Hay gays terimakasih 🤗🥰 yang udah mau membaca ceritaku sekarang cerita yang berjudul sekolah hilang sudah tamat
Beberapa tahun telah berlalu sejak Maya, Rama, Sarah, Ethan, Nina, Mr. Johnson, Emma, dan Sophia menyelesaikan petualangan mereka di sekolah yang hilang. Sekolah ini telah pulih sepenuhnya dan menjadi tempat yang penuh kehidupan. Namun, kenangan petualangan mereka masih terpatri dalam pikiran dan hati mereka.
Maya: "Sekolah ini telah menjadi tempat yang istimewa bagi kita. Setiap sudutnya mengingatkan kita pada petualangan yang telah kita lewati."
Rama: "Aku merindukan momen-momen di mana kita bekerja sama dan melawan bahaya bersama-sama."
Sarah: "Kita telah membuktikan bahwa persatuan dan keberanian bisa mengatasi segala rintangan."
Ethan: "Setiap kali aku melihat gedung sekolah ini, aku merasa bangga atas apa yang telah kita capai."
Nina: "Kita telah menjaga rahasia dan kekuatan magis sekolah ini dengan baik. Ini adalah warisan yang harus kita lestarikan."
Mr. Johnson: "Kalian adalah penyihir yang kuat dan berani. Aku bangga menjadi bagian dari petualangan ini."
Emma: "Kita telah membentuk ikatan persahabatan yang tak tergantikan. Kalian adalah keluarga bagiku."
Maya, Rama, Sarah, Ethan, Nina, Mr. Johnson, Emma, dan Sophia berkumpul di halaman sekolah, mengingat kembali momen-momen indah yang telah mereka lewati. Mereka tertawa, berbagi cerita, dan merayakan keberhasilan mereka.
Maya: "Ingatkah kalian saat kita menemukan ruangan terlarang? Itu adalah momen yang menegangkan, tapi kita berhasil mengungkap rahasia sekolah ini."
Rama: "Dan ingatkah saat kita menjelajahi dimensi lain? Itu adalah petualangan yang luar biasa."
Sarah: "Kita telah menghadapi begitu banyak rintangan dan bahaya, tetapi kita tidak pernah menyerah."
Ethan: "Kita telah melindungi sekolah ini dengan baik. Kekuatan magisnya aman berkat kita."
Nina: "Aku merindukan momen-momen di mana kita menggunakan sihir kita untuk melawan musuh-musuh kita."
Mr. Johnson: "Kalian adalah penyihir yang kuat dan bijaksana. Kalian telah tumbuh menjadi pemimpin sejati."
Emma: "Sekolah ini akan selalu menjadi tempat yang istimewa bagi kita. Kenangan ini akan terus hidup dalam hati kita."
Saat matahari terbenam, mereka berdiri di depan patung sekolah yang melambangkan keberanian dan kekuatan. Mereka merenung sejenak, menghormati perjalanan yang telah mereka lalui.
Maya: "Kita telah menyelesaikan petualangan kita di sekolah ini, tetapi ini bukan akhir dari cerita kita."
Rama: "Kita akan terus menjaga kekuatan magis ini dan melindungi sekolah ini, bahkan setelah kita pergi."
Sarah: "Kita akan terus bersatu dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kehidupan kita."
Ethan: "Sekolah ini telah mengajarkan kita banyak hal. Kita akan membawa nilai-nilai ini ke mana pun kita pergi."
Nina: "Kita adalah pewaris kekuatan magis sekolah ini. Kita akan melanjutkan warisan ini dengan bangga."
Mr. Johnson: "Kalian adalah generasi baru penyihir yang akan membawa cahaya dan kebaikan ke dunia ini."
Emma: "Kita akan terus menjaga persahabatan kita dan menghadapi petualangan-petualangan baru bersama-sama."
Maya, Rama, Sarah, Ethan, Nina, Mr. Johnson, Emma, dan Sophia berpegangan tangan, merasa kuat dan bersatu. Mereka tahu bahwa meskipun petualangan mereka di sekolah yang hilang telah berakhir, ikatan persahabatan mereka akan terus abadi.
Saat mereka berjalan meninggalkan sekolah, mereka mengenang semua momen indah yang telah mereka lewati. Mereka melangkah dengan penuh keyakinan dan semangat, siap menghadapi petualangan-petualangan baru yang menanti mereka di masa depan.
Epilog ini menggambarkan Maya, Rama, Sarah, Ethan, Nina, Mr. Johnson, Emma, dan Sophia yang berkumpul untuk mengenang petualangan mereka di sekolah yang hilang. Mereka merayakan keberhasilan mereka dan merenungkan kenangan indah yang telah mereka lewati. Meskipun petualangan mereka telah berakhir, mereka tahu bahwa ikatan persahabatan mereka akan terus abadi. Mereka berjanji untuk menjaga kekuatan magis sekolah ini dan melanjutkan warisan ini dengan bangga. Saat mereka meninggalkan sekolah, mereka siap menghadapi petualangan-petualangan baru yang menanti mereka di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Hilang / paralel fantasi
Fiksi Remaja"Hay gays ini cerita pertama ku di dunia oren semoga kalian suka dengan ceritaku" Novel "Sekolah Hilang" mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang akrab dan tak terpisahkan. Suatu hari, mereka mulai mengalami mimpi yang sama tentang sebuah seko...