Demam

1.4K 94 0
                                    

Akhirnya acara award selesai dan dremies segera pulang,mereka keluar dari gedung acara untuk segera kemobil,tapi yang parah nya tuh adek jie tuh masih nangis guys hhaha.

Sekarang mereka di mobil untuk pulang kedorm,mark dan haechan ikut karna besok akan latihan bareng seluruh member,dan jisung tuh nggak mau lepas dari haechan,dia terus terusan melukkin lengannya haechan.

"Jie,lepasin atuh tangannya haechan,kasian dari tadi kamu nemplok terus,dia capek itu"

"Hiks,apasih jie tuh masih kangen tau sama haechan hyung"

"Nangess aja terus nggak berenti,demam baru tau rasa"chenle kesel liat jisung dari tadituh nangis mulu

"Heh,adeknya nggak boleh digituin,udah gapapa,sekarang tidur ya bentar lagi sampe"

Akhirnya mereka sampe dorm,dan keributan terjadi lagi jisung ingin tidur bersama haechan dan member nggak mau kasih izin,karna jisung akhirnya demam setelah nangis terlalu lama.

Hikkss mau haechan hyung.......

"Aduh jie,nanti haechan ketularan kamu,udah ya tidur,ini udah hyung kompres nanti sembuh kok"

"Udah na,gapapa nanti tambah sakit lagi,yaudah ayok tidur,kalian tidur juga"

Akhirnya member tidur karna jam tuh udah jam 12 malam dan member juga udah pada capek.
         
                  ........SKIP PAGI........

Pagi member udah pada turun buat sarapan,kecuali haechan,semalam jisung pindah ke kamar nana karna anak itu takut haechan ikut sakit karna nya.

Dan terjadilah,di kamar haechan sedang menggigil kedinginan dan dia juga merasa sesak napas,tetapi mata nya tak kunjung bangun.

Para member yang melihat haechan belum turun pun akhirnya menyuruh jeno untuk membangunkan haechan untuk segera turun,karna mereka harus latihan.

Chann.....

Jeno yang niat membangunkan haechan dan melihat haechan menggigil dan sesek napas pun akhirnya segera membuka tas haechan untuk mencari inhaeler nya,dia ingat anak itu punya asma.

Member yang mendengar suara rusuh pun akhirnya segera ke kamar haechan untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Jenn...kenapa?"

"Na,kamu nyimpem inhaeler nya haechan nggak,dia sesek napas dan menggigil"jeno panik sambil kembali meriksa tas haechan

Jaemin yang mendengar itupun segera mengambilnya ke dalam kamar dia

"Renjun,hyung mintak tolong ambilin kompresan ya dan chenle hyung minta tolong buat kabarin para member"

Mereka berdua segera bergegas untuk melakukan apa yang diperintah oleh mark.

Hiksss......
Hyung......sesek...
Dadanya sakitt hyunggg......

Bocil TantrumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang