Sekarang Nunew sedang berada di dalam kelas.Kalau boleh jujur, ia sangat mengantuk. Daritadi ia hanya menonton video materi yang diberikan oleh Pak dosen.
"Tahan dulu, Nu! Bentar lagi istirahat." Ucap Yim, teman sebangku Nunew.
Nunew menoleh ke arah Yim, dan mengacungkan jempolnya, menandakan bahwa Nunew mengerti apa yang Yim katakan.
Tak lama, bel pun berbunyi, yang berarti sudah waktunya untuk istirahat.
Hanya ada beberapa orang di kelas ini, termasuk Nunew dan Yim. Sisanya sudah gas ngeng menuju kantin.
"Nu, kantin kuy" ajak Yim.
"Gak deh, lagi gak selera"
"Tumben, yaudah deh kalau gitu. Gue kantin duluan ya?"
"Iya."
Sungguh, saat ini Nunew hanya ingin diam di kelas. Kakinya terasa tak kuat untuk melangkah.
Nunew yang sedang bengong, dikagetkan dengan sebuah suara.
Nunew kenal sekali, siapa pemilik suara itu.
Coba tebak, siapa?
Benar sekali. Zee.
"Dek Nunew, manis banget hari ini"
Sialan.
Tatapan tak suka Nunew berikan pada Zee, lalu membalas ucapan Zee.
"Lelaki buaya darat Lo!"
"Buaya-buaya gini, yang naksir gue hampir satu kampus. Atau jangan-jangan, Lo juga naksir sama gue?" Goda Zee, sambil sedikit tersenyum.
"Mana ada! Lo kali yang naksir gue!" Balas Nunew.
"Gak tuh"
"Mangeak? Siapa tau Lo gak mau ngaku"
"Gak ya! Gue gak naksir Lo kali! Pedean banget" ucap Zee, dan beralih menatap ke arah lain.
"Aciee, naksir gue kan Lo! Ketauan! Telinga Lo ampe merah gitu HAHAHAHA"
Zee yang mendengar itu pun kaget, dan langsung menutupi telinganya menggunakan tangannya.
"Aelah, santai aja kali! Tegang amat itu muka" ucap Nunew.
Zee mencoba kembali ke posisi awal, dan menatap Nunew.
"Lo ngapain ke sini?" Tanya Nunew.
"Bosen aja" jawab Zee.
"Bosen Lo gak asik, gangguin adek kelas. Gue laporin bunda lo juga ntar" ancam Nunew.
"Laporin aja, lagian orang tua kita udah biasa kan ngeliat kita berantem terus?" Ucap Zee.
"Iya sih.."
ꢾ ˖ ۫ 🛁 ১ ۫ ⊹ ꒱ ♡ ࣪ ݂ 📨 ୧୨ ⸼ ֹ ◛
Halo semua, gimana kabarnya? Aku kembali lagi nih hehe (づ ̄ ³ ̄)づ.
Maaf belum bisa tepatin janji aku untuk ngasih alur cerita yang lebih panjang dari sebelumnya. Bab kali ini malah semakin pendek. Aku lagi sibuk banget huhuuu (╥﹏╥).
Aku kayak nya gak bisa ngasih bab yang panjang gitu deh, tapi aku usahain buat nulis lebih dari 600 word.
Maaf banget kalau gak sesuai dengan ekspektasi kalian ಠ︵ಠ.
Oiya, kalau kalian suka, jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara memberi vote ----- menekan tombol bintang yang ada di bagian bawah ----- serta komentar.
Kalian juga boleh memberi saran, agar aku dapat menulis lebih baik lagi (◠‿◕).
Semoga hari-hari kalian selalu menyenangkan ya!
Dadaaahh~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Random - ZeeNunew
RandomZeeNunew Wattpad, Oneshoot Version. Murni tulisan dari penulis, mohon maaf bila ada kesamaan atau kemiripan dengan cerita lain. Isinya BxB, homophobic disarankan untuk tidak mendekat, apalagi membaca cerita ini. Slowup karena ada kesibukan di real l...