HAPPY READING~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah sekitar 1 Minggu Ej dan Jo berada di Ender's Land. Sudah seminggu juga mereka berlatih dengan kemampuannya mereka masing-masing.
Hari ini Ej sedang berada di taman yang indah namun sepi.. bersama sang adik tentunya.
"Abang kangen Mama papa Dongkyu...." Lirih Jo
Ej melihat sang adik lalu ia menepuk-nepuk punggung Jo
"Ga cuman kamu aja Jo Abang juga kangen Mama papa Sama S Bontot ..."
Jo terduduk lalu menatap serius abangnya ini.
"Tapi bang aneh ga sih kenapa klo kita ini ternyata vampir warewolf Mama sama papa ga bilang?"
Ej menghela nafas lalu ia menatap kembali sang adik dengan dimana mata adiknya benar' penasaran.
"Papa sama mama udah bilang kita aja yg terlalu percaya sama omongan paman Horanghae sama paman Seok"
"Ah iya juga sih benar....."
Jo langsung merosot lemas.
"Sing sabar ae sampean salah kita juga kok" ucap Ej tak lupa ia senyum.
"Jadi salah kita? Yg bener aja rugi dong hal yg Mama sama papa bilang ga masuk ke kita" Ucap Jo yg sedikit kecewa.
"Ga rugi juga sih ayo lagian lagi!" Seru Ej.
Jo mengangguk lemas tapi tetap ia berlatih menggunakan instingnya lagi. Sedangkan Ej dia sudah pro seolah-olah dia sudah terbiasa berganti shift atau kemampuan vampirnya.
Nicholas dan kedua sahabatnya melihat pasangan kakak adik yg sedang berlatih itu.
"Lo tau Nik? Mate Lo itu pinter dan kuat tapi satu hal yg harus Lo lebih peka lagi dan bener bener jaga dia" ucap Fuma.
Nicholas mengkerut alisnya bingung.
"Maksud Lo?" Tanya Nicholas.
"Maksud si Fuma ini... Euijoo kuat pinter tapi lemah.... Lemah dalam artian fisik jelas jika mate lu terluka di bagian perutnya ada kemungkinan dia bakal kecolongan... Lu paham?" Jawab dan ucap K.
Nicholas mengangguk paham ia melihat ke arah Ej dan Jo lagi
"Dia pinter.... Beneran pinter menyerang sambil memikirkan strategi yg bagus buat nyerang dan sekaligus strategi yg aman buat dirinya sendiri " batin Nicholas jangan lupa ia menyeringai kecil.
K dan Fuma saling lihat lalu hanya geleng-geleng satu sama lain.
"Susah kalau bucin mah" celetuk K.
"Sendirinya juga bucin anjir" sungut Fuma.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi..... ADEK GUA MANA LEPASIN ADEK GUA YA JUN!" Teriak seorang lelaki manis yg bersurai hitam legam.
"UDAH GUA BILANG YE CHOI JUNG CHAN ADEK ELU ADA DITANGAN KELUARGA JUNG!" Oknum yg dipanggil 'Jun' itu
"BALIKIN ADEK GUA AAAA JAEMIN-AAA"
Choi Jungchan alias Chan kakak dari Choi Jaemin dan Choi Jungwon.
Kalau ditanya Sangwon mana? Jawabannya Sangwon itu dirumah beda dengan Chan yg statusnya selamat tapi dia harus ke Ender's land untuk mencari adik adiknya yg hilang.
Pria jangkung yg bersama Chan itu pun hanya menghela nafas pasrah.
"Ngurusin anak tantrum macem gini lebih susah dari pada mgadepin anak' spesial:)" batin Yeonjun yg tertekan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
W.O.L.F (Win Or Lose Fight)
FantasyKisah Perjuangan Kim Euijoo dengan Adiknya Kim Jo yang ingin kembali selamat ke rumahnya dan masih tak terima fakta bahwa diri mereka adalah seorang Serigala Vampir alias Campuran... namun mereka berdua ditakdirkan untuk berada di wilayah yg bernama...