*SELAMAT MEMBACA*
seperti biasa, para member akan ke theater untuk latihan termasuk adel yang akan menjemput marsha.
sampainya dirumah marsha, adel hanya berdiam diri di dalam mobil sambil menelfon marsha.
"gue di depan! buru!"
dengan cepat marsha berlari keluar dari kamarnya lalu menghampiri adel.
"gue kira ga bakal datang lo"
"kan udah janji"
di jalan mereka hanya diam saja, karena marsha yang sibuk bermain hp sedangkan adel sibuk menyetir.
tak lama setelah itu mereka pun sampai dan marsha langsung turun. tapi melihat adel yang masih di dalam mobilnya pun kembali mendekati adel "lo ga masuk?" tanya marsha
"ga"
"kenapa? mau di marahin lagi lo?"
"dih gue ga ada show lol!"
seketika marsha terdiam lalu mulai melihat hp nya "loh bukannya tadi ada?"
"udah sana masuk! ga usah urusin gue"
"lo udah tau?"
"tau apa?"
"kalau hari ini ga ada show?"
"hm masuk sana!" suruh adel dan mulai meninggalkan marsha
marsha masih saja terdiam sampai ia di tegur oleh kathrin.
"woy! ngapain bengong?"
"tin sini deh"
"paan?"
"kek nya adel suka sama gue"
"hah?" kaget kathrin
"ADEL SUKA SAMA GUE TIN SUMPAH!!" hebo marsha membuat kathrina tertawa "hahaha pede banget lo"
"gue udah yakin 95% karena dia itu rel-" jawab marsha terhenti saat melihat ashel datang bersamaan dengan zee di susul chika di belakangnya
"kita lanjut di theater ayo!" tarik marsha dan kathrina hanya menurut.
pertunjukan dimulai dan para memberpun mulai bekerja sesuai ap yang disuruhkan.
selesai dengan itu marsha langsung mendekati kathrina, ashel dan juga indah untuk melanjutkan gosipnya.
"sekarang lo cerita"
"cerita apa? adel?" tanya ashel membuat zee menatapnya karena ashel menyebut mama adel.
"usttttt bisa diem ga sih lo! gue ga mau kalau member tau gue sukanya sama adel!"
"lah kenapa? kan bagus jadi mereka ga bakal deketin adel! yah ga met?" balas ashel sambil mengajak bicara chika yang melewatinya
chika yang tersadar pun bertanya "apa?"
"ga papa ka chika" jawab marsha tak lupa menatap tajam ashel.
ashel terkekeh saja dan itu nyaris membuat zee tersenyum sehingga chika yang melihatnya pun mengerti "apa selama ini zee suka sama ashel yah?" batinnya
sedangkan christy yang melihat zee tersenyum pun langsung menyenggolnya "napa zoy?"
"hah?"
"lo ngapain senyum? suka sama ka chika?"
"ga dulu! skip!" jawab zee lalu menatap chika yang sedaritadi memandangnya namun chika langsung mengalihkan pandangannya dan pergi.
"gue tau ko hubungan kalian"
mendengar ucapan christy, zee langsung menatap christy "m-maksud lo?"
"kalian pacaran kan?"
dengan cepat zee menggeleng "ga! ga pacaran"
mendengar kata pacaran shani pun berbalik menatap zee "siapa yang pacaran?"
zee terdiam dan bukan cuman zee, namun member yang awalnya sibuk cerita kini ikut diam dan mulai fokus mendengarkan shani.
"pacaran? siapa??? zee???" penasaran para member apalagi shani mulai menghampiri zee.
"beneran ka zee?" tanya yang lainnya karena melihat zee sangat gugup begitupun christy
"m-maaf ci" ucap zee tertunduk namun shani hanya bisa menghela nafasnya "ikut cici"
***
"sayang makan dulu" ucap mama adel yang tengah membangunkan adel yang hanya tidur seharian.
"iya mah" jawabnya dan mulai turun kebawah untuk sarapan.
baru juga mau duduk tiba tiba JMT (OLLA, ONIEL, LULU DAN FLORA) kerumahnya.
"wah para lo del!" hebo lulu kemudian menyalim mama adel di ikuti jmt lainnya.
"parah apaan?" tanya adel bingung
"biarin kita makan dulu nanti di bahas di kamar lo" jawab olla dan di setujui oleh yang lainnya.
selesai makan mereka pun naik kekamar adel tak lupa lulu yang mengunci pintu agar tidak ada yang mengetahui gosipnya.
"kalian kenapa sih!" penasaran adel bersamaan rasa kesalnya
"jadi selama ini lo rahasian ke kita?" tanya lulu
"rahasia apasih"
"yakin ga mau ngasih tau kita sekarang del?" balas flora
"gini yah guys, gue ga tau kalian bahas apa! rahasia apa? gue juga ga tau!"
"ke nya lo ga anggep kita sahabat sih, cukup tau gue" balas olla dan mulai mengambil tasnya tapi secepat kilat adel menahannya
"kalian kenapasih! gue ga paham anjing jelasin!" marah adel dan oniel pun mendekatinya "ka zee punya pacar"
"terus hubungan sama gue?"
"ga usah pura pura deh lo"
"pura pura apaan si bangsat!! bisa langsung intinya ga sebelum gue mutilasi kalian!"
"lo sama ka zee pacaran kan?"
"g-gue?" kaget adel lalu tertawa "hahahaha salah paham lo semua goblok!"
"yakin?"
"yakin lah! kalian tau kan yang gue suka ka chika? kenapa jadi ka zee, aneh lo semua!"
"lo cuman pura pura suka ka chika tapi sebenarnya lo tu backstreet sama ka zee!"
"kata siapa? gue ga pacaran sama dia jangan bikin hoax lah"
"ka zee sendiri yang bilang kalau kalian pacaran! terus saksinya ka chrity! mau ngelak apalagi lo?" ucap flora membuat adel terdiam
"kam diem kan? yah karena emang kalian pacaran diem diem! tai lo del katanya sahabat ko main rahasia"
"sumpah gue ga tau apapun! gue dari tadi tidur dan kalau kalian ga percaya kalian bisa lihat chat gue sama ka zee itu sebatas main game doang! ga lebih!"
"sampai kapan sih del lo nyembunyiin semuanya? kita sahabat lo ga sih"
"astaga la, kalian sahabat gue! bentar gue ngomong ke ka zee"
dengan cepat adel menelfon zee dan untungnya zee menjawabnya "halo ka zee?"
"pasti mau bahas yang di theater yah? maaf yah del gue harus bongkar hubungan kita" ucap zee di sebrang sana membuat adel berhasil mendapat
pukulan bantal dari flora begitupun lulu, olla dan oniel, mereka menyerang adel dengan bantal karena merasa tidak di anggap.selesai dengan perkelahian mereka adel langsung saja berteriak "KAK ZEE ANJING!!! KENAPA HARUS GUE YANG LO TUMBALIN BANGSAT!!!!"
____
TBC
MAKIN GA JELAS YAH? SORRY HEHE
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN KALO BISA FOLLOW YAH. MAKASIH YANG UDAH MAMPIR!
SEEYOU!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
RandomFIKSI!!!! AUTHORNYA ASAL BUAT AJA NIH GA TAU NGAPAIN MAKANYA BUAT CERITA. MAKASIH YANG UDAH BACA DAN VOTE JANGAN LUPA KOMEN YAH GUYS. KOMENNYA TERSERAH MAU KRITIK, SARAN ATAU APAPUN GAPAPA THORNYA BAKAL SKIP KO HEHE GA DONG BAKAL BACA MAKSUDNYA. SEE...