Pagi hari dengan udara sejuk dan awan yang cerah menyambut hari dengan bahagia. Namun berbanding balik dengan apa yang terjadi sekarang. Berita duka serta mengejutkan mengudara di kampus hari ini, seorang wanita di temukan tewas gantung diri di gudang belakang Fakultas Hukum.
Desas-desus mengatakan bahwa ia bunuh diri, namun mereka yang melihat langsung mayat itu tidak akan percaya. Pasalnya, pada tubuh wanita itu terdapat banyak luka di lengan dan kaki, lehernya lebih terlihat seperti bekas cekikan daripada luka gores tali tambang yang mengikatnya, matanya tertutup dengan damai tidak seperti orang yang bunuh diri biasanya. Serta yang paling aneh dan mengerikan adalah goresan memanjang dari sudut bibir hingga pipi.
Sejenak udara yang terlihat damai mulai lenyap diikuti oleh sirine dari mobil polisi. Pihak kampus mengamankan kejadian tersebut dan menyerahkan pada pihak aparat agar lebih dapat mengetahui detail mengenai kasus ini.
Kang Yuna, wanita yang ditemukan tewas adalah seorang putri dari hakim yang di kenal bijaksana, Jaehyun Kang. Semua orang mengetahui betapa cintanya Jaehyun kepada putrinya. Mereka akan memandang Jaehyun penuh duka, ikut merasakan bagaimana rasanya kehilangan sosok anak yang paling dicintainya.
___
"Ceritakan bagaimana anda menemukan mayat korban."
Seorang bapak tua dengan gemetar memberikan saksi, ia merupakan seorang penjaga kebun di taman kampus ini. Tangannya memilin baju dengan gugup, mungkin masih shock akan kejadian yang ditimpa nya hari ini.
"S-saya hanya ingin mengambil kargo dari dalam gudang, namun entah mengapa ada bau anyir dari dalam gudang itu.. saya pikir itu hanya bangkai tikus mengingat gudang ini sudah lama tidak dipakai. Tapi ketika saya ingin masuk, pintu gudang itu susah untuk dibuka. Begitu saya dobrak.. saya menemukan gadis itu.. di tengah ruangan dalam kondisi yang sama seperti yang anda lihat."
Polisi itu menghela nafas, menyodorkan secangkir teh agar pak tua itu sedikit rileks. Siapa yang tidak akan kaget apabila disuguhkan pemandangan yang tidak wajar?
"Baik. Apa ada hal mencurigakan yang anda lihat sebelum melapor?"
Pak tua itu berpikir, "tidak ada yang mencurigakan.." lalu ia mengingat satu hal. "Oh, ada hal yang belum saya beritahu."
"Apa itu?"
"Saya melihat gadis itu menggenggam sesuatu di tangan nya. ketika saya menyentuhnya, sebuah kepingan kecil seperti kuku jatuh dari genggaman itu.. karena terlalu takut, saya tidak mengambilnya dan segera melapor."
___
Kejadian tersebut membuat jadwal kampus yang padat menjadi tertunda, kelas siang dan sore yang dibatalkan setidaknya membuat para mahasiswa girang untuk cuti sehari.
Di saat orang-orang berlomba-lomba untuk melihat wilayah TKP. Soobin keluar dari kelas dengan mata lelahnya, dosen mata kuliah ini begitu menyebalkan karena mereka diwajibkan tetap hadir tanpa menghiraukan kejadian mengerikan itu.
Ia berjalan menuju area parkir dengan tangan yang memasuki kantong hoodie nya. Sesaat kemudian ia terbelalak, menyadari ada sesuatu yang tertinggal.
"ku mohon jangan hilang.."
Dengan terburu ia berjalan cepat menuju kelas tadi, koridor kampus yang begitu sepi membuat langkah nya lebih cepat. Hingga ia sampai di depan kelas yang baru saja selesai.
Sangking terburunya, Soobin dengan tidak sengaja menabrak seseorang yang baru keluar dari kelas itu hingga terjatuh.
"Kau tidak apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dead Love | Yeonbin
Action"aku bersaksi bahwa makhluk paling indah di dunia ini adalah Soobin Choi." "maka dari itu, aku tidak akan pernah melepaskannya." _____________________ warn! bxb rated 17+ harsh word psychological gore thiller 🔺 _____________________ start : 29 - 09...