𝟓 -𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐎𝐒𝐈𝐒

35 5 0
                                    

(NAME) POV:

Dikelas gw ada dua orang pendiam berbeda jenis, namun mereka sama-sama memiliki wajah yang menawan.

Laki-laki bersurai pirang dengan mata yang tertutup rambutnya, dia pendiam dan terlihat tidak pernah bergerak namun terkadang gw ngelihat dia bareng sama Hyungseok. Omong-omong namanya adalah Hong Jae Yeol, di panggil Jay.

Sedangkan yang satunya, perempuan berambut ungu tua dengan rambutnya yang mengalir ke punggung bawah. Memiliki tubuh yang ramping dan wajah yang sangat cantik. Seragam sekolah nya terlihat sangat rapi dengan stoking panjang. Dia primadona disekolahan ini juga, namanya adalah Komi Shouko.

Walaupun dia adalah primadona, tapi dia kelihatan kesusahan untuk berkomunikasi atau tidak mampu. Sepertinya dia memiliki gangguan komunikasi.

Dia jarang hampir tak pernah mengeluarkan sepatah katapun. Namun, terkadang gw mendengar suaranya sedikit. Orang yang memahami tentang kondisi Komi dan paling akrab dengannya adalah Tadano Hitohito.

Dan dikelas ini juga ada makhluk aneh. Ada Chuunibyou dikelas, namanya adalah Nakanaka Omoharu dan Kaido Shun.

Nakanaka memiliki gaya rambut bob dengan poni yang menutup mata kirinya. Berpakaian selayaknya Chuunibyou dan menggunakan penutup mata, tangan kirinya ada perban yang sedikit melilit, dan mengenakan jaket yang menggantung di bahu nya.

Sedangkan Kaido Shun memproklamirkan dirinya sebagai sayap hitam jet. Rambutnya runcing dan memakai lensa kontak. Dia memakai perban merah di kedua lengannya untuk menyegel 'kekuatannya'. Kerah kemeja compang camping dan juga robek  di tempat lain seperti gembel.

Mereka berdua memiliki aroma Chuunibyou yang sangat kental. Terkadang membicarakan hal-hal yang tak masuk akal dan mengoceh tak jelas.

Mereka berdua juga memiliki teman Chuunibyou yang lain. Yaitu Rikka Takanashi. Gadis cantik berambut pendek yang menggunakan penutup mata di mata kanannya, di dengar-dengar sih untuk menyegel 'mata tyrant' miliknya.

Rikka terkadang mendatangi kelas kami untuk mencari atau mengajak Shun dan Nakanaka bermain bersama.

"(Name)! Kenapa kau melamun begitu?" Cew— ah maksud ku cowok atau apalah gender nya. Cowok berambut pendek dan bergelombang di ujung rambut dengan warna lavender.

Dia adalah Najimi Osana. Seorang murid yang gender nya ada dua.

Lamunan gw langsung buyar seketika setelah Najimi datang dan berjongkok disamping meja "Ada apa?..uhm.."

"Najimi! Kenapa kamu selalu lupa?" Ucap Najimi sambil berdiri tegap.

"Ah iya...Maaf lupa, hehe" Balas gw sambil cengengesan.

"Tumben kau diam dikelas, biasanya jajan tuh bareng si Hyungseok" Celetuk Najimi sambil duduk di bangku depan gw.

"Males aja gitu." Jawab gw singkat.

Najimi mengangguk paham, dia mulai berbicara panjang lebar dan gw berusaha untuk memberikannya respon yang baik.

BRAK!

Pintu kelas tiba-tiba terbuka dengan sangat nyaring. Gw dan Najimi langsung noleh kearah pintu itu dan melihat dua orang laki-laki.

"Lho? Kak Mahesa, kak Kevan? Ngapain kesini?" Tanya Najimi heran. Kedua osis itu hampir tak pernah mendatangi kelas ini karena isinya orang benar semua.

Mahesa berjalan ke tempat gw dan Najimi duduk, dengan Kevan yang mengikuti dibelakang "Kami kesini buat nyari dia" Ucap Mahesa sambil nunjuk kearah gw.

"(Name)?" Najimi bingung dan menatap penuh pertanyaan kearah gw.

𝐀𝐋𝐓𝐄𝐑𝐍𝐀𝐓𝐄 𝐔𝐍𝐈𝐕𝐄𝐑𝐒𝐄  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang