan dan terlihat sedang mencari meja kosong, namun semua nya telah diisi, disamping meja Sullyoon, Karina, Danielle, Pharita, Wony, Chaewon ada 6 kursi kosong yang pas dengan jumlah osis, Jinni mendatangi mereka dan berkata "hi, kita boleh gabung ga? "
Sullyoon menatap nya dan mata mereka berdua bertemu, Wajah Sullyoon sedikit memerah, Chaewon menutup mata nya dan berkata "duduk aja kak gapapa, ini temen aku kurang dikasih obat makanya bengong mulu"
Jinni menggelengkan kepala lalu duduk tepat di samping Sullyoon, disusul dengan Kazuha, Yujin, Ruka, Winter, dan Minji, Kazuha menatap Chaewon dan berkata "lo namanya siapa? " Chaewon menjawab "Chaewon kak, kenapa ya? " Kazuha hanya menggelengkan kepala dan melanjutkan aktivitas nya.
Danielle dan Minji bertatap-tatapan, satu pun orang dari sekolah ini tidak ada yang tahu tentang hubungan mereka, Minji menatap bibir Danielle dan membuka hp, membuka nomor Danielle dan mengetik sebuah pesan, notifikasi hp Danielle berbunyi, ia segera membuka pesan dari Minji dan membaca nya
Mata Minji dan Danielle bertemu, Danielle memberi wink kepada Minji, Minji tak mampu menahan senyum nya, ia segera menatap arah lain.Pharita dan Wony melihat mereka berdua dan berkata "mereka kenapa ta? " Pharita menjawab "gatau, backstreet kali ya" Wony dan Pharita menatap satu sama lain, Wony berkata "nanti kita tanya di groub oke? " Pharita mengganguk
Yujin berkata "kalian ga pesen makanan emang?" yang lain hanya menggelengkan kepala, Yujin pergi ke arah kantin dan memesan nasi goreng 12 bungkus, ia akan mentraktir mereka semua. setelah itu ia kembali dan berkata "udah gue pesenin nasi goreng buat kalian semua. "
Ruka berkata "soswit banget deh om Yujin" Yujin mencubit paha Ruka dan menatap nya dengan tajam, Ruka berkata "ampun nyonya kanjeng ratu lautan samudra. " anggap aja Ruka kaya stiker minta maaf di atas materai.
____
Bel sudah berbunyi, semua siswa telah kembali belajar dan menyelesaikan materi, namun kelas Danielle tidak, kelas mereka jam kosong hari ini, guru mereka sedang tidak masuk, seperti biasa yang cewe-cewe pada gosip, kucing lewat aja digosipin"EH TAU GA SI" ucap Wony, Danielle menjawab "kenapa bebeb? " dan Wony berkata "manggil aja sih" Danielle hanya mengiyakan, Chaewon pun mengambil tas mahal milik Pharita dan membongkar isi nya "okei jadi disini ada parfum, lipgloss, lip tint, lip cream, lip stick, lip oil, lip balm, lip mask, bedak, blush on, sisir, sama dry shampoo, kita ambil dompet nya dan cek, WAH ADA UANG GUYS, saya izin ambil uang merah satu ya nyonya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
love. | husseyz
Random"niat sekolah ga lo? telat setiap hari." Husseyz banyak kata kasar, bakal ada adegan ciuman, bocil dilarang baca.