Tap Tap Tap
Derap langkah kaki memecahkan keheningan di seluruh ruangan yang tampak sangat sepi dan sunyi. Kaki nya melangkah dengan pelan menyelusuri kegelapan yang ada di sekeliling nya, hingga langkah nya terhenti saat matanya tidak sengaja melihat satu ruangan yang masih diterangi oleh cahaya lampu.
" Cih! Sangat keras kepala sekali, bukankah aku menyuruh nya untuk tidak menunggu ku ? " Tanya pria itu yang langsung melanjutkan langkahnya mendekati ruangan tersebut. Dari kejauhan, ia bisa melihat siluet dari seorang wanita yang tengah menundukkan kepala nya diatas meja makan dengan beberapa makanan yang tersaji cukup rapih di sana.
" Letha, bangunlah " Bisik nya dengan pelan sembari menyingkirkan anak rambut yang menutupi sebagian wajah cantik dari wanita tersebut.
" Aletha.. "
Melihat tidak ada pergerakan dari wanita itu membuat Noah menghela napas nya lalu meraih tubuh wanita itu untuk di gendong, namun belum sempat ia mengangkat tubuh wanita itu. Tiba-tiba saja sang pemilik tubuh ramping itu membuka kedua mata cantik nya.
" Hoam! Kau sudah pulang, ya ? " Tanya Aletha sembari menguap lalu mengucek kedua mata nya. " Apa kau sudah makan ? Tadi aku sempat memasak makanan kesukaan mu, apa kau ingin makan sekarang ? Tunggu sebentar, akan ku hangatkan lebih dahulu. "
Noah mendengus lalu menahan tubuh wanita itu yang hendak beranjak kearah dapur. " Untuk apa kau memasak ? Sudah kubilang, aku makan malam dengan Jeffian. Apa kau tidak mendengar apa yang aku katakan, hah ? "
Melihat Noah yang marah membuat Aletha menundukkan kepalanya karena takut melihat tatapan tajam yang kini diberikan oleh pria itu. " Maafkan aku, Noah. Aku hanya takut jika makanan itu tidak cocok denganmu dan berakhir kau tidak makan sama sekali. Jadi, aku berinisiatif untuk membuatkan makanan ini untukmu. "
Mendengar apa yang dikatakan oleh Aletha membuat emosi sedikit mereda lalu memutuskan untuk berjalan kearah dapur.
" Kau ingin apa ? Biar aku saja yang melakukan nya " Ucap Aletha saat matanya melihat apa yang dilakukan oleh Noah.
" Diam saja disana, aku bisa melakukan nya sendiri " Ucap Noah penuh penekanan yang membuat Aletha akhirnya duduk kembali sembari menunggu kedatangan Noah.
Selang lima menit, pria itu kembali menghampiri nya dengan membawa dua gelas coklat hangat di kedua tangannya.
Tak!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRACES OF BLANK SPACE | ON GOING
FanficSaverio Noah Archielys, seorang penulis muda yang dikenal memiliki karya-karyanya yang mendalam dan memiliki ribuan penggemar yang setia padanya. Noah lahir dalam keluarga kaya dan memiliki paras yang tampan sekaligus cantik. Namun di balik citra ke...