Bab 5: Kejutan di Ruang Rahasia

12 3 0
                                    

hai gays bab 5 nya udah update dan
kalau cerita nya rame nanti aku akan bukukan makanya ayo vote ceritaku dan ikuti NovaEriza713🥰🤗


Maya, Rama, Sarah, Ethan, dan Nina melanjutkan perjalanan mereka melalui lorong-lorong gelap sekolah yang hilang. Mereka merasa semakin dekat dengan tujuan mereka, Batu Kekuatan yang akan melindungi sekolah dari kekuatan gelap. Namun, mereka juga merasa ada sesuatu yang belum terungkap sepenuhnya.

Tiba-tiba, mereka menemukan sebuah pintu rahasia di ujung lorong. Pintu itu terlihat kuno dan tersembunyi di balik semak-semak yang lebat. Mereka saling pandang, penuh dengan rasa ingin tahu tentang apa yang ada di balik pintu itu.

Maya: "Apa yang kamu pikirkan, teman-teman? Apakah kita harus membuka pintu ini?"

Rama: "Aku merasa ada sesuatu yang menarik di balik pintu ini. Kita harus mencoba."

Sarah: "Tapi bagaimana kita bisa membukanya? Pintu ini terlihat cukup kuat."

Ethan: "Mungkin kita bisa mencari kunci atau cara lain untuk membukanya."

Nina: "Tunggu sebentar. Aku punya sesuatu."

Nina mengeluarkan sebuah kalung dengan liontin yang terlihat seperti kunci. Dia memberikan kalung itu kepada Maya.

Nina: "Ini adalah Kunci Pintu Rahasia. Aku merasa kamu harus yang membukanya, Maya."

Maya mengambil kalung itu dengan hati-hati dan memasukkan liontin ke dalam kunci di pintu. Dengan sedikit putaran, pintu rahasia itu terbuka perlahan-lahan, mengungkapkan ruangan yang tersembunyi di dalamnya.

Mereka masuk ke ruangan itu dan terkejut dengan apa yang mereka lihat. Ruangan itu dipenuhi dengan buku-buku kuno, artefak-arteaktik berharga, dan lukisan-lukisan indah. Di tengah ruangan, ada seorang wanita tua yang duduk di depan meja besar.

Wanita Tua: "Selamat datang, pewaris kekuatan. Aku adalah Sophia, penjaga pengetahuan dan sejarah sekolah ini."

Maya: "Hai, Sophia. Kami tidak tahu bahwa ada ruangan rahasia di dalam sekolah ini."

Sophia: "Ruangan ini adalah tempat yang berharga, tempat menyimpan sejarah dan pengetahuan sekolah ini. Kalian telah menemukannya, dan itu menunjukkan bahwa kalian adalah pewaris yang pantas."

Rama: "Apakah ada sesuatu yang ingin kamu beritahu kami, Sophia? Kami ingin tahu lebih banyak tentang sekolah ini dan misi kami."

Sophia tersenyum dan mengangguk.

Sophia: "Tentu saja. Sekolah ini adalah Sekolah Kekuatan, tempat di mana para pewaris kekuatan belajar dan melatih kemampuan mereka. Tugas kalian adalah melindungi sekolah ini dan mencegah kekuatan gelap mengambil alih."

Sarah: "Tapi mengapa sekolah ini hilang? Apa yang terjadi?"

Sophia: "Sekolah ini terpisah dari dunia manusia untuk melindungi kekuatan yang ada di dalamnya. Namun, beberapa waktu yang lalu, kekuatan gelap mencoba menyerang sekolah ini. Untuk melindungi sekolah, aku mengorbankan diriku sendiri dan menghilangkan sekolah ini dari dunia manusia."

Ethan: "Tapi sekarang kami ada di sini. Apakah itu berarti sekolah ini akan kembali?"

Sophia: "Ya, dengan kehadiran kalian sebagai pewaris kekuatan, sekolah ini akan kembali ke dunia manusia. Tugas kalian adalah menjaga kekuatan ini dan mencegah kekuatan gelap mengambil alih."

Sekolah Hilang / paralel fantasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang