Kehilangan

1.2K 101 2
                                    

Sudah beberapa hari ini haechan hanya diam setelah kejadian ia dimarahi oleh mark.Ketika dia berpas-pasan dengan mark dia akan mengambil langkah lain menjahuinya.

Pagi ini nct dream harus ke amerika untuk jadwal mereka,mereka pergi sekitar jam 10 pagi an dan harusnya mereka tuh sudah siap jam 8 karna takutnya ada kendala hal dan lainnya.

Haechan bocah itu masih tidur dikamar jeno dan memeluk boneka beruangnya yang dia simpan disana.

Para member sudah siap,contohnya saja renjun,dia sudah rapi dan cantik dengan style begitu juga dengan member lainnya,dan sekarang mereka harus membangunkan haechan agar tidak kena marah manager.

"Mbull,ayo bangun,ini udah mau jam 8,kita harus ke bandara sekarang"

Ummhh
Haechan hanya melihat jeno sebentar lalu tidur lagi,jeno yang kesal dan takut telat pun akhirnya menggendong haechan dan mengguyur tubuhnya dengan air hangat.

"Isshhh jeno"

"Kamu mau mandi sendiri atau dimandiin, ini udah jam berapa,nanti kena marah manager"

"Ckkkk.. iya iya,sana keluar,tunggu 10 menit"

Akhirnya kurang dari 10 menit haechan sudah kebawah menemui para member,dengan baju kaos punya jeno dan celana pendeknya serta sendal jepit putih dikakinya.

Penampilan haechan sekarang tuh kayak mau main aja gitu,bukan mau pergi kerja,penampilan haechan berbanding terbalik sekali dengan member,dia tuh kayak gembel tapi imut tapi ganteng juga hhe.

"Apa!!,gak usah liat liat begitu"

"Mbull,kamu kayak gembel tau gak"

"Bodoamat ya renjun,echan suka pakai ini dan echan nyaman jadi bodoamat!!"

Akhirnya mereka tiba dibandara,para fans sudah sangat ramai menunggu kedatangan mereka,yang bahkan menyebabkan,member kesusahan untuk ke pesawat.

Haechan yang memang masih ngantuk pun akhirnya jatuh tersenggol oleh fans,member yang melihat itupun panik dan segera membawa haechan dengan cepat keluar dari kerumunan.

Mereka sekarang sudah berada di pesawat,dengan haechan yang sudah dari tadi menahan air matanya pun sekarang menangis dengan keras

Hikssss....sakittt

"Chan,ada luka ya,dimana,sini hyung obati"tanya mark yang panik

Haechan hanya diam saat ditanya oleh mark,karna dia masih kesal,enak saja dia dibilang manja,kan terserah dia dong.

Melihat haechan diam akhinya mark menjauh dan menyuruh jaemin untuk menanyai haechan.

Akhirnya haechan menunjukkan luka di jari,siku dan juga lututnya,karna dia tadikan pakai celana pendek dan jarinya sempat terinjak oleh sepatu.

"Astaga,kok bisa banyak gini,sini nana obati,kamu tahan dulu ya,atau tidurin aja,biar nggak kerasa sakitnya"

Bocil TantrumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang