Coba coba dlu ygy
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING
.
.
.
.
.Sepasang kakak adik yang hobinya baku hantam sana sini namun sayangnya. Mereka berdua harus berurusan dengan para vampire dan werewolf.
Kim Euijoo dan Kim Jo. Kakak adik yang tidak sengaja terseret dalam masalah para makhluk makhluk yang dibilang mitos itu.
ah... Mereka bukan cuman berdua kok ada Kim Dongkyu juga hanya saja Dongkyu atau bisa disebut Daniel ini tidak ikut dikorbankan sama sekali.
Kedua kakaknya menyayanginya.
Tapi tetap saja Kim sibling's itu emang hobi baku hantam sana sini tah.
Tidak Ada yang tau juga bahwa sang sulung itu adalah seorang bot sementara kedua yang lainnya seorang top.
Kelakuannya tidak mencerminkan bot soalnya Euijoo tuh.
Kim Euijoo dikenal dengan sebutan Ej. Pria manis namun tidak terlihat karena beliau ini julidnya tidak ketulung.hobinya cari masalah,mabok mabokan ama godain cwek cwek. Seorang kakak tapi paling dijaga ma diperhatiin satu keluarga.
Diibaratkan Ej ini harta karun bagi Kim Family.
Ada juga si anak tengah Kim Jo nama yang sangat singkat,jelas dan padat cuman dua abjad doang. Si paling protective ma abangnya. Pernah suka ma abangnya sebelum dia datang. Hobinya nge-bug,tawuran sama balapan liar,sampe sampe emaknya pasrah bolak balik kantor polisi. Seorang adek yang siap menjadi malaikat maut bagi orang yang deketin abangnya.
Bahkan Seorang werewolf yang deketin Abangnya ini dia siap buntungin palanya.
Si bungsu Kim Dongkyu atau Daniel ini anak bungsu paling disayang cuman disayang ya :) yang paling dijaga abangnya soalnya. Posesif no 2 setelah Jo. Sedang dalam fase move on gegara suka ama abang sendiri. Hobi dia ngintilin abang-abangnya,adu bacot sama lawannya,dan hobinya main ps tanpa bayar.
Si bungsu Yang siap jadi tameng buat abang pertamanya yang ia sayangi. Bahkan Daniel rela ketusuk belati cuman buat Ej yang sekarat pas itu.
Dan orang tuanya yang sebelas dua belas ma anak anaknya yang ternyata mereka adalah Mafia namun pemilik perusahaan yang terkenal dan menggepar kan dunia.
Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo...
Yang dimana mingyu dan wonwoo ini memiliki darah vampir dan serigala tapi yang mereka berdua ketahui darah vampir dam serigalanya mingyu dan wonwoo ada pada ketiga anaknya.
Hanya saja walaupun mereka Vampir setengah serigala... Yg paling dominan Ej dan Jo adalah serigala sementara Daniel adalah Vampir. Namun tetap saja ketiganya tidak berbakat jadi serigala dan vampir :)
Bagi Ej... Darah bukan hal apa apa. Makanya klo dia baku hantam ma siapapun ga pernah ngecium bau darah. Bahkan wangi wangian lain pun g pernah ia cium. Kecuali Wangi jeruk dam lemon citrus yang ia suka.
Bener bener g berbakat :)
Bagi Jo ia memiliki indra penciuman yang tajam dan perndengarannya juga tapi... Setiap kali ia mencium atau mendengar sesuatu malah ber ngelag ria. Beliau ini insting sudah bagus tapi tidak berkembang :)
G berbakat pt².
Bagi Daniel sih... Ya tidak beda jauh dengan keduanya hanya saja ia hobi gigitin barang barang yang ada. Kadang mingyu bingung si bungsu ini lebih dominan vampir apa serigala? Mana tingkahnya melebihi abang abangnya alias narsis dan banyak gaya.
G berbakat pt³
.
.
.
.
."Gyu kenapa anak anak kita beda dari yang lain?" -Wonwoo
"salahin mereka aja yang bilang klo vampir ma werewolf itu tahayul padahal dirinya vampir" - Mingyu
.
.
.
.
."I hope mimpi buruk ini berakhir!" - Ej
"Maki? "-Jo
"akulah serigala eh vampir eh" -Daniel
.
.
.
.
.
.TBC
Santai ada Komedinya kok dan Ship Nichojoo dan Kseung banyak setuju juga book ini dibikin tapi diliat dlu ada yg baca apa enggak :))
Klo vote tembus 20 baru deh bikin Chapter baru
Terimakasih ya yg mau dukung book ini^^
Janlup vote dan komen ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
W.O.L.F (Win Or Lose Fight)
FantasyKisah Perjuangan Kim Euijoo dengan Adiknya Kim Jo yang ingin kembali selamat ke rumahnya dan masih tak terima fakta bahwa diri mereka adalah seorang Serigala Vampir alias Campuran... namun mereka berdua ditakdirkan untuk berada di wilayah yg bernama...