𝘼𝙣𝙙𝙖𝙞 𝙬𝙠𝙩𝙪 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙜𝙪𝙚 𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙪𝙚 𝙢𝙖𝙪 𝙬𝙖𝙠𝙩𝙪 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙜𝙪𝙚 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙠𝙖𝙣𝙙𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙢𝙖𝙝 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙩𝙖𝙪 𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞 𝙨𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙮𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙖𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙜𝙪𝙚 𝙠𝙖𝙣𝙜𝙚𝙣 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙖𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙖𝙣 𝙖𝙮𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙪 𝙘𝙚𝙥𝙖𝙩 𝙘𝙚𝙥𝙖𝙩 𝙜𝙪𝙚 𝙡𝙖𝙝𝙞𝙧 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙩𝙚𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙨𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙜𝙪𝙚 𝙡𝙖𝙝𝙞𝙧 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙥𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞?
~𝙠𝙚𝙚𝙣𝙖𝙣 𝙖𝙡𝙜𝙧𝙞𝙖𝙣
***
"Entahlah kaa Keenan juga gatauu" Ucp Keenan sembari mengelus bibir nya yang terasa sakit saat bicara)
" Knp ken sakitt lagi yaa??" (Tanya Vanessa)
"Enggak cuman nyeri ajaa"
" Ken tauu ga duluu sebelum kamu lahir"
"Knp?? Kak" (Tanya Keenan)
𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠
" Aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa aaaa v-vanes akutt bang aaaaaaaaaa ayahhhh aness akuttt ayahhh"
"Vanessa sayang knp di jailin abang dika lagi yaa??"( Tanya akbar)
" Iyaa ayahhh aness gamau main motol anes mau main balbie telus abang makca anes buat main motol tapi abang malah bawain anes cacing anes akutt ayahh" (Ucp Vanessa yang waktu itu masih berumur 5 tahun)
"Handikaaa jngn di jailin teruss adek nyaa kasian gimana sii kamuu adek kan perempuan"(Ucp akbarr)
" Ahh gak asik Vanessa dikit dikit ngaduu nahhh ituu diaa mamahh, mahhh sinii mahhh"(Pintaa handikaa)
"Sebentar, iyaa sayang adaa apaa"
Melihat perut mamah nya yang beser handikaa lantas berlari ke arah mama nya dan memeluk sang mamah kemudian handikaa teringat jika sebentar lagi adik nya akan lahir handika lalu mencium perut mamah nya dan berbisik
" Adek cepet lahir dong, biar abang ada teman abang udh bosen main sama Vanessa abang mau punya adek laki laki ayo buruan lahir biar abang bisa main bareng kamuu"-... (Ucp handikaa mengelus perut mamah nya)
"Abang yang sabarr yaa adek bentar lagi lahir kok"(Sahut windah tertawaa melihat tingkah anak nyaa)
" Adek ga bosen apa dalam perut mamah muluuu kasian tau mama keberatan bawa adek nanti klo adek udh lahir abang janji abang yang bakal gendong adek nanti"
"Janji itu apa bang??" (Tanya Vanessa yang msih lugu)
" Nyaut ajaa dasarrr anabel idup" (Ejek handikaa lalu larii)
Mendengar diri nya di ejek Vanessa merasa tak Terima ia lalu mengejar abang nya ituu dengan kecepatan penuhh sembari membawa boneka keramat nya ituuuu
"Eeeii tunggu dacal Pinokio enak aja ngatain anes anabel eii awass abang!!!"
" Bleeeee pendek ga bisa nangkep anabel anabel"
"Pinokio anes cumpahin ketablak angga!!!!!"
Brukkkkkk!!
" Aduhhhh" Ucp handikaa memegang kepala nya rang terasa hampir ingin pecahh akibat menabrak tangga)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenan Algeria
Teen FictionSederhana Ceritaa Ini mengisahkan Keenan yang selalu menutupi luka nya Keenan hanya ingin hidup bahagia seperti remaja yang lainnya yang bisa akrab dengan abang nya sendiri dan bisa dapet perhatian seorang ayah, namun hal itu seperti nya mustahil un...