Kaleon Julio Zevino atau bisa dikenal dengan sebutan Leon adalah ketua OSIS yang dikenal galak, cuek, dingin, dan tegas oleh para siswa-siswi sma Bumi Pertiwi, selain karena sifatnya itu, Kaleon juga dikenal karena visualnya yang mirip dengan Jeno NCT.
"Hehh! Lo pake make up ya? Apa lo ga tau peraturan di sekolah ini?" Kaleon melihat seorang siswa perempuan yang terlihat memakai make up karena bibirnya terlihat merah.
"Gue?" Gadis itu menunjuk dirinya sendiri.
"Yaiyalah, emang siapa lagi orang yang ada disini selain lo?"
"Gue nggak pake make up sama sekali" Gadis itu menyangkal bahwa dia tidak memakai make up sama sekali.
"Nggak pake make up apaan? Itu bibir lo merah"
"Gue emang nggak pake make up"
"Ngaku aja, apa salahnya ngaku sihh?"
"Gue emang nggak pake make up!! Lo denger ngga sih?!" Gadis itu kesan karena Kaleon tidak mau mempercayai nya.
"Lo gausah bohong! Itu jelas jelas bibir lo merah!"
"GUE NGGAK PAKE MAKE UP!! LO BUDEG!!??" karena sudah terlanjur kesal gadis itu pun berteriak.
Dan karena teriakan itu, semua siswa-siswi yang ada di depan gerbang sma Bumi Pertiwi, langsung menoleh ke arah gadis itu dan Kaleon, tapi mereka dengan buru buru memalingkan wajah mereka karena takut ditata tajam oleh Kaleon."Wesss ada apa nihh?" Seorang pria dengan jas menghampiri Kaleon.
"Ini, nih cewek ga mau ngaku kalo dia tuh pake make up, lo liat aja tuhh, bibirnya merah gitu"
"Halo, kenalin gue Jevano Avathar Wagner sebagai wakil ketua OSIS Sma Bumi Pertiwi, dan dia Kaleon Julio Zevino sebagai Ketua OSIS Sma Bumi Pertiwi" bukannya mencari tahu apakah gadis itu benar-benar memakai make up, pria itu malah memperkenalkan dirinya.
Yup, dia adalah Jevano Avathar Wagner atau bisa dikenal dengan panggilan Jevan, adalah teman dekat Kaleon, juga sebagai Wakil Ketua OSIS Sma Bumi Pertiwi, dia dikenal karena jabatan nya sebagai Wakil ketua OSIS juga karena sifatnya yang manis, ramah, sopan, dan murah senyum, berbeda dengan Kaleon. Visual Jevano juga sering dibilang bilang mirip dengan Jaemin NCT
"Arabella Lorensia Maureen" gadis itu menjawab secara datar.
"Biasa dipanggil?"
"Abel"
"Oke, tapi emang lo nggak pake make up? Itu bibir lo merah sihh.." Jevano bertanya pelan pelan karena gadis itu terlihat sudah emosi
"Gue.nggak.pake.makeup.sama.sekali." Abel berbicara dengan menekan semua kata katanya.
"Alah! Nggak pake make up apanya? Itu bibir lo aja merah" Kaleon sangat kesal karena Abel masih tidak mau mengaku
"Oke, oke, lo tunggu disini bentar, bentarrr ajaa"
Setelah mengatakan itu, Jevano berlari entah kemana, dan mau tidak mau, Abel harus menunggu Jevano kembali
"Hosh.. Hosh... Nihh... Lo... Pake... Inih... " Jevano kembali sambil terengah-engah karena dia baru saja berlari
"Hahh? Micelar water sama kapas? Buat apa?" Tanya Abel heran
"Buat buktiin kalo lo sama sekali engga pake make up"
"Lo nggak percaya sama gue kalo gue sama sekali nggak pake make up?" Abel bertanya sambil berusaha meredakan emosi nya agar tidak meledak lagi
"Udah, lo pake aja dulu, biar Kaleon percaya kalo lo sama sekali nggak pake make up, gue sih percaya..."
Setelah Jevano mengatakan itu, Kaleon hanya memutar bola matanya malas.Abel pun menggosok kan micelar water itu ke bibirnya, setelah dia mengusap kapas yang berisi micelar water itu ke bibirnya dia memperlihatkan kepada Jevano dan Kaleon dan, benar saja, di kapas itu tidak terdapat noda apapun, yang artinya Abel sama sekali tidak memakai make up.
"Nihh, lo liat gue nggak pake make up apapun sama sekali"
"Tapi itu kok bibir lo merah banget?" Jevano bertanya
"Bibir gue tuh merah natural, gue sama sekali nggak pernah pake make up seumur hidup gue"
"Yaudah yaudah, kita minta maaf karena kita udah salah sama lo, btw lo anak kelas mana?" Jevano sambil memperhatikan Abel.
"Gue anak baru"
"Wihh, anak baru yaa, selamat datang yaa di Sma Bumi Pertiwi, semoga lo betah, sekolah disini" Jevano berbicara dengan senyumnya yang bisa membuat semua gadis yang melihat itu pingsan, namun tidak dengan Abel, dia merasa itu hanyalah senyum biasa.
"Gimana mau betah baru hari pertama aja udah dituduh" setelah mengatakan itu Abel langsung melenggang pergi dari gerbang sekolah itu.
Dan saat di lorong sekolah ada seseorang yang memanggil nama nya.
"Abelll!!!" Setelah meneriakkan nama Abel orang itu tiba tiba mememluk Abel, dan Abel refleks langsung mendorong lelaki itu.
TBC
Halooo, ini tuh buku pertama aku, jadi maaf aja nihh kalo banyak typonya, atau banyak yang salah.
Kegantung yaa😋, jangan bosen nunggu aku up yaaaa, kalo misalnya lama up nya berarti lagi ga punya kuota atau lagi sibukk😁, jadi maaf aja.
Yaudah segitu ajaaaa,
Papaiiii👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
From Enemy To Lover
Romance"Gue nggak akan pernah suka sama lo" - Kaleon Julio Zevino "Gue juga nggak akan pernah suka sama lo" - Arabella Lorensia Maureen Cerita ini tentang seorang Ketua OSIS Sma Bumi Pertiwi yang dikenal dingin dan cuek, dia juga pernah dianggap g@y karena...