" Udah siap semua nya sayang. "
" Sudah kak. "
" Ayo kita ke ruang tamu mama udh nungguin tuh. "
Dan setelah itu Aquila dan juga rendra bergegas menuju ruang tamu.. Ya hari ini Aquila akan berpamitan ke mama rendra karena ingin plng
" Mahhh Ila pamit pulang ya... Makasih udh ngijinin Ila nginep di sini ya. "
" Sama-sama sayang tapi apa gak terlalu pagi ini masih jam 8 juga sarapan dulu yukkk, mama udh masak banyak sekalian nanti mama nitip buat papa kamu ya. "
" Iyy udh ayok srapan dulu... "
" Ndra nanti Ila kamu anterin kan... ? "
" Iyy ma rendra anterin kok "
Setelah itu mereka bertiga melanjutkan sarapan nya
" Ya udah mah Ila plng dulu ya mama jaga kesehatan ya jangan lupa vitaminnya juga jangan begadang. "
" Iyy duch cerewet sekali menantu mama ini. Udh sana brngkt salam buat papa kamu ya... "
" Huum... Ila bakalan kngn dech sama masakan mama. "
" Ya udah yok kasihan papa nungguin di rumah. "
" Yaudah mah Ila sama kak rendra brngkt dulu ya. "
" Iyy hati" Di jalan. "
Setelah itu rendra dan Aquila menuju mobil dan meninggalkan pekarangan rumah rendra
" Oh ya kak nanti mampir ke swalayan bentar ya mau beli cemilan buat stock di rumah. "
"Iyya sayang. "
Setelah itu mereka menyusri jalanan kota jakarta dan seperti biasa rutinitas macetnya kota jakarta selalu mereka lewati
Setelah melewati macet panjang mereka sampai di sebuah swalayan dan Aquila bergegas keluar dr mobil..
" Kakak mau ikut. "
" Gak usah kakak tunggu sini aja tapi kakak nitip beliin kopi aja yah kakak ngantuk bngt kayaknya. "
Setelah itu Aquila bergegas masuk ke swalayan dan langsung mengambil beberapa cemilan beserta kopi yg di minta rendra...
Beberapa menit kemudian Aquila sudah keluar dari swalayan ..... Namun belom sempat Aquila sampai dj mobil rendra... Aquila di kejutkan dengan sebuah mobil Dum Truck yang nampak oleng dan seketika mobil rendra yang terparkir pun tak ayal tertabrak dan rendra pun ikut menjadi korban dari kecelakaan tersebut...
" Kakakkkkkkkkkkkkkk....... " Teriak Aquila saat melihat langsung bagaimana kencangnya Dum Truck tersebut menabrak mobil yang rendra masih berada di dalamnya
......
Seketika detak jantung Aquila langsung berhenti entah mimpi apa yang dia semalam sehingga dia harus menyaksikan sendiri berapa kencangnya tabrakan tersebut yang mengakibatkan mobil rendra tergencet di kecelakaan tersebut...
Riuh keramaian jalan raya seketika menjadi ramai kala kecelakaan itu terjadi...
" Tolong tolong... Ada korban di dalam mobil ini... " Teriak salah satu warga yang melihat rendra terkapar tak berdaya di dalam mobil yang ringsek...
Segera para warga mengevakuasi rendra... Beruntung nya rendra masih bernafas namun luka yang di deritanya sangat lah parah... Darah keluar dari hidung mulut bahkan telinga mengalir deras, Aquila yang melihat langsung mendekati rendra...
" Pakkk tolong kekasih saya pakkk.... Kakk please please don't leave me alone... " Teriak Aquila sambil memeluk tubuh lemah rendra...
Dan setelah itu ambulan datang dtng para medis langsung mengevakuasi rendra dan langsung membawa ke rumah sakit terdekat begitu pun dengan Aquila ikut masuk kedalam ambulan tersebut
Sepanjang perjalanan Aquila tak henti"nya merapalkan permohonan agar menyelamatkan rendra...
" Tuhan aku mohon selamat kan kak rendra jangan ambil dia dari ku dan dari mama Tuhan... Aku mohon Tuhan.... "
" Kak... Please bertahan lah jangan tinggalkan aku dan mama kak aku dan mama amaih membutuhkan kamu kak... "
Setelah itu ambulans pun sampai di rumah sakit dan setelah itu rendra segera dibawah ke ruang UGD dan langsung di lakukan tindakan....
Aquila hanya bisa menunggu di ruang UGD... Dan setelah itu dia menghubungi mama rendra dan papanya
Selang beberapa menit mama rendra dan papanya pun sampai di rumah sakit tersebut
" Mahhh pahh kak rendra... Mah... "
" Tenang sayang rendra anak yang kuat mama yakin rendra akan baik" Saja tenang sayang. " Ucap mama rendra
" Tapi mah klw bukan aken Aquila pasti akk rendra baik" Ajaa kan... Ini salah Ila kan mahhh. "
" No no ini bukan salah kamu ini sudah takdirnya... Percaya smaa mama rendra akn baik" Saja. "
" Ila kemari sayang. "
" Pah kak rendra pah... " Ucap Aquila sambil menangis tersedu-sedu
" Iyy papa tau sayang... Skrng tenang kan dirimu kita berdoa semoga rendra baik" Saja. "
Setelah beberapa saat kemudian dokter pun keluar
" Keluarga dari pasien..... "
" Iyy dok saya mama nya bagaimana dengan kondisi anak saya dok. "
" Pasien saat ini belom sadarkan diri... Karena benturan yang cukup keras di kepaknya... Pasien saat ini mengalami koma... Tapi beruntung nya pasien bisa melewati masa kritisnya skrng kita banyak berdoa agar ada keajaiban yng terjadi. "
" Terima kasih dok apa boleh saya masuk.... "
" Boleh tapi tunggu setelah pasien di pindahkan ke ruang inap. "
Setelah itu rendra di bawa keluar untuk di pindahkan ke ruang inap
" Baik saya tinggal ya buk. " Ucap sang suster
" Baik Sus Terima kasih. "
" Sayang hey... Ini mama nakkk kamu cepet sadar ya lihat lah kekasihmu dari tadi menangis.... "
" Kamu anak kuat mama yakin kamu bisa melewati ini semua cukup mama kehilangan papa mu untuk saat ini kamu harus berjuang ya sayang. " Ucap mama rendra sambil mengusap kening anaknya...
" Baiklah mama tinggal dulu ya Ila temani rendra ya. "
" Kak maafin Ila ya gara-gara Ila kakak harus mengalami ini semua kalau Ila gak nyuruh berhenti pasti kakak gak kayak gini.... Kakak cepet bangun ya jangan lama" Ya kak tidur ya Ila gak mau kakak kayak gini... "
Dan setelah itu Aquila hanya bisa mengelus tangan pucat rendra yang terpasang infus..... Sambil masih menangis menatap sang kekasih yang masih enggan membuka matanya....
Tbc
Melenceng dari prediksi....
Tapi gpp semoga masih suka ya gaess.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenari { YOONMIN } { END }
ContoBagi sebagian orang cinta sesama jenis itu suatu hubungan yang tidak layak di Terima di khalayak umum.... tapi tidak bagi Narendra dan Aquila.... mereka terjerat cinta sesama jenis yang sudah mereka jalin selama hampir 3 tahun.... Awalnya mereka m...