CHAPTER: Teman Masa Kecil?

99 11 4
                                    

Annyeong Minna-san bagaimana kalian ujiannya?  Semangat ya^^

Semoga dapet nilai yg memuaskan

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.

Kini Ej sedang melihat ke arah orang yg sudah menculiknya.

Kalo ditanya Jo kemana?  Jawabannya  di seret keluar ama 2 Orang yg lagaknya kek bodyguard.

Ej ngamuk dan ngambek tentunya bahkan dia tidak Sengaja berganti Shift menjadi Enzy nama serigalanya dan berhasil mencakar muka oramg itu.
(tolong dingat ini...bahwa enzy itu julid dan judes ya bisa dibilang pk mode nih jd ke Enzy yg di darkmoon the grey city)

Oh ya orang itu yg tak lain adalah ......

'Wang
Yixiang' atau dikenal 'Nicholas'

salah satu Alpha yg terkuat dipack 'Silver Goddest' yang posisinya berada di wilayah 'Enders Land' kota yg sulit sekali ditemukan oleh ras lain bahkan ras vampir dan ras serigala dari pack lain pun.

Dan 2 orang sahabatnya yg sama-sama mendapat posisi alpha terkuat yaitu 'Nakamoto Koga' dan 'Jung Fuma'.

Nicholas meringis kesakitan ya walaupun dia seorang Serigala ditambah Alpha dominan tapi kalo sesama cakar serigala ya pasti terluka apalagi cakaran Ej itu ada aliran kemampuan vampir juga.

Ej yg lihat itu tidak tega jadinya ia mendekati Nicholas..

"Maaf gw aja gatau bisa gitu... " Ucap Ej.

Ya Ej jujur dia aja shok pas dirinya berubah jadi separo serigala.

Nicholas menggeleng sambil tersenyum tipis

"santai gw tau lu baru pertama kali" Balas Nicholas

Ej menunduk dia g percaya gituan soalnya setiap kali dirumah klo emng temen temen bapaknya pada ngumpul. Sering banget diceritain hal kek gini tapi ujungnya begini...

'naas semua itu hanya tahayul dan tidak Nyata' pelaku berinisial HJS ah berganti marga jadinya LJS

"aih kalo gw serigala berarti  mama papa juga dong? " batin Ej.

Nicholas menatap wajah bingung Ej ia terkekeh lalu mengusak rambut Ej.

"keknya lu lupa ma gw ya juu.. " gumam Nicholas.
.
.
.
.
.

FLASHBACK

7 Tahun yg lalu ~

Nicholas ia berada di daerah yg terpencil dimana yg itu merupakan daerah Caratland.

Caratland ini hanya diisi oleh beberapa pack saja yang terbentuk dan dipimpin oleh pack 'Servant Red' yg hanya berisi 12 orang beserta anak anaknya.

Caratland sendiri memiliki sekitar 20-35 pack yg menempati wilayah itu. Dan bahkan masing masing pack hanya sedikit memiliki anggota.

Klo ditanya kenapa Nicholas bisa masuk caratland? 

Karena caratland sendiri berada diperbatasan dengan wilayah manusia Jeju, korea selatan.

Tidak heran lagi kenapa Ej,Jo,& Daniel lebih banyak berbaur dengan manusia. Sialnya mereka bertiga tidak tau tentang caratland.

Nicholas berkeliling di daerah sana ia melihat lihat sekitar.

"menarik sekali disini tidak ada pertikaian sekali.... "  gumam Nicholas

Nicholas ingin seperti itu tapi di daerah Enders Land itu cukup tertutup  dan bahkan sering terjadi pertikaian antara pack lain.

Di enders land ada sekitar 100 lebih pack dan bahkan ada pack khusus Para penyihir putih dan Elf.

W.O.L.F (Win Or Lose Fight) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang