update bab 2 gays jngn lupa vote agar cerita nya terus berkembang
Maya, Rama, Sarah, dan Ethan berjalan melewati pepohonan yang rimbun di dalam hutan terlarang. Suasana di sekitar mereka terasa mencekam, seolah-olah ada sesuatu yang mengawasi setiap gerakan mereka. Mereka berusaha untuk tetap tenang dan fokus pada tujuan mereka: menemukan sekolah yang hilang.
Tiba-tiba, mereka mendengar suara langkah kaki yang mendekat. Mereka berhenti sejenak dan bersembunyi di balik semak-semak. Ketika langkah kaki semakin dekat, mereka melihat seorang gadis muncul di antara pohon-pohon.
Gadis itu memiliki rambut pirang panjang yang terurai dan mata biru yang tajam. Dia mengenakan seragam sekolah yang sama dengan mereka, namun tampaknya berbeda. Gadis itu berjalan dengan langkah mantap, seolah-olah dia tahu persis ke mana dia harus pergi.
Maya: "Siapa dia? Apa dia juga mencari sekolah yang hilang?"
Rama: "Aku tidak yakin. Tapi sepertinya dia tahu sesuatu yang kita tidak tahu."
Sarah: "Mungkin kita harus menghampirinya dan bertanya. Dia mungkin bisa menjadi bantuan bagi kita."
Ethan: "Tapi bagaimana jika dia musuh? Kita tidak tahu apa yang ada di sini."
Maya: "Kita tidak punya pilihan lain. Kita harus mencoba. Jika dia bermaksud jahat, kita harus siap menghadapinya."
Dengan hati-hati, mereka keluar dari persembunyian mereka dan mendekati gadis itu. Gadis itu berhenti dan menoleh ke arah mereka, memperhatikan kedatangan mereka dengan tatapan tajam.
Maya: "Hai, maaf mengganggu. Kami juga mencari sekolah yang hilang. Apakah kamu tahu cara ke sana?"
Gadis itu tersenyum, namun senyumnya penuh dengan rahasia.
Nina: "Tentu saja aku tahu. Aku Nina, penjaga sekolah ini. Kalian adalah pewaris kekuatan yang luar biasa, dan sekolah ini memanggil kalian."
Rama: "Kami pewaris kekuatan? Apa maksudmu?"
Nina: "Kalian akan menemukan jawabannya di dalam sekolah. Namun, waspadalah. Ada kekuatan gelap yang mengancam sekolah ini. Kalian harus bersatu dan menggunakan kekuatan kalian dengan bijaksana."
Sarah: "Kami siap. Kami akan melindungi sekolah ini dan mengalahkan kekuatan gelap itu."
Ethan: "Tapi bagaimana kita bisa mengalahkan mereka? Apa yang harus kita lakukan?"
Nina: "Kalian harus menemukan Batu Kekuatan yang tersembunyi di dalam sekolah. Batu itu memiliki kekuatan untuk melawan kegelapan. Tetapi hati-hati, Batu itu tidak akan mudah ditemukan. Kalian harus melalui berbagai ujian dan tantangan di dalam sekolah."
Maya: "Kami akan melakukannya. Kami tidak akan menyerah."
Nina: "Bagus. Aku akan membimbing kalian dalam perjalanan ini. Mari kita masuk ke sekolah dan mulai petualangan kita."
Maya, Rama, Sarah, Ethan, dan Nina memasuki gerbang sekolah yang hilang, siap menghadapi apa pun yang ada di dalamnya. Petualangan mereka telah dimulai, dan takdir dunia paralel ini bergantung pada mereka.
Bab 2 berakhir dengan Maya, Rama, Sarah, Ethan, dan Nina memasuki sekolah yang hilang, siap menghadapi ujian dan tantangan yang menanti di dalamnya. Mereka memiliki tujuan yang jelas: menemukan Batu Kekuatan yang dapat melawan kekuatan gelap yang mengancam sekolah. Dengan bimbingan Nina, mereka memasuki dunia yang penuh dengan misteri dan bahaya. Petualangan mereka di sekolah hilang baru saja dimulai.jangan lupa ikuti : NovaEriza713
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Hilang / paralel fantasi
Fiksi Remaja"Hay gays ini cerita pertama ku di dunia oren semoga kalian suka dengan ceritaku" Novel "Sekolah Hilang" mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang akrab dan tak terpisahkan. Suatu hari, mereka mulai mengalami mimpi yang sama tentang sebuah seko...