.
..
.
𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗹𝗲𝗹𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝗲𝗿𝗶𝘀𝗶𝗸, 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝙥𝙚𝙧𝙡𝙪 𝗞𝗲𝘁𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻
~𝗸𝗲𝗲𝗻𝗮𝗻 𝗮𝗹𝗴𝗿𝗶𝗮𝗻Sesampainya di rumah Vanessa langsung bergegas mencari keberadaan adek nya keenan. Vanessa juga berteriak memanggil keenan namun tidak ada sahutan sama sekali, karna waktu itu keadaan rumah memang sangat sepi, dan ayah juga jarang ada di rumah, akbar sungguh sibuk dengan urusan pekerjaan nya di luar kota.
"KEENAN!!! KENAN!! DI MANA KAMU DEK!!"-... (ucap Vanessa panik)
Vanessa terus kutak katik berlari kesana kemari, untuk mencari keberadaan keenan adek nya, dia mencari ke sekeliling rumah, namun tetap tak menemukan keberadaan keenan, Vanessa prustasi sesekali ia menelfon keenan namun tetap tidak ada jawaban dari keenan, Vanessa berjalan dan tertunduk di depan pintu kamar mandi, dan mencoba kembali untuk menelfon keenan
~dringg
~dringgg
Suara ponsel itu berasal dari dalam kamar mandi, Vanessa yang menyadari nya pun lantas berdiri, dan menghapus air mata nya mengenali suara ponsel itu, Vanessa tau persis bahwa itu adalah suara ponsel nya keenan
"Ken!! Buka ken!! Kamu ada di dalam? Keenan!! Buka keenan!!"-... (Ucp Vanessa sembari menggedor gedor pintu kamar mandi, namun tak ada jawaban oleh Keenan)
Vanessa lantas bergegas berlari ke arah gudang dan membawa sebuah kapak besar, lalu mendobrak pintu dengan kapak besar itu alhasil pintu terbuka, betapa kaget nya Vanessa saat melihat, banyak darah di lantai yang bercucuran mengotori baju Keenan yang semula berwarna Putih, kini berubah menjadi merah.
Vanessa sangat terkejut dan terduduk lemas di samping Keenan, melihat keadaan adek nya yang sangat tragis itu, Vanessa seperti tak berdaya melihat keadaan Keenan, ternyata benar saja filing nya sedari tadi bahwa Keenan sekarang tidak baik baik saja.
"KEENANNNNN!!!!!!!!!!!"-.... (Ucp Vanessa prustasi)
" Bertahan dek kakak akan bawa kamu kerumah sakit, kamu harus kuat, kakak yakin Keenan kuat"-.... (Ucp Vanessa segera membawa Keenan pergi dari sana)
***
"Dokk!!! Dokter!! Tolong adek saya dok"-.... (Ucp Vanessa)Dokter segera membawa Keenan masuk ke ruang UGD, Vanessa sungguh tak menyangka jika adek nya bernasib seperti ini, baru saja tadi pagi Keenan terlihat seperti sangat ceria karna baru memulai sekolah, tetapi apa yang terjadi? Sampai Keenan separah ini? Vanessa benar benar tak menyangka
Vanessa mengambil ponsel nya dan segera menelfon ayah nya
"Yah, Keenan ayah!!"-...
" Ada apa dengan Keenan, jangan ganggu ayah nes ayah sibuk jangan ganggu ayah dengan urusan urusan Keenan, itu urusan kamu!! Kamu urus Keenan "-.... (Ucp akbar tak peduli)
Mendengar ucapan ayah nya, Vanessa lantas terdiam dan tak sadar ponsel nya jatuh ke lantai, sungguh se keji itu kah Keenan di mata ayah nya sampai sampai tidak mau mendengar penjelasan dari Vanessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenan Algeria
Teen FictionSederhana Ceritaa Ini mengisahkan Keenan yang selalu menutupi luka nya Keenan hanya ingin hidup bahagia seperti remaja yang lainnya yang bisa akrab dengan abang nya sendiri dan bisa dapet perhatian seorang ayah, namun hal itu seperti nya mustahil un...