_Happy readingg_
Typo?tandai!!
Btw lgi msa revisii..
___________Di sebuah kamar kos kosan kecil terdapat seorang gadis yang tengah membaca novel dengan raut wajah yang kesal.
Dia adalah Vixtoriasya karina yg biasanya dipanggil asya, asya adalah seorang gadis yatim piatu yg hidup sebatang kara karena orang tuanya meninggal, dia bekerja sebagai seorang pelayan cafe pada setiap hari senin sampai jumat namun karena ini adalah hari sabtu jadi dia free, sedikit pemberitahuan bahwa orang tua asya meninggal akibat pamannya yg berkhianat kepada ayahnya hingga menyabotase mobil keluarga nya yg ingin pergi ke bandara untuk berangkat keluar negri, tapi naasnya orang tuanya malah meninggal karena mobil yg di tumpangi oleh orang tuanya meledak
Novel yg asya baca berjudul"the attention grabber" yg berarti"penarik perhatian" Novel ini menceritakan tentang seorang gadis baik hati dan lemah lembut namun dibalik sifat lemah lembutnya tersimpan banyak rahasia rahasia tersembunyi, gadis itu bernama Karaya Kalingga gadis yg mampu merebut perhatian kedua ketua gang motor yang bernama Zelion regantara sang protagonis dan Alfaroz regantara sang antagonis. Nama gang motor yg lion pimpin adalah gang Dandelions sedangkan gang motor yg dipimipin oleh alfa adalah Gang Black rose, lion dan alfa adalah kakak beradik namun alfa membenci lion hanya krna sang mama sering membedakan bedakan nya dengan lion adiknya dan disitulah alfa membenci lion adiknya sendiri hingga datanglah ana yg membuat lion dan alfa tertarik hingga mereka tidak sadar bawa mereka sudah bersaing untuk mendapatkan Kara.
Dicerita ini ada seorang antagonist wanita yg bernama Zabelia Mahendra dan kedua antek anteknya bernama Victoriousya Alexander yg merupakan tunangan dari antagonis pria yakni Alfa, dan Rehabela veronika regantara merupakan sepupu dari Lion dan Alfa, Zabel merupakan sahabt kecil dari lion dan Alfa, Zabel sangat membenci Kara karena Kara merebut perhatian sahabat kecilnya yakni lion dan alfa, hingga zabel sering membully Kara dan membuat lion dan alfa membenci nya, diceritakan juga bahwa pada suatu hari zabel pernah menolong Kara yg akan ditabrak oleh mobil setelah dibantu, ana malah menuduh zabel mendorong nya hingga hampir tertabrak mobil hingga lion dan alfa geram dan akhirnya membunuh zabel lalu Kara dan lion hidup bahagia hal itu membuat alfa berakhir bunuh diri karena dirinya tak kuat melihat sang pujaan hatinya bahagia dengan orang lain/adiknya hingga ia berfikir bunuh diri dan ini akhir dari kisah novel"the attention grabber" memang disetiap cerita itu antagonis akan kalah dari protagonis.
Brukkh~
"Ck, ck gimana sih ni novel udah beli mahal mahal, ehh isinya malah kayak bangsat."Umpatnya kesal, pasalnya uang yang ia pakai untuk membeli novel itu adalah uang sisa dari tabungannya, karena novel tersebut baru saja terbit namun saat membaca isi novelnya sangat mengesalkan membuat ia menyesal karena telah membeli novel tersebut.
"Ini lagi protagonisnya menye-menye dahh lemah banget trus antagonisnya lagi mau aja nolongin sih protagonis gadungan itu cih, kalau gue ada di situ udah gw bejek bejek tu protagonis, apalagi gk ada Harem padahal gue pikir ada haremnya."lanjutnya dengan tak habis fikir.
"Huhh nyesel gw beli nih novel deh ihh, eh udah jam setengah lima ternyata gara-gara tuh novel sialan gue sampe ga inget waktu ck, mending gw ke minimarket aja beli cemilan biar bisa nge drakor entar malem"gerutu Asya sambil melihat jam dihanphonenya lalu bersiap siap untuk pergi ke minimarket.
5 menit setelahnya Asya sudah selesai bersiap dan segera berjalan menuju minimarket.
"Uh gimana yah kalau pas jalan gini gue ketemu cogann duh nikmat mana yang engkau dustakan."ujarnya berjalan sambil berkhayal.
"Aduhh ada preman lagi didepan sana, gue harus gimana nihhh."Ucap Asya lalu berhenti berjalan ketika melihat beberapa preman tak jauh darinya didepan sana sedang nongkrong.
"Aha gue punya idee"Ujarnya lagi lalu mulai berjalan mengendap-endap pelan sambil menunduk di didepan preman-preman tersebut.
Dug
Saat tengah berjalan pelan sambil menunduk Asya tidak sadar sudah menendang sebuah kaleng soda menciptakan suara nyaring membuat beberapa pria berkepala plontos yang sedang berdiri tak jauh darinya menatap ke arahnya.
"Eh, hai cantik sini dong."ucap salah satu preman disitu sambil menatap Asya dengan tatapan genit.
"Sini sama om aja yuk."Ucap salah satu teman dari preman tersebut lalu mulai mendekat kearahnya.
Tuk
"DIHH GAMAUU GUE, LO SEMUA UDAH JELEK MANA BOTAK LAGII"Teriaknya tepat didepan preman tersebut lalu menendang alat sensitif preman itu, membuat preman yang lainnya ikut memegang bagian sensitifnya ngilu.
"ARGHH, LO-"
"Aaaaaa, kabuurr~"
"Lo semua kenapa diem aja shh, kejar tuh cewek sialan,"
"Eh oke bos,"
___
"Heh lari kemana Lo,"
"Huh, Aduhh mereka udah kesini lagi, gimana nihh,"ucap panik Asya mencari cara untuk bersembunyi.
"Nah itu dia, mau lari kemana Lo cantik.."Ucap salah satu preman dengan genit ketika menemukan asya.
"Anjir gawatt nihh,"ucap panik Asya lalu mulai berlari lagi.
"WOI JANGAN LARI LAGI LO,"
"Bacot Lo botak aaaa,"
"AWASSS MBAK...."
Brukhh
Cithh~Asya sempat mencapai tempat ramai namun dia tidak sempat memperhatikan sekitar ketika masih berlari membuatnya ditabrak sebuah mobil hingga terlempar dengan kondisi mengenaskan.
"Huh gini ternyata nasib gue ya, padahal udah berdoa tadi moga aja ketemu cogan pas jalan eh malah ketemunya om-om botak ck byee dunia."batinnya diambang kesadarannya lalu matanya perlahan memburam dan tertarik ke dalam kegelapan.
_________
_Bersambung_
Hii!!, Aku comebackk buat cerita inii semoga suka yaa soalnya udah direvisi, yang lainn bakal direvisi besokk..."00.04 WITA"
Akuu baru keinget mlm-mlm cerita ini buat revisi jadi aku salinn dari buku sebagian yang udah aku revisiii capekk bngtt tpii demi terbitin ini dan demi kalian akuuu senengg bgttt dan bkll revisii, ini aja dari akuu byeee guyss...
1/2 nov 2024
_886 WORDS_
KAMU SEDANG MEMBACA
Swapped souls -Transmigration[Proses Revisi]
Teen Fiction"𝐃𝐢𝐚 𝐕𝐈𝐗𝐓𝐎𝐑𝐈𝐀𝐒𝐘𝐀 𝐊𝐀𝐑𝐈𝐍𝐀 𝐲𝐠 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐚𝐬𝐲𝐚, 𝐚𝐬𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐭𝐢𝐦 𝐩𝐢𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚 𝐚𝐬𝐲𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐢𝐛𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤...