Ten ini pemuda yang introvert, ia sekarang duduk di bangku SMA. Ten belum pernah berpacaran sama sekali ya bisa dibilang ia masih polos hahaha. Ia memiliki kekasih virtual dan mereka sudah berhubungan cukup lama , hari ini pacarnya ingin menemui Ten namun yang sungguh mengejutkan pacarnya itu ingin menemui Ten langsung dirumahnya agar sekalian berkenalan dengan orang tua Ten, ten meminta izin dahulu dengan ibunya dan ternyata ibunya menyetujui dan mempersiapkan, Ten segera mengabari sang kekasih lalu mengilimi alamat rumah Ten. Pacar Ten berkata ia akan sampai dirumah Ten pukul 03.00 sore hari.
Ten terkejut membaca pesan dari pacarnya itu karna sekarang sudah jam 02.00 dan ia belum mempersiapkan apapun, Ten pergi membeli beberapa camilan setelahnya ia langsung mandi dan mempersiapkan diri secantik mungkin karna ini adalah kali pertama ia bertemu dengan kekasihnya. Saat sudah mandi, berganti pakaian berkali kali Ten menjatuhkan pilihan memakai celana panjang serta kaos crop top lengan pendek "emm udah bagus belum ya? Kayanya udah deh. Duh aku deg degan banget ga sabar juga huhu" saat Ten sedang sibuk di kamar tiba tiba terdengar ketukan pintu ia pun segera berlari ke arah luar untuk membuka kan pintu.
"Tunggu. huhh tarik nafas.. ayo Ten kamu harus pede !!" Ten berkata dengan dirinya sebelum akhirnya ia membuka pintu menampilkan seorang lelaki tampan dengan beberapa bawaan di tangannya "h - hai kak jaehyun" Ten tersenyum lalu mempersilahkan untuk duduk di sofa ruang tamu. Tak lupa ibu Ten yg mengobrol dan berkenalan dengan jaehyun setelah selesai mengobrol ibunya pergi ke kamar untuk tidur "sayang i Miss u" jaehyun memeluk badan Ten sambil menciumi leher jenjangnya "Miss u too kak.." jaehyun yang melihat Ten hanya diam pun mulai memiliki pikiran bejat. Ia mengusap usap paha Ten "sayang ganti dengan celan pendek agar lebih santai ya? Nurut sama saya" Ten sedikit heran mendengarnya namun ia menuruti apa yang jaehyun bilang ia segera ke kamar dan mengganti celananya.
Ten kembali duduk di sebelah jaehyun dengan celana pendeknya "sayang kamu sudah pernah pacaran sebelumnya? Kamu sudah melakukan apa saja dengan mantanmu?" Jaehyun berkata sambil tangannya tak tinggal diam mengusap paha dan perut ramping Ten yang terekspos karna memakai crop top tak lupa ia mengecup i leher Ten terus menerus "eum.. aku ga ngapa ngapain kak aku cuman pegangan tangan aja" jaehyun tersenyum mendengar jawaban Ten " mantan mu Cemen sekali ahaha sayang sini diam jangan sampai ibumu mengetahui ya aku akan menunjukkan sesuatu yg nikmat" tiba tiba jaehyun mengusap usap pussy Ten dari luar celana "kak jangan, enghh kak shh jangan kak.." Ten mencoba mendorong tangan jaehyun yg ada di selangkangannya namun kekuatan jaehyun lebih kuat "diam sayang nurut saja bakal keenakan kamu saya buat" jaehyun semakin gencar menekan nekan jarinya di atas pussy Ten "kamu belum pernah kan? Ini first-time mu bersama ku bakal terasa enak sayang, kenapa mukanya memerah? Apa sudah enak? Padahal belum apa apa sayang" jaehyun terkekeh setelah berkata demikian lalu ia mendorong Ten untuk bersandar pada sofa, ia mengangkat baju Ten keatas lalu meremas remas dada Ten yang lumayan berisi "kak jangan itu area terlarang kak jangan" "diam Ten Lee diam"
Jaehyun mengecupi dada Ten lalu ia menjilat nipple Ten dengan perlahan dan langsung menghisapnya dengan kuat seperti bayi kelaparan "ahhhh!!" Ten yang tak tau pun kelepasan mendesah dengan segera jaehyun membungkam mulut Ten dengan tangannya "diam sayang ibumu bisa mengusirku jika ia tau" tangan jaehyun semakin nakal dan masuk kedalam celana Ten untuk mengusap pussy Ten secara langsung. Ia memainkan kacang milik Ten "apa ini sayang? Haha enak ? Di masukin gimana? Coba ya sayang hmmm diam" jaehyun memasukan satu jarinya kedalam pussy ketat Ten ia memainkan jarinya di dalam sana " fuck sempit banget sayang harus di longgarin ini" jaehyun menambahkan jarinya lalu ia mempercepat gerakan memasuk keluarkan jarinya di dalam pussy Ten. Saat dirasa Ten sudah mau keluar ia semakin brutal mengocok pussy Ten dan tak lama Ten mengeluarkan cairannya untuk pertama kali "hhh shhh kakkk" Ten bergetar perlahan karna merasakan pelepasan
Jaehyun tersenyum melihat wajah kenikmatan Ten, ia mengelus tangannya dari dalam celana Ten. Jaehyun mengeluarkan penisnya lalu mengocok perlahan penisnya sambil menarik tangan Ten untuk menggenggam penisnya lalu menuntun tangan Ten untuk mengocok penisnya " cepat sayang gerakin kocok sayang yah begitu ahh nikmat tangan mu sayang apa lagi mulut dan pussy ku ahh fuck you babe lebih cepat sayang lebih cepat" Ten hanya menurut sambil melihat i wajah jaehyun yang hot dan tampan menurutnya, Ten mempercepat kocokanny dan meremas remas perlahan "kak kok semakin besar?? Tangan tennie cape kak" "yahhh saya mau keluar sayang fuck fuck sabar Ten ahhhhh saya Keluar sayang masukin mulutmu!!" Jaehyun menarik kepala ten lalu memaksa Ten untuk menghisap penisnya ia menarik kepala ten maju mundur mengulum penisnya "bangsat enak banget cok mulut lonte gw fuckk anjg!!" Jaehyun semakin tak karuan lalu ia mengeluarkan seluruh spermanya di mulut Ten "ahhhh nikmat banget mulutmu sayang" Ten mengeluarkan penis jaehyun dari mulutnya saat ia akan pergi ke kamar mandi untuk membuang sperma jaehyun di mulutnya jaehyun mencengkram tangannya dengan kuat "telan Ten Lee. Telan hingga hbis kau sudah lelah dan susah untuk mengeluarkannya" Ten dengan terpaksa pun menelannya hingga habis
"Uhmm ga enakk.. wlekk ga enak kaa" Ten memeluk jaehyun dengan Erat dan mendusal di dada pacarnya. Jaehyun tersenyum sambil membalas pelukan
Ten dan mengusap usap punggung Ten lalu mengecup kening Ten " maaf sayang nanti kamu akan terbiasa, makasih sayang sungguh nikmat jika saja tidak dirumah mu dan tidak ada ibu mertua aku ingin melakukan lebih" jaehyun dan Ten akhirnya berbincang bincang dan bermanja bersama. Tak lupa sesekali mereka saling melumat bibir satu sama lain dan tangan jaehyun yg tak tinggal diam bermain main di dada Ten. Hingga akhirnya jaehyun harus pulang karna ada urusanAhaha update BP ni maaf ya kalau kurang emhhh karna masih pemula bukan sepuuu wkwkkw banyak typo bertebaran jg. Jangan lupa vote ya kawan kawan! Supaya aku lebih semangat buat up dong.. love u all !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
mami ten lee
Short Storycerita ini berisi one shoot sex Ten nct Harem jadi sex dengan siapapun warning! : di bawah umur jangan mencoba untuk membaca, dan homophobic jangan mampir.