|
|
|
|
|
•Hari ini, hari libur. Rapotan gais :D
Enak dan nggak enaknya hari libur menurut Nunew adalah..
Enaknya : bisa santai-santai, bisa begadang, nonton series sampe muak, bangun telat gak masalah, dan lain-lain.
Gak enaknya : disuruh beresin rumah, belanja bahan-bahan makanan, bosen, bingung mau main sama siapa karena pada pulang kampung. Adeuh, pusing.
Sekarang, Nunew sedang bersantai di kamarnya. Berbaring di atas kasur dengan nyaman sambil menonton tv. Ia tengah menonton kartun, padahal seharusnya ia menonton series kesukaannya, tetapi tak jadi karena dipaksa membeli sayuran di pasar oleh Ibunya. Nunew sebenarnya kesal, namun mau bagaimana lagi? Ia hanya harus menunggu beberapa hari lagi untuk menonton tayangan ulangnya di YouTube, Huh.
Tangan Nunew tak hanya tinggal diam, tangannya terus saja bergerak mengambil camilan yang sudah ia siapkan sejak awal menonton tadi. Agar tidak bosan dan kelaparan, sesekali tertawa saat ada adegan yang menurutnya lucu.
Saat sedang asik menonton, tiba-tiba ada suara notifikasi dari ponsel Nunew. Ia melirik ponselnya lalu kembali fokus menonton tv. Tak lama kemudian, suara notifikasi kembali terdengar. Bahkan tak hanya satu kali - dua kali, lebih dari itu. Nunew sebal, lalu beranjak duduk dan mengambil ponselnya, melihat siapa yang mengiriminya pesan.
:)
"Yeuh, ni laki tumben amat ngechat duluan? Kesambet gledek pa begimana dah." Ucap Nunew sambil menatap pesan dari zee.
Nunew memilih untuk tidak membalasnya.
Nunew meletakkan kembali ponselnya lalu turun dari kasur dan masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Setelahnya, ia kembali lagi menonton tv.
baru saja 15 menit, terdengar suara gedoran dari pintu kamarnya.
Tok!
Tok!
Tok!
"Monyet! Gue mau santai susah banget?!"
Nunew beranjak menuju pintu dan membukanya, melihat ibunya berdiri di sana.
"Ada Zee di bawah, gih samperin, jangan males-malesan di kamar!"
"Lah? Kok ada dia sih, mah? Kan aku mau istirahat, mumpung hari libur."
"Kasihan anaknya, udah nungguin. Kamu emangnya mau di kamar terus, nggak mau ke luar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random - ZeeNunew
AcakZeeNunew Wattpad, Oneshoot Version. Murni tulisan dari penulis, mohon maaf bila ada kesamaan atau kemiripan dengan cerita lain. Isinya BxB, homophobic disarankan untuk tidak mendekat, apalagi membaca cerita ini. Slowup karena ada kesibukan di real l...