di sini aku pake karakter Idol k-pop.
disini tidak ada sangkut paut an dengan kehidupan idola di kehidupan nyata!SEMBIRU KALLANIRA.
sembiru kallanira yang sering di panggil karin adalah anak yatim piatu yang berada di panti asuhan. ibu kandung nya membuang karin di sana karna karin adalah anak hasil hubungan gelap.
karin adalah gadis ceria dan sangat aktif, dia sangat di perlakukan baik oleh anak anak panti lain nya.
JEANO BASKARA.
jeano baskara yang selalu dipanggil ano juga ada di panti asuhan bersama karin, dia di titipkan di panti asuhan saat dirinya berusia 4 tahun. ibunya mengatakan bahwa ingin bekerja di luar negara dan berjanji akan menjemputnya suatu hari nanti namun sampai saat ini belum ada kabar dari ibu kandung nya itu.
ano sudah menganggap bahwa karin adalah adik kandung nya sendiri, dia selalu menjaga adik nya dan selalu menjaga nya.
DENZO JAC'KAL
Denzo seorang duda, karna istrinya telah meninggalkan dia untuk selamanya. semenjak kejadian itu denzo lebih pokus untuk meneruskan bisnis ayah nya dan menjadi orang tertutup dalam hal apapun.
Sampai pada akhirnya denzo menemukan karin dan jeano, itu mengubah kehidupan denzo hinggap 180°.
tapi se bayangan kalian aja yaa hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALLANIRA
Teen Fictionsembiru kallanira, jeano baskara dan denzo jac'kal. Singkat saja cerita ini adalah cerita yang terjadi di dunia nyata.