CHAPTER: Who am I to you? ||Ksseung

111 9 4
                                    

Maaf baru up hp ku yg satu kelelep jadi susah cari pengganti baru beres sekarang hehe~

ENJOYING~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Nakamoto Koga. Atau

sering disapa K. Seorang anak dari pasangan yg memang salah satu dari pack Gold Aesky.

K melihat tubuh lemah seorang lelaki manis namun tubuhnya terbalut luka.entah itu luka cakar ataupun luka memar² lainnya.

Lee Heesseung.

Nama lelaki manis itu yg selalu membuat K selalu merasa puas dan senang jika bermain intim dengannya .

Seperti kali ini. Tapi sayangnya Heesseung tepar tak berdaya membuat K mau tak mau berhenti.

"Gua sayang lo sebenarnya sseung tapi gua Masih egois maafin gua ya gua janji kalo gua dan Fuma berhasil rebut jabatan orang tua kita....

Gua bakal lepasin lu dan bebasin lu" lirih K.

Yap sebenarnya Heesseung adalah tahanan yg selalu disiksa oleh pack Gold Aesky. Dan bahkan ia sering diperkosa.

Yg membuat K geram dan ia memilih untuk menandai matenya agar ta tersentuh alpha lain

Dan itu berhasil.

Tak ada yg berani menyentuh miliknya setelah ditandai.

K mengobati luka Heesseung.ia meringis setiap kali mengobati Heesseung.

"Fum keknya si Fuma lebih parah sih.... Semoga Jaemin aman deh" batin K.

Iya Fuma... Jung Fuma orang yg paling care sama orang lain yg bukan packnya beliau ini Alpha yg pernah jadi milik K.

Cuman Karena alpha dan alpha hal itu ditentang kedua orangtuanya masing-masing.

Bisa bisa mereka menciptakan makhluk yg kuat yaitu Enigma.

Mau ga mau ya harus putus dan masing-masing punya jodoh yg lebih baik.

Selesai mengobati Heesseung,K pergi keluar untuk mengambil makanan untuk Heesseung.

Setelah K pergi Heesseung tersadar dan ia menangis.

"Dad.....Hee kangen pengen pulang.. mommy kapan Hee bisa pulang?" Isaknya

Heesseung merasa sakit di sekujur tubuhnya apalagi bagian selangkangannya.

"Okay Hee semangat!" Gumam Heesseung bersungguh-sungguh.

Tak lama ia mendengar suara pintu terbuka dan menampakkan pria yg selama ini selalu menyentuhnya.

"Sudah bangun?" Tanyanya.

Heesseung terdiam melihat K yg duduk disampingnya dengan menyiapkan makanan dan menyuapinya.

"Sebenernya lu ini baik atau jahat?" Batin Heesseung.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sebenernya lu ini baik atau jahat?" Batin Heesseung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
W.O.L.F (Win Or Lose Fight) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang