Jangan ngecopy!!!
/////////*tok..tok..tokk*
"Nak..bangunn"
"Hmm,mi"
"Ayo,kamu mandi dulu baru sarapan lalu pergi ke sekolah baru kamu ya, sayang?"
"Hmm,iya mii..Icha tau kok"Alisha adalah anak dari kedua pemegang perusahaan PT.WIJAYA GROUP yakni, Raka Bhalendra Wiajaya dan sherly Aprilia.
Oke,back to topic
Alisha pun berjalan perlahan menuju kamar mandi yang terletak di dalam kamar miliknya.
Tak lama,ia sudah keluar dari toilet yang kini sudah berembun.
"Mii!..seragam icha manaa??"
"Di lemari sayang!!",Sherly sedikit berteriak karena ia sedang di dapur."Hmm..seragam gw ada 5 anjir"
"Ini kali ya? Cahya pelita high school? Pake ajalah"•••
Sejujurnya seragam baru yang Alisha pakai cukup bagus,hanya..Alisha saja yang tidak terlalu Pede untuk pergi ke sekolah barunya.
"Mii....Icha itu takutt,nanti di sana Icha bully,mami kok mau sih masukin Icha ke sana??!"
Sedari tadi makan,Alisha hanya mengoceh sembari mengaduk makanan-nya saja.
Geram,Sherly pun membuka suara. "Nak,habis mau bagaimana lagi? Ayah juga harus punya pekerjaan.
"Mii..tapi kaann-","makan." Baru saja Alisha ingin mengoceh lagi,Sherly memotong omongannya dengan tegas.
"Ck".
•••
"Non,ini udah sampai.."
"Hah? Udah nyampe? Cepet amat,makasih ya pak"
"Sami-sami neng"Itu pak Dadang supir pribadi keluarga wijaya. Tak lama,Alisha langsung segera turun karena 5 Menit lagi Alisha akan telat.
*Brugh*
"Heyy..lo gapapa?"
"Gapapa kok kak" Alisha membalas wanita yang tadi ia tabrak dengan senyuman ramah.
"Lo anak baru? Kelas berapa?"
"Eeuh..IPA-X"
"Sekelas,gausah panggil 'Kak',dan..sini gw anterin"
"Okeey"
"Ini kelas lo,perkenalan diri dulu gih"
*Tok..tok..tokk*
"Ya? Oh anak baru..sini sinii" itu adalah bu Salwa guru dari kelas IPA-X .Tanpa berlama lama bu salwa menanyakan nama Alisha.
"Haii..nama gw Alisha aprilia- gw pindahan dari SMA TIRTA MULYA,semoga kita bisa berteman dengan baik yah"
"Oke...karena Alisha sudah perkenalan,tinggal para murid yang mempunyai hubungan organisasi nihh.." ucap bu Salwa dengan sangat semangat.
"Yang ibu panggil,maju!" Bu Salwa memanggil satu-satu murid yang penting. Termasuk bendahara,ketos,osis,ketua kelas,pengurus acara,sekretaris,keamanan,dan kebersihan
Yang Alisha lihat hanya ada 13 Orang di situ. Yakni,2 bendahara,1 ketos,2 osis,3 pengurus acara,1 sekretaris,2 keamanan dan kebersihan.
Setelah berkenalan dengan cukup lama,Alisha di persilahkan duduk-- duduk di neraka. Ya,kalian gak salah dengar karena dia duduk di samping ketos,K-A-I-R-I. Cowok yang paling irit kosa kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
my mine {Onic Kairi ✓}
Teen Fiction"A : "kai,boleh pelukk? Perut gw gaenak" K : "hmm" ________________________________ A : kaiii jangan marah pleasee,maafin gw yaa?? K : ... I hope this is favorite story for y'all