Jangan ngecopy!!!
///////06.10 | Alisha terbangun dengan badan yang panas dan sakit. Ia berusaha untuk tetap tegar dan tak menangis,untuk bangun saja susah. Apalagi berjalan?
Setelah selesai mandi,ia memakai seragamnya. Namun ia tidak berani untuk ke lantai bawah,ia takut bertemu dengan ayahnya-- Raka.
Setelah lama memutuskan,akhirnya Alisha memberanikan diri untuk ke lantai dasar.
Setelah sampai,di ruangan tengah,dapur,maupun taman belakang sangat sepi. Akhirnya Alisha memutuskan untuk tidak sarapan.Sesampainya di sekolah,ia sudah di suguhi oleh teman sebangku nya. Kairi.
Sungguh menyebalkann!! Hanya itu yang ada di pikiran Alisha.
Tak mau berlama lama,akhirnya Alisha langsung pergi setelah menaruh tas."Lo udah ngerjain PR?"
SHITT GW LUPAA!! Hanya itu yang bisa Alisha ucapkan,sebelum ia berlari kembali pada meja nya.
"Kaii,liat lahh tugas yang kemarin"
"Nope"
"Anjing,sok inggris banget sih lo! Gc!""Kan lo jadi babu gw mulai hari ini..jadi..lo kerjain tugas sains gw" ucap kairi final,yang pada akhirnya hanya di balas dengan decakan oleh Alisha.
Tak lama setelah Kairi pergi,datanglah ketiga temannya,alya,nayla,usep.
"Al. Lo ngapain? Kan kita gaada
tugas" - Alya"Ck,ini ngerjain tugas sainsnya
si kampret"-Alisha"Wah semangat Al" - Usep
"Semangat,semangat idung lo? Gw gatau cara ngerjain sains anjing!!" - Alisha
"Shhtt!! Ada Bu Salwaa!" Alisha pun spontan menutup buku dan menata meja nya,karena peraturan bu Salwa setiap ia masuk adalah,meja semua murid tertata rapih.
15 menit berlalu,20 menit berlalu,30 menit berlalu. Pelajaran semakin lama,tetapi Kairi tak datang sama sekali ke dalam kelas.
Merasa penasaran? Ya!,Alisha merasakan itu,namun ia mencueki nya karena belum terlalu dekat dengan temab sebangkunya.
"Anak anak! Ada yang lihat Kairi?"
Semua murid di kelas terdiam,tak ada yang berani menjawab kecuali.."Gak tau bu,tadi sih keluar sama temennya"
Alisha. Alisha sangat bersemangat untuk mengatakannya,karena tugas kelompok hari ini dia yang tanggung. S-E-M-U-A-N-Y-A!
Dan ia ingin Kairi di hukum,namun..ia salah. Kairi adalah murid yang tergolong sering keluar-masuk ruang BK,jadi tak salah jika guru guru hanya ber-oh ria jika mendapat laporan dari teman sekelasnya.
Di sisi lain..
Kini Kairi sedang ada di warkop belakang sekolah.Ya!,ia bolos.
"Owww,lu bolos lagi?" - Gilang"Yoii males nih di kelas ketemu si
Alishot" - Kairi"Lahh lo gak suka ma tuh anak?cakep padahal" - Nicky
"Dihh segitu ngerepotin dan kampungan,lo masih bilang cakep? Huhh" ucap Kairi sembari meniup asap rokok yang mengebul.
"Dihh jangan suudzon dulu goblok!" - Sanz
"Hmm?" Kairi hanya berdehem ketika mendengar perkataan dari teman temannya,sebelum akhirnya ia terkejut.
"Dia itu,baik sama lo. Lo gak nyadar apa? Tatapan dia ke lo itu tuluss brow"
KAMU SEDANG MEMBACA
my mine {Onic Kairi ✓}
Ficção Adolescente"A : "kai,boleh pelukk? Perut gw gaenak" K : "hmm" ________________________________ A : kaiii jangan marah pleasee,maafin gw yaa?? K : ... I hope this is favorite story for y'all