𝑃𝑒𝑛𝑑𝑎ℎ𝑢𝑙𝑢𝑎𝑛

46 0 0
                                    

CERITA NOVEL SEKERTARIS PRIBADI

Directory By :

Umi MeyLina

Tahun Terbit :

2023

Speak :

Indonesia

Untuk Umur :

Dewasa, Umur 20 tahun ke atas, Wanted.

Genre :

Romantic and Full Kissing

Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang

PEMERAN TOKOH CERITA :

BOSS JEON MIN SHEUL DO ( PRESIDEN DIRECTUR DEPARTEMEN PERKANTORAN INTERNASIONAL )

KIM JOON HYUK ( MANAGER PRIBADI BOSS )

NAURA MIMI ( SEKERTARIS BIASA )

LINA MINOMIKO ( ART MENJADI SEKERTARIS PRIBADI )

TOKOH LAINNYA :

NANA MITZAKU ( PEMBANTU )

YUKI DHIZUBUKO ( PEMBANTU & KEKASIH MANAGER KIM )

MIN SUGA ( DIRECTUR DEPARTEMEN PERKANTORAN )

KAI WONG SHI ( MANAGER MIN SUGA )

Thanks, for reading to my book. Happy Reading time, loving you so much.

(○゚ε゚○). Hehehe, ahhh aku bingung mau jelasinnya gimana, cerita ini banyak berunsur adegan dewasa sekali, tolong jika ada anak kecil membacanya tolong awasi, bukan membentaknya ʕ•ε•ʔ. Aku ingin sekali meluapkan lewat cerita dari hati dan pikiranku yang sangat halu sekali untuk di jadikan ceritaku ini. (っ'▽')っ tapi aku akan bersemangat sekali hari ini, ingin menciptakan Cerita Novel Dewasa sekali. (๑•́ ₃ •̀๑) yang aslinya aku adalah orang pemalu, tapi ya sudahlah banyak juga yang ingin memintaku bercerita dewasa. ('⊙ω⊙') tapi beneran aku sangat malu. Karena cerita ini tidak ada dalam kenyataan di kehidupanku. Ahhhh, shibaaal...

(๑•́ ₃•̀๑) sekali lagi terima kasih, atas kepercayaan kalian membaca Novel ceritaku ini.

Brebes, 17 Oktober 2023

UMI MEY LINA

SEKERTARIS PRIBADITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang