Haechan sekarang masih pingsan setelah kejadian yang member belum tau itu apa,mereka cukup penasaran dengan apa yang menimpa haechan.
Member berulang kali mengecek apakah lantai di kamar mandi itu licin hingga menyebabkan haechan terjatuh dan dengan luka gores dipipinya.
Member hanya bisa menduga karna sampai malam haechan belum bangun,dan mereka tidak jadi untuk berbequan.
Hikssss .........
Itu suara tangis haechan,tapi yang member liat dia masih terpejam tapi dengan badan keringat dingin serta ringisan ketakutan.
Heyyyy channn......
Takuttty........ hiksss
Haechan sadar,dengan air mata mengalir serta kaki yang ditekuk dan tangannya ia genggam.
Jeno yang sedang disampingnya pun akhirnya segera memeluk haechan untuk menenangkan.
Hikksss pulang....
Ayo pulang sekarang.....Melihat haechan yang begitu ketakutan pun akhirnya member memutuskan untuk pulang.Mereka berbagi tugas,ada yang memesan tiket dan ada yang packing barang.
Sedangkan haechan ia digendong jeno untuk menunggu member.
Skipp.....
Setelah kejadian panjang,akhirnya mereka tiba dikorea,member langsung ke dorm nct 127 untuk memberi tau kondisi haechan.
Setelah sampai di dorm,haechan digendong mark untuk masuk kedalam,dan member dream lainnya disuruh pulang,karna mark tau mereka pasti sangat lelah.
Mark masuk dan bertemu para member yang sedang berkumpul diruang tamu sedang karoke bersama.
Member yang melihat mark sudah pulang lalu dengan haechan digendongannya pun langsung panik,mereka mematika musik dan segera menghampiri mark.
"Hyungg nanti dulu ya nanyanya,tolong ini gendong haechan mark gak kuat lagi"
Akhirnya johnny yang mengambil alih dan langsung membawa haechan kekamar.
Saat ingin menurunkan haechan,dia terbangun dan melihat siapa yang menggendongnya pun akhirnya menangis.
Hyunggg.......hiksss
Takut.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Tantrum
Teen FictionIni haechan bocah jahil suka cium dan hobi tantrum,tapi jangan salah gini gini dia paling disayang loh