hay gays update lagi bab 3:dan jgn
lupa dukung aku melalui vote and comend agar ceritaku terus berkembang thak you🤗
Maya, Rama, Sarah, Ethan, dan Nina melangkah masuk ke dalam sekolah yang hilang. Mereka berada di dalam ruang yang gelap dan misterius. Dinding-dindingnya dipenuhi dengan simbol-simbol aneh yang tidak mereka kenal. Udara terasa tegang, seolah-olah ruangan ini menantang mereka untuk menguji keberanian dan kecerdasan mereka.
Maya: "Ruang ini terasa begitu misterius. Apa yang harus kita lakukan?"
Nina: "Ini adalah ujian pertama kita. Kita harus memecahkan teka-teki di dalam ruangan ini untuk melanjutkan perjalanan kita."
Ethan: "Tapi bagaimana kita bisa memecahkan teka-teki ini? Mereka terlihat begitu rumit."
Sarah: "Mungkin kita harus mencoba menganalisis simbol-simbol ini. Mungkin ada pola atau petunjuk yang tersembunyi di dalamnya."
Rama: "Mari kita mulai. Kita harus bekerja sama untuk menyelesaikan teka-teki ini."
Mereka berdiri di tengah ruangan, mencoba memahami arti dari setiap simbol di dinding. Mereka saling berdiskusi, mencoba menghubungkan setiap simbol dengan petunjuk yang mereka temukan.
Setelah beberapa saat, Ethan melihat sesuatu yang menarik perhatiannya.
Ethan: "Lihat! Aku melihat pola yang muncul di sini. Simbol-simbol ini membentuk urutan angka."
Maya: "Benar! Aku melihatnya juga. Mari kita coba mengurutkannya."
Mereka berusaha mengurutkan simbol-simbol tersebut sesuai dengan urutan angka yang mereka temukan. Setelah beberapa percobaan, mereka akhirnya berhasil.
Sarah: "Wow! Pintu di sebelah sana terbuka! Kita berhasil!"
Nina: "Bagus sekali, kalian telah melewati ujian pertama dengan baik. Tetapi ingat, tantangan yang lebih sulit masih menunggu di depan. Kita harus tetap waspada."
Mereka melangkah keluar dari ruangan teka-teki dan masuk ke dalam lorong yang gelap. Lorong ini dipenuhi dengan jebakan dan rintangan yang harus mereka hadapi. Mereka harus mengandalkan kecerdasan dan kerjasama mereka untuk melalui setiap ujian yang ada.
Tiba-tiba, mereka mendengar suara langkah kaki di belakang mereka. Mereka berhenti dan berbalik, melihat seorang pria misterius berdiri di hadapan mereka.
Pria Misterius: "Selamat datang, pewaris kekuatan. Aku adalah Guardian of Wisdom, penjaga ujian kedua. Untuk melanjutkan perjalanan kalian, kalian harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan kuberikan."
Maya: "Tentu, kami siap menjawab pertanyaanmu."
Guardian of Wisdom: "Baiklah, pertanyaan pertama: Apa yang lebih berharga daripada kekayaan?"
Rama: "Apa ya? Kebahagiaan? Cinta?"
Sarah: "Mungkin kebaikan dan keadilan?"
Maya: "Aku pikir itu benar. Keahlian dan pengetahuan juga bisa lebih berharga daripada kekayaan."
Guardian of Wisdom: "Jawaban kalian benar. Pertanyaan kedua: Apa yang harus kita berikan agar bisa menerimanya?"
Ethan: "Maaf, bisa diulang pertanyaannya?"
Guardian of Wisdom: "Apa yang harus kita berikan agar bisa menerimanya?"
Rama: "Mungkin kita harus memberikan waktu dan usaha?"
Sarah: "Atau mungkin kita harus memberikan kejujuran dan kesetiaan?"
Maya: "Aku pikir itu benar. Kita harus memberikan dedikasi dan komitmen."
Guardian of Wisdom: "Jawaban kalian benar sekali lagi. Kalian telah melewati ujian kedua ini dengan baik. Tetapi ingat, tantangan yang lebih besar masih menanti kalian di ujian selanjutnya."
Dengan perasaan lega, mereka melanjutkan perjalanan mereka melalui lorong yang gelap. Mereka merasa semakin dekat dengan Batu Kekuatan yang mereka cari, namun mereka juga merasa semakin dekat dengan bahaya yang mengintai.
Petualangan mereka di sekolah yang hilang baru saja dimulai, dan mereka harus siap menghadapi segala ujian yang ada di depan. Dalam kegelapan yang menyelimuti koridor, mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan hati yang penuh semangat dan tekad yang kuat.
Bab 3 berakhir dengan Maya, Rama, Sarah, Ethan, dan Nina berhasil melewati ujian pertama di ruang teka-teki dan ujian kedua dengan Guardian of Wisdom. Mereka melanjutkan perjalanan mereka melalui lorong yang gelap, siap menghadapi ujian-ujian selanjutnya yang menanti di depan. Petualangan mereka di sekolah yang hilang semakin menarik dan penuh tantangan.
ikuti : NovaEriza713 agar cerita nya semakin berkembang 🙏🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Hilang / paralel fantasi
Fiksi Remaja"Hay gays ini cerita pertama ku di dunia oren semoga kalian suka dengan ceritaku" Novel "Sekolah Hilang" mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang akrab dan tak terpisahkan. Suatu hari, mereka mulai mengalami mimpi yang sama tentang sebuah seko...