Sekarang member nct semua unit lagi sibuk latihan buat konser mereka akhir tahun ini,mulai dari korea,jepang,indonesia dan negara lainnya.
Saat ini para member lagi memilih dan memilah mana lagu yang pas buat mereka bawain di konser nation nanti.
Dan seperti saat ini nct u lagi latihan lagu baggy jeans dan member lainnya sedang istirahat.Bukan haechan kalau tidak buat ulah,anak itu sedari tadi berlari tidak jelas dan sekarang malah nemplokkin ten setelah ngajarin winwin buat gaya gaya lucunya dia.
Haechan sedari tadi terus mencium ten sampai ten sendiri tuh di buat merinding,dan member yang ngeliat tuh udah nggak heran sama kelakuannya dia.
Sekarang setelah nyiumin ten sampe ten nya merinding,saat ini dia yang diciumin member karna gemes,mulai dari johnny sampe ke chenle.
Haechan tuh udah berontak ya tapi mau gimana ya,diatuh sendirian mereka tuh banyak mana pula saat ini dia duduk di pangkuan jaehyun tapi sambil di ciumin teayong,dan dia tuh kayaknya udah pasrah aja gitu
"Isshh hyungg berenti,ini pipi haechan basah semua,ini kenapa pada cium cium akusih"kayaknya sekarang dia udah kesel.
"Udah,nikmatin aja biasanya kamu yang suka nyosor ini giliran disosor gamau"
"Ya tapi gak semuanya cium cium aku,ini dari tadi aku udah pasrah loh di cium cium"
"Ya terus,kamu mau apa,hyung tau apa yang ada di otak kamutuh mbull"
"Ishh apaasin kok manggilnya mbull,akutuh nggak gendut ya,dan aku mau mintak chocobi yang banyak"
"Cuma chocobi mah gampang,kamu mau apalagi"
"Jae nggak usah di manjaiin diatuh suka nggak tau diri,dikasih motor maunya pesawat"
"Apasih doyoung hyung,bilang aja hyung iri kan wlekk kasian deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Tantrum
Teen FictionIni haechan bocah jahil suka cium dan hobi tantrum,tapi jangan salah gini gini dia paling disayang loh