prolog

15 4 5
                                    

Berikut adalah prolog untuk novel "Sekolah Hilang":

Prolog:

Dalam kegelapan malam yang sunyi, empat siswa SMA yang tak terpisahkan, Maya, Rama, Sarah, dan Ethan, terbangun dari mimpi yang aneh. Mimpi yang sama, menghantui mereka saat mereka tidur. Mimpi tentang sebuah sekolah yang hilang, tersembunyi di balik kabut misterius.

Mimpi itu begitu nyata dan memikat, menggoda mereka untuk mencari tahu kebenarannya. Dengan hati yang penuh rasa ingin tahu, mereka memutuskan untuk mengungkap misteri sekolah yang hilang ini. Tanpa mereka sadari, keputusan itu akan mengubah hidup mereka selamanya.

Mereka menemukan bahwa sekolah itu benar-benar ada, tetapi hanya terlihat oleh mereka. Setiap kali mereka melangkah ke dalam gerbang sekolah yang hilang, mereka terjebak dalam dunia paralel yang tidak dapat mereka pahami. Di sana, waktu dan ruang berubah-ubah, menghadirkan mereka dalam situasi yang berbeda-beda.

Namun, mereka tidak sendiri di dunia paralel ini. Ada kekuatan gelap yang mengintai, menunggu kesempatan untuk menguasai mereka dan mengambil alih dunia paralel. Para siswa ini secara tak terduga menjadi pewaris kekuatan yang kuat, dan mereka harus belajar mengendalikan kekuatan mereka untuk melindungi dunia paralel dan mengembalikan sekolah yang hilang ke tempat asalnya.

Dalam perjalanan mereka, persahabatan mereka diuji, kekuatan mereka ditempa, dan rahasia-rahasia misterius terungkap. Mereka harus berani menghadapi musuh-musuh yang kuat, menemukan keberanian dalam diri mereka sendiri, dan menemukan arti sejati dari persahabatan dan kepahlawanan.

Inilah kisah tentang empat siswa SMA yang tak terpisahkan, yang terjebak dalam dunia paralel yang penuh dengan misteri dan bahaya. Apakah mereka akan berhasil mengungkap rahasia di balik sekolah yang hilang? Apakah mereka akan mampu melindungi dunia paralel dan kembali ke dunia nyata dengan selamat?

Selamat datang di dunia "Sekolah  Hilang", di mana petualangan dan keajaiban menanti. Saksikanlah perjalanan mereka yang penuh dengan teka-teki, pertempuran, dan pengorbanan dalam upaya untuk menyelamatkan dunia paralel dan menemukan jalan pulang.

Mksh ,yang sudah mau membaca prolong nya, yups nanti ku lanjut bab 1

Dan jgn lupa untuk vote and coment 

Sekolah Hilang / paralel fantasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang