Sekarang ten tuh lagi bingung,soalnya pas dikamar mandi dia denger suara haechan nangis.Akhirnya pas dia keluar dia ngelihat haechan yang lagi nangis sambil gebukkin leon pake bantal.
"Loh cill kenapa nangis,leonnya juga jangan di pukulin cill"
Ten panik karna anaknya tuh diem bae dikasur pas dipukulin oleh bocil tantrum ini.Jadi dia cepet ngambil leon buat digendong dan manggil hendery buat jaga anaknya sementara.
"HIKSSS..."
"Ten hyung kenapa malah ngerusin kucing jelek itusih,akukan lagi sakit loh ini"
"Iya kamutuh kenapa nangis gitu,itu juga hidungnya kenapa sampe merah gitu"
"Aisshh hyung ,kenapa masih nanya sih,inituh ulah kucing jelek itu,alergi aku jadi kambuh kan"
Haechan ngomel ngomel gak jelas karena kesal dan ten cuma diem aja sambil nenangin haechan buat berenti nangis.
"Hyung....huh.huh..."
"Sesek...sakit...ten hyung"
"Astaga chan kamu kenapa,kok gini,atur napas kamu pelan pelan,hen coba kamu telpon member buat kasih tau soal haechan"
"Hyung...hiksss..se.sek.."
Ten panik jadi dia keluar buat ngambil minya telon di kamar yangyang,karena cuma yangyang yang punya.akhirnya member wayv ikutan panik lihat ten dan segera ke kamar buat mastiin keadaan haechan.
"Haechan tenang ya,atur napasnya pelan pelan,jangan nangis nanti tambah sesek"ujar kun sambil usap usap dada haechan yang tadi bajunya udah dibuka oleh ten.
Gak lama taeyong dateng dengan panik dan langsung ke kamar ten buat lihat haechan,dan dia langsung kasih inhaeler yang dia bawah setelah tau kondisi haechan dari hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Tantrum
Roman pour AdolescentsIni haechan bocah jahil suka cium dan hobi tantrum,tapi jangan salah gini gini dia paling disayang loh