Tap Tap Tap
" Hah.. Hah.. Hah.. "
" Cepatlah! Kita harus pergi dari sini, sebelum iblis itu membunuh kita " Ucap salah satu pria yang tengah berlari menelusuri hutan belantara dengan pakaian nya yang sudah dipenuhi oleh darah serta luka memar pada seluruh tubuhnya.
" Kupikir aku takkan bisa berlari lagi, Noura. Kaki ku benar-benar sangat sakit sekarang " Ucap pria lain sembari meringis kesakitan kala darah yang terus keluar dari luka sobek di paha nya.
" Tahan lah sebentar lagi, Vey. Apa kau ingin mati di tangannya ? "
Vey menghela napas lalu berhenti belari yang membuat Noura mendecak. " Kenapa berhenti ? Apa kau benar-benar ingin mati di tangannya, hah ? "
" Pergilah tanpaku, Noura. Aku benar-benar sudah tidak kuat lagi, tenang saja aku akan mencoba menghalangi nya nanti. "
Mendengar apa yang dikatakan oleh Vey membuat Noura mendecak marah. " Apa yang kau lakukan, bodoh ? Kau ingin menyerahkan nyawamu begitu saja padanya ? Kau tidak ingat apa yang dikatakan pemimpin ? Dia pasti akan melindungi kita, Vey. "
" Dia tidak akan pernah melindungi kita, harusnya kau sadar jika dia hanya menjadikan kita umpan atas kemarahan putra kedua klan Easther. "
" Tidak, dia pasti akan menyelamatkan kita. Lagipula hanya kita berdua yang tersisa sekarang, para anggota yang lain telah dibunuh dengan sadis olehnya. Aku tidak ingin mati di tangannya, Vey. "
" Kalau begitu pergilah tanpaku, Noura. Aku - " Ucapan Vey terhenti saat mencium aroma rosewood serta derap langkah kaki seseorang dari kejauhan. " Dia datang. "
Mendengar apa yang dikatakan oleh Vey membuat tubuh Noura menegang kaku, ada perasaan takut yang tiba-tiba saja hinggap di kepalanya.
" Pergilah sekarang, Noura. Jangan pedulikan aku di sini, temui lah Tuan Lay " Ucap Vey yang langsung membuat Noura menatap wajah sahabat nya dengan sendu lalu memutuskan untuk berlari meninggalkan Vey yang kini tengah tersenyum tipis ke arah nya.
" Maafkan aku, Vey " Batin Noura yang kini berlari menerobos pepohonan yang cukup lebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRACES OF BLANK SPACE | ON GOING
FanfictionSaverio Noah Archielys, seorang penulis muda yang dikenal memiliki karya-karyanya yang mendalam dan memiliki ribuan penggemar yang setia padanya. Noah lahir dalam keluarga kaya dan memiliki paras yang tampan sekaligus cantik. Namun di balik citra ke...