Ten memiliki 2 anak. anaknya yang pertama Hendry dan yang kedua haechan, haechan saat ini berumur 16 tahun dan ia sangat polos. Haechan pun istimewa seperti maminya laki laki yang memiliki pussy dan haechan sangat cantik sekali. Saat malam hari Ten sedang bermain handphone melihat lihat di Twitter, namun tiba-tiba berandanya menampilkan vidio bokep ibu dan anak gadisnya ia serius menonton hingga terbawa suasana, tanpa sadar anak gadisnya sudah masuk kamar dan memeluk tubuhnya "mamii ecan bobo sama mami ya mii ecan takut bobo sendirii Abang juga Masi main belum pulang mii" haechan berkata sambil mendusal di dada Ten yang langsung ditanggapi dengan usapan lembut di kepalanya.
"Iya sayang tidur bersama mami ya anak cantik" Ten berkata sambil mengecup kening haechan, tiba tiba ia teringat vidio yang tadi fyp dan ide nakal mulai muncul. Ten menaruh hpnya lalu memeluk erat haechan sambil menepuk tepuk pantat anaknya "sayang kamu punya pacar tidak nak?" "Uhmm kalau sekarang belum punya mamii tapi otw hihihi" Ten tertawa mendengar jawaban anaknya "kamu berarti lagi pdkt ya? Em kalian udah ngapain aja sayang?" Haechan menggeleng lalu menatap maminya "echan ndda ngapa ngapain mi. Memangna kalau mau pacaran harus ngapain aja?"
"Haechan mauu tau? Mami ajarin ya sayang? Biar nanti kamu ga kaget" haechan awalnya bingung namun akhirnya ia menggangguk dengan semangat "ya mami ecan mau mii ! Ayo ecan harus apa?" Ten sangat senang karna anaknya ini ternyata sangat polos dan penurut "ayo lepas bajunya sama celana kamu ya sayang mami lepas punya mami juga" Ten mulai melepas pakaiannya sendiri dengan perlahan. "Kok di lepas mi? Nanti dingin gimana?" "Ngga sayang kan nanti di peluk mami udah ayo cepetan" Ten terus menatap tubuh haechan yang seksi itu ia menunggu anaknya hingga full naked, saat sudah ia menarik haechan untuk duduk di depannya dan sedikit menarik paha haechan agar terbuka
"Nurut ya sayang sini cium, balas perlahan ya sayang" Ten mulai mencium bibir haechan lalu melumatnya dengan perlahan tangannya turun kebawah untuk mengusap usap paha haechan lalu merambat ke area pussy haechan. "Eumhh maaa.. nghh" haechan memejamkan mata saat maminya itu melumat bibirnya ia merasa aneh geli dan nikmat. Ten memainkan itil haechan dengan mengesek gesek menggunakan jari lalu mencubit cubitnya. Ten melepaskan lumatan lalu mengecup pipi anaknya "sayang yang mami usap ini namanya pussy atau memek kalau di mainin gini enak sayang bakal ketagihan kamu nanti diem nikmati ya nak" "uhh mami ahh uhmm kenapa jarinya di masukin ke pussy ecan? Hnggg mamii ahh ahhh mami ahhh mmi!!" Ten menatap wajah sange anaknya ia sangat merasa puas melihatnya. Ten semakin brutal menggerakkan jarinya di dalam lubang kenikmatan sang anak hia merasakan cairan haechan mulai keluar disertai tubuh haechan yang bergetar karna nikmat "ANGHHH MAMI ECAN PIPIS AHHHHHH AHHH ENAKK UGHHMM!!" Haechan keluar membasahi kasur maminya "mami maaf ecan ngompol uhmm maaf mami" "sstt gapapa sayang ini bukan ngompol ini yang buat enak sini kamu tiduran"
Ten menuntun haechan untuk tiduran lalu ia berpindah posisi tengkurap di depan selangkangan haechan "mami mau apa mi??" Ten menjilati memek haechan dengan perlahan ia menghisap itil sang anak dengan kuat ia terus menjilati memek anaknya hingga haechan klenjotan "ahhh mami mami ahh shh geli mami mami ahhhh enak mamii!!! Ahhh hngg enak mami enak sekalii!!" Haechan mendongak sambil mendesah dengan kuat. Ten semakin gencar menjilati memek anaknya lalu ia berhenti saat dirasa haechan sudah ingin keluar, Ten menyilangkan kakinya di atas kaki haechan lalu ia menggesekan memeknya ke memek haechan "shh enak sayang? Hngg? Mami juga Uda basahh uhh sayangkuu enak ahh memek mami gatall uhhh sayangg" Ten menggesekan dengan cepat memeknya, dengan waktu yang cukup lama mereka menggesek gesekkan terus hingga keluar bersamaan "AHHHH MAMII ECAN PIPIS LAGI!! / NGHH ECANN MEMEK MAMI BOCOR OUHHH!!" Kasur Ten basah dengan cairan mereka berdua.
Ten mengatur nafas lalu duduk di samping haechan yg terlihat kelelahan lalu mengusap usap dahi anaknya "capek sayang? Enak kan? Itu yang mami lakukan waktu pacaran sama daddymu dulu nanti kamu minta pacarmu untuk masukkan penisnya kedalam pussy mu itu ya? Tapi minta perlahan kalau sudah melakukannya cerita ke mami ya bakal mami periksa kalau sampai lecet mami samperin anaknya" haechan yg sudah lemas dan mengantuk hanya menggangguki ocehan maminya lalu ia tertidur dengan posisi telanjang. Ten melihat i wajah anaknya yg sudah tidur itu "cantik ya anakku, enak banget lagi puas banget aku love u beruang kecil mami" Ten mengecup pipi haechan lalu tidur bersama sambil berpelukan dan menutupi tubuh mereka berdua dengan selimutnya
Aaaa gimana ni? Udah hot ? Apa kurang hot? Mami bakal berusaha buat lebih bagus yaa ! Biar kalian makin sange mami buat wkwkw, jangan lupa vote dong biar mami makin semangat jangan lupa komen juga udah buat sange Lum kalau mau request jg komen ya !! Maaf kalau ada yg typo !
KAMU SEDANG MEMBACA
mami ten lee
Short Storycerita ini berisi one shoot sex Ten nct Harem jadi sex dengan siapapun warning! : di bawah umur jangan mencoba untuk membaca, dan homophobic jangan mampir.