Di vote yah readers🤗
.
.
.
.P
agi pagi pagi buta yang seharusnya para siswa memasuki kelas untuk melaksanakan kewajibannya yaitu belajar namun tidak dengan rombongan bocah tengik penghuni asrama nomor 12 itu. Yeahh siapa lagi kalau bukan nevan si bocil kematian, rasen bokir plus-plus, ardhan kang bacot negara, Kian si kulkas setriliun pintu, dan si Aiden introvert berkedok limbad.
Mereka malah tengah ribut di dalam markas dalam kuasa geng Kian dkk tepatnya di rooftop atas sekolah.
Sejak tadi rasen terus saja ngebacot yang entah tujuannya untuk apa yang terpenting bahagia rasen adalah nomor one. Katanya sih, rasen habis di tembak sama cewek yang selama ini rasen idam idamkan. 'Lahh?? Modar dong ditembak?'
Namanya kalo gak salah itu cellyn, cewek beasiswa yang cantiknya di atas rata rata nilai kkm lu pada.
"Agar pertemanan tidak bubar, pinjam dulu satu miliyar." Gurau rasen.
"Ah brisik, majuan sini sen, biar gampang namparnya!." Gertak nevan mulai jengah dengan kelakuan rasen yang sebelas dua belas sama kayak nayly (orang gila depan komplek nevan).
"Punya temen tololnya murni banget, kayak susu nasional." Ujar ardhan lelahh..letihh..fucyuuhhh...:)
Sementara dua kutub, Kian dan aiden diam saja saat menanggapi lelucon mereka. Emang rada sengklek, mesti kudu di bawa ke rsj secepatnya. Takut ngejar orang.
"Gue mau curhat boleh gak sih?." Tanya nevan dengan wajah yang dibikin imut, gemoy, lucu sedemikian rupa.
'Plak!'
"Boleh, ya tapi mukanya jan kek gitu juga lah bree, jadi merinding gue." Ardhan mengelus kedua tangannya bergidik. Sedangkan Kian, rasen, Aiden justru merasa gemas dengan wajah khas nevan yang seperti bocil kematian. Menjengkelkan.
Nevan meringis, menampilkan gigi rapih nan putihnya. "Gue ngelakuin gitu boleh gak sih sebenarnya?."
Semua terdiam serempak, bingung dengan pikiran masing masing.
'BRUAK!!'
"Ngelakuin apa anjing?! Ohhh!! Apa jangan jangan lo pernah ekhemin cewek yak?!." Heboh rasen menggebrak meja markas. Nevan mendelik.
"Sembarangan! Gue gak pernah nerobos goa sempitnya cewek yak ngen!." Elakkan nevan.
"Lah terus apa sayangku, cintaku, dosaku untukmuu?." Kata rasen Gemas.
Nevan mendengus, najis sekali. "Jadi kemaren kan gue ada di panggil sama kepala sekolah kan, terus dia ngomong ini itu pokoknya, lah setelah kita berdua ngomong panjang, dia malah gak ngebolehin gue balik cok! gak tau kenapa gue aja bingung~ OKHOK! OKHOK!."
Semua panik dengan cepat rasen memberikan air pada nevan. "Minum minum." Nevan mengangguk dan meminum airnya.
"Nah di situ gue bingung, mana kepala sekolahnya ngeliatin wajah gue terus tanpa kedip! ya gue takut lah jir! Kek cabul bet tu kepala sekolahnya, habis itu gue berusaha cari cara buat tu orang pergi, dengan begitu gue kan bisa kabur tanpa persetujuan dia. Setelah gue cari cara dia pun nurut pergi gara gara gue ngomong gini 'pak pak itu kok gerak gerak pintunya, coba gih deketin barang kali ada apa apa' iya dia pergi, terus gue ngambil tu obat apaa gitu dari saku celana gue gak tau intinya gue masukin aja ke dalam kopi tu kepala sekolah lah setelah sekian lama kepala sekolah tuh duduk lagi terus minum kopinya sambil bilang 'gak ada apa apa kok' gitu. Tapi yang bikin gue heran kepala sekolahnya tiba tiba ngantuk terus tidur pules bat ampe gue bangunin beberapa kali tapi gak bangun bangun, karena gue kesel, marah, badmood ya akhirnya gue tinggal aja tu kepala sekolah dalam keadaan kek gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE BOY [ HIATUS ]
Diversos"Apa apaan lo hah?! Inget ya anjing, gue masih normal tolol! Gue masih demen tempe belah tengah bukan jagung berbulu lebat!" ___Nevanzion___ "Gue suka uke yang straight." ___Kianethan___ "KIANJINGGG!!! SADAR WOIII!! KALO GUE INI COWOOOKKK!! BANGSAT...