Aku skip ya biar kalian gak bosen
Selepas Rendra dan Aquila membeli Cruffle dan jus alpukat untuk sang mama mereka bergegas pulang ke rumah karena mendung sudha mulai memenuhi langit kota
" Sudah semua sayang. "
" Sudah kak ayok pulang skrng kasihan mama nunggu lama. "
" Kamu gk pengen beli apa" Lagikah. "
" Gak usah ini aja tdi aku udh kenyang makan Cruffle hehehe... Kakak gak pengen beli apa gitu buat di rumah. "
" Gak lihat kamu aja kakak udah kenyang. " Canda Rendra sambil mencium pipi Aquila
" Ich apa sich jokes nya garing banget... Ayo pulang nanti keburu ujan. "
" Iya iya.... Ya udah ayok. "
Setelah itu Rendra dan Aquila segera bergegas menuju kendaraan nya dan meninggalkan cafe tersebut dan bergegas menuju rumah Rendra....
Skipp
" Mah Rendra sama Aquila pulang. "
Setelah itu mereka masuk dan langsung menuju meja makan... Dilihat dari jauh sang mama sedang sibuk di dapur dan dari belakang Aquila memeluknya sambil mengucapkan sesuatu ke mama Rendra
" Bau nya enak bangt mama masak apa Aquila jadi laper. "
" Astaga kamu ngagetin aja sayang... Kok gak kedengaran klw kalian pulang. "
" Iyy gmn mau kedengeran orng mama di dapur. " Sahut Rendra
" Mama hari ini masak tumis buncis sama ikan goreng cakalang. "
" Hmmm kelihatan nya enak nich... Yaudah Aquila mandi dulu ya mah... Hbs itu langsung turun aku gk sabar pengen nyobain masakan mama. "
" Ya mandilah sana bau kalian sangat asem seperti bau kambing. " Gelak tawa mama Rendra setelah mengucapkannya
" Ich gak ya mah. " Muachhh cium Aquila sambil berlari meninggalkan mama Rendra
" Anak itu.... Ren kapan kamu melamar Aquila... "
" Pengennya segera mah tapi aku masih mau membicarakan dulu smaa Aquila... Kalw dia udh siap aku langsung lamar dia. "
" Jangan terlalu lama nanti bisa kabur lhoe.... Yaudah sana kamu susulin Aquila... "
" Iya mah... I love you mah. "
" Love you sayang. " ..
Setelah percakapan singkat tersebut Rendra bergegas menuju kamarnya dan di lihat kamar nya sepi tak ada Aquila tapi bisa Rendra dengar klw suara gemericik air di kamar mandi nya terdengar dari luar...
Dengan usilnya Rendra bergegas melepas semua baju yg dia kenakan dan bergegas menuju kamar mandi tersebut... Namun Aquila belom menyadari jika Rendra masuk saat dia sedang asyik mandi dan membersihkan tubuhnya
Grepppp
" Ahhhh kakak ngagetin aja kirain siapa... Ngapain masuk kan bisa gantian kakak ich.... "
" Aquila Hartanto I love you so much.... " Ucap Rendra sambil memeluk mungilnya dari belakang sambil menghembuskan nafasnya di samping telinganya
" Ahhhh Iyy kakak I love you too. "
Dibaliknya tubuh Aquila di angkatnya tubuh mungilnya tersebut dan di bawah guyuran air yang mengalir... Rendra mulai mencium bibir tebal Aquila.. Kecupan demi kecupan dia sematkan di setiap lumatan tersebut...
Aquila pun dengan lihainya mengimbangi setiap lumatan yang di berikan oleh Rendra dia buka mulutnya agar lidahnya masuk dan menyusuri setiap rongga mulutnya...
Erangan pun terdengar di sela kegiatan mereka... Rendra sudah tau bagaimana Aquila data sedang dalam keadaan seprti ini...
Dia bawa Aquila keluar kamar mandi dan dia ku ci terlebih dahulu kamarnya agar tak ada orng masuk sambil tubuh yg masih menggendong Aquila
" Ahhh... K-kakkk. " Desah Aquila saat putingnya di buat mainan oleh Rendra....
" Hmmm... Biarkan seperti ini aku merindukan kamu sayang. "
"Nanti kedengaran mama kakak. "
" Tenang saja kamar kakak ada peredam suaranya jadi mama tidak akan mendengar kegiatan kita... Kamu cukup diam dan nikmatin ini ya. "
Setelah itu Aquila kembali mengalungkan tangannya di leher Rendra sambil mendesah kan nama Rendra saat kekasihnya tersebut mulai menidurkan dirinya dan kembali bermain di puting nya tersebut....
Next
Tapi boong 🤣🤣🤣
Sembari Rendra memainkan puting Aquila.... Rendra pun mulai memainkan penis kecil Aquila yang masih dalam posisi tidur dia kocok penis tersebut secara perlahan dan mulai mengulumnya... Desahan Aquila tak dapat di bendung dia mulai mengalami reaksi yg cukup panas saat Rendra mengulum sembari mengocok penis nya tersebut...
" Ahhhhhhhh...... Ahhhhh kak please jangan di mainin masukin cepat nanti mmama nungguin kita. " Ucap Aquila sambil mendesah
Dan saat Rendra mendengarkan itu dibaliknya tubuh Aquila menungging dan mulai lah Rendra menjilat lubang anak Aquila
Slreppp
Slreppp
Slreppp
Jlebbb
" Ahhhhh...... Ahhhh..... " Desah Aquila saat oenis besar Rendra mulai memasuki lubang sempitnya
Plokkk
Plokkk
PlokkkPlakkk
Plakkk
PlakkkTumbukan demi tumbukan Rendra semakin di percepat agar sang mama tak menunggu lama akhir nya setelah beberapa kali dorongan Rendra mulai merasakan akan mengalami klimaks Nya dan di cabutnya penis tersebut... Dia keluarkan semua cairan putih tersebut di pantat sintal Aquila....
" Ahhhhh....... Makasih sayang maaf klau kakak terlalu kencang sini aku bantu memandikan kamu. "
" Gpp kak aku sayang kakak... Jangan tinggalin aku ya kak. "
" Kakak janji kakak gak akan meninggalkan kamu. "
Setelah itu mereka bergegas mandi bersama dan tidak ada kegiatan panas hanya mandi saja....
Tbc
Maaf gak jelas bangt ya hahaha
Tapi setidaknya kenari ku masih ada nyawanya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenari { YOONMIN } { END }
Short StoryBagi sebagian orang cinta sesama jenis itu suatu hubungan yang tidak layak di Terima di khalayak umum.... tapi tidak bagi Narendra dan Aquila.... mereka terjerat cinta sesama jenis yang sudah mereka jalin selama hampir 3 tahun.... Awalnya mereka m...