Setelah kegiatan menghukum Hendry tadi Ten pergi ke dapur untuk mengambil minum, ia hanya menggunakan kemeja yg tidak di kancingkan dan celana pendek yg ketat mencetak jelas pantatnya yg semakin berisi. Di sisi lain Lucas memandang Ten dengan tatapan yg sulit di artikan, ia menghampiri Ten dan memeluknya dari belakang Lucas mulai meremas pantat Ten sambil berkata "penis Hendry besar te? Punya saya ga kalah besar kok pasti kalau masuk ke lubang Tante bisa Sampek banjir tu kasur" Ten yg sangat terkejut dan mencoba memberontak namun Lucas lebih kuat dari Ten. Lucas semakin memeluk Ten dan meremas penis Ten " lihat aku tau celanamu basah terkena precummu sendiri karna sudah menghukum anakmu kan? Harusnya Tante bersyukur aku akan membantu memuaskan Tante" Lucas semakin berani. Ia mendorong Ten agar menungging dan menurunkan celana pendek Ten, Lucas tersenyum saat mengetahui Ten tidak memakai celana dalam lalu ia menampar dengar kuat pantat Ten "anghhh Lucas apahh yang kamu lakukan anghhh jangan bagaimana jika Hendry terbangun ahh Lucas jarimu ouhhhh" Lucas tidak mendengarkan racauan Ten ia memasukkan dua jarinya kedalam hole Ten dan memaju mundurkan jarinya "gila holemu masih sempit padahal aku yakin ni hole sering di rojokan? Iyakan lonte um?jawab gua jangan desah aja Lo lonte haus kontol" Lucas sudah tidak kuat merasakan jepitan hole Ten ia dengan tidak sabar melepas celananya sendiri dan mengurut penisnya dan memposisikan siap mendarat dalam hole Ten.
Yeah! Dalam sekali hentakan penis Lucas sudah menancap hingga mentok di dalam hole Ten " AHHHHH FUCKK YOU LUCAS!!" Ten teriak karna merasakan sakit di bagian holenya "diam Tante kau mau Hendry melihat kita?tidak kan? Jadi diam dan nikmati" tanpa memedulikan ocehan Ten Lucas segera menggenjot lubang Ten dengan cepat dan kuat. Ia memilin nipple Ten dan menariknya "ahh ahhh Lucas nghh slowly please ahh Lucas ahh fuckk hnghh penismu terlalu besar ahhh tapi nikmatt nghh!!! Tante suka sayang ahh ahh" Lucas tersenyum puas mendengarkan desahan Ten ia semakin mempercepat kegiatannya itu dengan tangan kanannya yg mengocok penis Ten dengan cepat "shhh lubang lonte enak banget bajingn ahhh fuckk Lo harus di gunain dengan baik sih te buat pembuangan peju ahh" Ten mendengarnya tidak sakit hati, malah ia semakin sange dan ikut menggerakkan pantatnya.
Saat akan mendekati pelepasan Lucas mempercepat tempo genjotannya "ahh ahh lucass nghhh Tante mau cum! Ahhhhh lucassss AHHHHHHHHH SAYANGGG" Ten cum mengotori lantai dan Lucas memeluk Ten dengan kuat saat pelepasan, ya Lucas mengeluarkan cairan cintanya di dalam Ten sudah merasa lemas ia memiringkan kepala dan mengecup bibir Lucas "makasih sayang Tante puas banget penis kamu buat Tante nikmat ahh ahh begitu" Lucas tertawa mendengarnya dan mereka mulai berciuman disambi Lucas yg menggendong Ten menuju ke kamar untuk melanjutkan malam yg bergairah itu
KAMU SEDANG MEMBACA
mami ten lee
Short Storycerita ini berisi one shoot sex Ten nct Harem jadi sex dengan siapapun warning! : di bawah umur jangan mencoba untuk membaca, dan homophobic jangan mampir.