*SELAMAT MEMBACA*
suara tangisan kini terdengar di sebuah kamar. lebih tepatnya kamar itu merupakan kamar marsha. marsha sedih akibat kejadian yang terjadi di theater.
sedangkan ketiga temannya hanya bisa menenangkan marsha yang tak kunjung menyelesaikan tangisannya.
"udah dong sha nangisnya, kamu ga kasihan apa sama mata kamu, udah bengkak itu" tegur indah tak lupa mengusap punggung marsha karena marsha kini menutupi selimut seluruh tubuhnya.
bukannya diam malahan marsha mengecangkan tangisnya "hiks hiks ka indah kalo bisa juga aku ga bakal nangis ka! hiks hiks"
"sha lo udah tau kan kenapa dari dulu kita tuh ga mau kalau lo deket sama adel" balas ashel membuat marsha segera bangkit dari tidurnya
"hiks gue kira hiks lo larang gue deket sama adel hiks karena lo ada rasa sama dia cel hiks hiks"
mendengar itu ashel langsung memeluk marsha sambil mengusap lembut punggungnya "udah yah sha, masih banyak ko orang yang mau sama kamu"
"tau, tapi aku maunya adel hiks hiks" jawab marsha membuat ashel melepaskan pelukannya dan kathrin pun langsung mendekati marsha dan berbicara "sha lihat gue! lo harus buka mata lo kalau adel itu udah punya ka zee! ga mungkin dia ninggalin ka zee demi lo! paham kan?"
bukannya sadar malahan marsha makin menangis dengan suara yang keras "huwaaaaa hiks hiks" lalu memeluk indah "ka indah, kathrin jahat hiks hiks"
dengan senang hati indah menerima pelukan marsha lalu menegur kathrin "bisa ga kasar ga tin? kasihan marsha"
"tau nih ga lihat situasi amat lo!" ikut ashel membuat kathrin kesal
"gue sebel banget nih sama anime! masa gara gara adel dia sampai sesedih ini! mana ga mau sadar lagi ah bangsat emang si adel tuh, ga lo! ga marsha semua di sakitin! tai!" kesal kathrin mengeluarkan unek uneknya
"udah tenang?" tanya indah menatap kathrin yang kini menghembuskan nafas kasarnya dan mulai duduk di dekat marsha "sha kita harus lakuin apa biar lo ga sedih?"
"iya sha, ngomong aja, lo mau kita gebukin adel? besok kita gebukin tapi jangan nangis lagi yah yah" balas ashel mencoba membujuk marsha untuk kesekian kalinya
mendengar itu marsha pun perlahan mengusap air matanya lalu menatap kedua temannya dengan mata yang sembab dan juga wajah yang merah "keinginan gue cuman satu hiks hiks"
"iya apa?" tanya ashel menunggu jawaban begitupun kathrin dan indah.
"gue cuman pengen jadi pacar adel! cuman itu ko! ga ada yang lain!"
kathrina hanya bisa menahan emosinya dan memilih untuk duduk di sofa kamar marsha begitupun ashel. ia juga sangat muak dengan temannya itu sedangkan indah, ia masih setia dan sabar mendengar ocehan ocehan marsha.
***
di kamar chika pun sama. ia juga sedihkarena mantan yang ia masih cintai ternyata sudah mendapat penggantinya.
"jadi selama ini gue salah? buka ashel tapi adel? kenapa adel coba? kenapa ga ashel? atau ga christy? kenapa harus adel sih zee kan ga bisa gue rebut kalo sama adel"
sehingga kevin yang mendengarnya pun langsung saja masuk kedalam kamar chika "suara lo sampai di luar bego!"
"biarin! gue sakit hati sumpah!"
"zee lagi? makanya ga usah cinta cintaan deh lo fokus jkt aja"
"lo ga dukung gue banget! sana lo keluar!"
"gue cuman ga mau lo ke gini chika, apalagi mata lo noh bengkak! lo lupa lo masih ada show besok? mau lo tampil bengkak? ga kan?"
seketika chika terdiam lalu berdiri "serius gue ada show?"
"dih nanya gue lo! gue mau cabut bye!"
dengan cepat chika melihat hpnya lalu ia lemparkan lalu masuk kedalam kamar mandi untuk membasuh wajahnya.
setelah itu ia pun mulai rebahan dan tiba tiba teringat lagi dimana christy bicara kalau adel sama zee pacaran sehingga chika pun kembali berteriak "KENAPA MUNCUL LAGI SIH!! KAN GUE GA BISA TIDUR KALO KE GINI ARGGGGGG!!"
***
"reva makan dulu" teriak aldo dari luar kamarnya
"diluan aja ka"
aldo pun mengerti dan langsung meninggalkan kamar adel. dan adel pun kembali memandang langit langit kamarnya lalu bergumam "kenapa gue yah? apa spesialnya gue sampai ka zee harus bohong kesemua member kalau kita pacaran?? aneh banget!"
kemudian adel pun bangun dari rebahannya "gue harus ketemu ka zee besok! gue bakal buat ka zee ngomong ke semua member kalau omongan dia itu salah! gue ga mau dong kalau sampai gara gara ini gue gagal deket sama ka chika!" lanjutnya bergumam kemudian teringat kembali perkataan temannya sehingga ia pun berteriak ARGGGG KA ZEE ANJ! BGST! SEMUA KEBUN BINATANG KA ZEE!!!"
robby yang tak sengaja melewati kamarnya pun langsung kembali dan masuk kekamar adel karena teriakan adel itu.
"lo kenapa rev? ada masalah sama zee?"
"gapapa!"
"terus nyebut ka zee apa maksudnya kalau ga ada masalah?"
"rob ga usah ganggu gue deh!"
"gue cuman nanya astaga"
"GA USAH NANYA BISA GA! GUE GA MAU DIGANGGU ROBBY!!!" kesal adel sehingga membuat robby kaget "Astaghfirullah REVA! bikin gue jantungan aja lo!"
"makanya sana!"
"gue bilangin mama nih"
"TERSERAH! lo mending keluar! keluar ga lo? KELUAR!!"
"iya iya ah bawel lo!" jawab robby dan benar benar pergi dari kamar adel.
setelah kepergian roby adel kembali menutup tubuhnya dengan selimut lalu terduduk dan mengambil hp nya untuk mencari kontak chika
"masa gue harus konfir ke ka chika? kan bukan siapa siapa. tapi kalo ga konfir gimana? ga bisa deket lagi dong! ARGGG KA ZEE ANJING!" umpat adel tak henti hentinya.
ting!
tiba tiba suara notifikasi hpnya pun terdengar dan ia segera melihatnya.
adel diam sejenak melihat pesan itu kemudian ia simpan saja hp nya tanpa ingin membalas pesan tersebut.
"walaupun gue bilang ga, pasti lo ga bakal percaya cel"
_____
TBC
SEPERTI BIASA JANGAN LUPA VOTE, COMENT AND FOLLOW.
MAKASIH YANG UDAH MAMPIR!
INGAT YAH INI FIKSI!!!
"SEEYOU!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
RandomFIKSI!!!! AUTHORNYA ASAL BUAT AJA NIH GA TAU NGAPAIN MAKANYA BUAT CERITA. MAKASIH YANG UDAH BACA DAN VOTE JANGAN LUPA KOMEN YAH GUYS. KOMENNYA TERSERAH MAU KRITIK, SARAN ATAU APAPUN GAPAPA THORNYA BAKAL SKIP KO HEHE GA DONG BAKAL BACA MAKSUDNYA. SEE...