9

1.4K 188 15
                                    

*SELAMAT MEMBACA*

seminggu telah berlalu dan adel belum juga menegur chika, padahal jadwal show mereka selalu sama.

para member pun heran melihat keduanya karena mereka tidak seperti biasanya.

"del?" panggil zee saat melihat adel yang sibuk merapikan barangnya

"paan"

"lo jaga jarak sama ka chika?"

adel pun menghentikan aktivitasnya dan menatap zee "biasa aja" jawabnya

"ga ada yang biasa, lo beneran jauhin ka chika, biasanya lo ajak dia pulang tapi akhir akhir ini lo lebih sering ajak gue"

"lo kan pacar gue kak gimana sih" jawab adel dan cepat cepat merapikan barangnya dan langsung menggandeng tangan zee "ayo pulang"

zee yang sangat senang pun menurut saja namun tiba tiba chika menahan mereka "gue pinjem pacar lo yah zoy" ucap chika namun adel menolak "gue ada urusan kak"

"del gue mohon" ucap chika membuat christy yang mendengarnya pun langsung mendekati mereka "zoy di panggil ci shani lo" bohong christy dan zee pun menurut "bentar yah del"

mau tidak mau adel pun melepas genggaman tangannya dan chika langsung menariknya "mau kemana sih! kan bisa disini aja" tolak adel

"please ikut aja!" jawab chika dan kembali menarik adel sampai ke parkiran.

"alasan lo jauhin gue apa? soal di mobil? itu aib banget yah buat lo?" tanya chika namun adel diam saja

"lo serius del mau lupain semuanya? gue belum jawab loh del, gue belum sepunuhnya nolak lo"

"sebelum lo nolak, gue udah tau kak karena lo masih punya rasa sama kak zee"

"tau dari mana?"

"kak zee, kalian udah pacaran lama kan? karena skandal kak chika waktu itu"

"del"

"kak gue lagi berusaha buat bisa ga kepikiran tentang lo jadi please bantu gue!"

"apa dengan cara lo jauhin gue? lo yakin bisa lupain gue dengan cara itu?"

"walaupum susah tapi gue harus bisa lupain lo kak, karna gue harus sadar lo ga bakal bisa balas perasaan gue, kalaupun lo bisa itu pasti cuman karena lo kasihan sama gue"

mendengar itu chika langsung saja berbicara "del lo mana tau kalau gue bakal nolak lo? lo ga tau perasaan gue del! yang tau perasaan gue yah gue, bukan lo jadi lo ga bisa menyimpulkan sesuatu yang lo ga tau sama sekali!!"

adel terdiam, ia tidak tau apa yang harus ia jawab sekarang apalagi zee kini menghampiri mereka berdua

"udah ceritanya?" tanya zee

"udah" jawab chika dan pergi dari sana namun zee menahannya "lo orang paling goblok sih karena udah nolak adel" bisik zee karena adel sudah masuk diluan kedalam mobilnya.

sedangkan chika yang melihat kepergian mereka pun bergumam "gue ga setolol ini kalo bukan karena lo zee"

***

dimobil adel diam saja, ia hanya sibuk bersandar di bahu zee karena yang menyetir adala zee. ia malas untuk saat ini.

"pasti di tolak yah?" tanya zee

"lo masih pemenangnya kak"

zee terkekeh "emang lo ga bisa ngalahin pesona gue del"

"hm"

"ga usah sedih, ada gue kok" ucap zee membuat adel langsung menatap zee

"ga percaya? ini udah bukti loh del gue selalu ada buat lo"

"tau, makasih yah" jawab adel dan menggenggam tangan zee "kenapa? pasti lu harapnya tangan jambul yang lo giniin kan? ngaku aja lo"

"dih apaan, ga lah" jawab adel cepat cepat melepas tangan zee

"terus? biasanya gue yang mulai pegang itupun lo ga langsung mau"

"makanya lu syukur kalo gue udah mulai diluan, bukan malah di tegur! bego lu kak"

zee terkekeh "iya juga yah"

***

"astaga bule nangis mulu lo!" tegur kevin melihat adiknya itu

"kak lo mana tau perasaan gue hiks hiks"

"gini yah gini, lo percepat aja deh last show lo biar lo ga ketemu lagi sama zee! capek banget tiap jemput lo pasti lo nangis, sedih, bengong kek orang goblok tau ga lo!"

"kali ini bukan zee"

"bangsat ada yang baru, siapa lagi??"

"adel"

"adel nolak lo? wajar sih dia sekeren itu, pasti seleranya marsha atau ga ashel kan mereka berdua beuhh mantul"

"dih! sejak kapan gue di tolak anjir! gue sedih aja ternyata selama ini dia suka sama gue tapi gue sukanya sama zee. kan kalau tau dari dulu gue nutup skandal gue dengan pacaran sama adel, kenapa sama zee yang toxic nya minta ampun"

mendengar itu kevin langsung tertawa keras "bahahaha"

"kenapa ketawa sih lu! kan gua sedih bego!"

"lucu aja lihat lo pede tingkat dewa wkwk, adel itu selerenya yang seumuran dia, bukan yang tua kek lo! sadar diri neng"

"diem deh kak, gue tuh ga bohong! adel beneran suka sama gue, buktinya dia nyium gue diluan"

"hah?"

"mampus keceplosan gue" batin chika

"lo ngomong apa barusan??"

"apa? ga ngomong gue"

"kalian ciuman?"

"kak jangan marah gitu dong kan gu-"

"lo jelasin aja sekarang! ga usah basa basi! buru!"

"maaf" jawab chika

"ga lebih dari itu kan chik?"

"ga lah!! gue sama zee aja yang pacaran lama ga pernah ciuman ini kecolongan adel aja"

"ko sedih? emang mau gitu juga sama zee?"

"yah mau lah! siapa yang ga mau coba goblok banget sih pertanyaan lo"

"bangsat! makin blak blakan aja lo" balas kevin tidak percaya

"gue ga mau lo bakal kaget kalau suatu hari lo pergokin gue kan ga ada yang tau"

"tai lo chik!"

chika pun terkekeh dan perlahan menghapus air matanya

"padahal kalo lo bisa sabar dikit lagi mungkin gue bisa bales perasaan lo del"
















_____

TBC

MAAF KALO ADA SALAH KATA, KALIMAT, ATAU APAPUN.

MAKASIH YANG UDAH MAMPIR

SEEYOU!!

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang