1. Novel?

663 36 1
                                    

Happy Reading~


Krinngg!!

Bunyi bel yang menandakan waktu pulang, nyatanya tidak dapat menggerakkan seorang pemuda yang sedang asik membaca sebuah novel. Pemuda itu bernama Langit, Langit Baskara.

Sebenarnya, novel yang kini di baca oleh Langit, bukanlah novel miliknya sendiri. Melainkan novel yang ia temukan di taman sekolah, tempatnya menuntut ilmu.

Singkat cerita, ia yang sedang berjalan menuju kantin, tak sengaja melihat novel ini tergeletak di bangku taman THS, Tirta High School.

Saat itu kebetulan ia sedang sendirian. Temannya yang bernama Burhan Aditama sudah terlebih dahalu pergi ke kantin. Ia melihat-lihat sekitar, tapi tak jua menemukan siapapun untuk ditanyai.

Jadi, berhubung ia juga penasaran. Jadilah, ia membawa novel itu bersamanya untuk ia baca nantinya.

Tidak apa-apa bukan?

***

Novel itu berjudul "Lovely baby gril". Novel ini menceritakan kisah tentang seorang gadis yang di gambarkan memiliki sifat polos dengan mata bulatnya yang berkilau, membuatnya dengan mudah menarik siapapun untuk berada di sisinya.

Gadis itu bernama  Anyara Morgan, si bungsu kesayangan keluarga Morgan. Kisah ini dimulai ketika Anya menjadi murid baru di LHS,  "Lauren High School".

Suatu hari Anya tak sengaja menabrak mele lead. Bukan itu saja, Anya bahkan menumpahkan pop ice permen karetnya dan mengenai seragam putih milik male lead.

Anya yang saat itu dilanda rasa bersalah pun tanpa pikir panjang mengatakan pada Alga, bahwa ia akan memenuhi apapun permintaan Alga.

Mendengar hal itu tentu tak akan disia siakan oleh Alga. Dia meminta Anya untuk menjadi babunya selama  satu bulan, dan menuruti permintaannya tanpa di izinkan membantah satu kali pun.

Sebagai permulaan, Alga memerintahkan Anya untuk mencuci bajunya yang terkena tumpahan pop ice miliknya.

Menjadi babu di sekolah tentu bukanlah perkara mudah bagi Anya. Terlebih ia terbiasa di manjakan oleh keluarganya sedari kecil. Tapi, selagi bisa mendapatkan maaf tentutak akan menjadi masalah bagi seorang Anyara.

Seiring berjalannya waktu, hari-hari dilalui bersama, tentu membuat mereka menjadi lebih dekat. Tanpa mereka sadari menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka berdua.

Alga yang gengsian dan Anya yang pemalu, membuat mereka hanya menyimpan perasannya didalam hati. Tapi, siapapun yang melihat kedekatan mereka, pasti! akan mudah menebak hubungan di antara mereka.

Berita mengenai kedekatan Aalha dengan seorang wanita untuk pertama kalinya itu, dengan cepat menyebar ruah dan menjadi perbincangan hangat di antara siswa-siswi dengan para circlenya

Berita itu bahkan terdengan sampai ke telinga Falencia Lauren antagonist yang di kabarkan sangat terobsesi dengan Alga. Anggap saja Falen itu gila, karna itulah kenyataannya.

Berkali kali Falen membully Anya. Ia rasa Anya ini, harus di kasih pelajaran terlebih dahulu, agar sadar diri kalo dia tidak pantas untuk Alga.

Karna ia beranggapan , bahwa hanya dialah yang pantas untuk Alga. Memang sih ...

Falen itu cantik, cantik banget malah. Habis tu tingginya ideal, body goals, punya mata tajam yang memikat dan mengintimidasi disaat yang bersamaan. Idaman sekali bukan?

Langit Gevindra (Drop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang