" Kak kamu sudah bangun. "
" Huum barusan aja kakak bangun. "
" Gmn kondisi kakak udah mendingan apa masih ada yang sakit atau kepala kakak masih pusing. "
" Hey hey kesini dulu... "
Aquila yang di panggil pun langsung menghampiri Narendra
" Kakak gpp sayang lihat buktinya kakak sudah balik ke rumah dan kembali bareng kamu dan bareng mama.... Tapi sebelum itu makasih banyak buat kamu karena kamu sudah setia nemenin kakak selama kakak koma. "
Aquila yang mendengar itu langsung menangkup kedua sisi pipi kekasih nya
." gak perlu makasih itu sudah jadi kewajiban ila sebagai calon istri kakak.... Sudah tugas ila buat menemani kakak mau kakak gimana ila akan ttp nemenin kakak. "
" Terima kasih sayang... Terimakasih sudah mau menemani kakak selama ini.... "
Flashback on
" Kak masih gak mau bangun kah... Aquila kangen kakak.... "
" Kakak gak kangen ila kah... Please kak ila butuh kakak ila rindu kakak. "
" Hey jangan nangis kakak ada disini sayang. "
" Iyy kak ila tau kakak disini... Tapi kakak kapan yang membuka mata kakak. "
Dan setelah itu ila di kejutkan dengan sentuhan tangan yang mengusak rambut hitamnya....
" Kakak.. Ini beneran kakak bangun kan bukan mimpi ila kan. "
" Gimana masih menganggap ini mimpi. " Ucap renda saat rendra mencubit pipi ila....
" Tunggu ila panggil dokter. "
Setelah itu ila bergegas memanggil dokter dan dokter pun memeriksa kesehatan rendra
" Pasien cukup baik bahkan pasien sukses melewati masa kritisnya... Dan untuk cidera Kepala nya saya rasa sudah mulai membaik hanya saja pasien jangan boleh terlalu bnyak mikir dan banyak gerak dulu karena pasien harus istirahat total... "
" Terus kapan saya bokeh pulang dokter.. "
" Besok atau lusa tuan boleh pulang... Untuk saat ini disini dulu sembari saya cek ulang semua nya... Baiklah kalau gitu syaa tinggal dulu semoga lekas sembuh ya. "
Setelah dokter pergi dari ruangan rendra... Disaat itu juga ila tengah mengubungi mama rendra dan juga papanya dia mengabari klw rendra sudah siuman....
" Aku udha ngasih kabar ke mama dan papa mungkin mereka bentar lagi sampai. "
" Kamu apa kabar selama kakak koma. "
" Menurut kakak aja gmn setiap hari aku gk hentinya memohon untuk kesembuhan kakak... Bahkan aku sempat menyalahkan diriku karena aku kakak jadi gini. "
" Heyyy... Sini duduk sebelah kaka. "
" Jangan menyalahkan dirimu sendiri... Semua ini musibah yang terpenting kakak sudah baik" Ajaa dan kembali ke kamu. "
" Makasih kak makasih kakak sudah berjuang selama ini... "
" Ekhmmm... Apa kami berdua mengganggu. " Tanya papa Aquila
" Pah mah kalian sudah sampai. "
" Ndra kamu gimana kondisi nya... " Tanya papa Aquila
" Say baik" Aja kok om... Mah rendra kangen. "
" Anak nakal sudah berani bikin mama cemas. "
" Maafin rendra mah udh bikin cemas mama... Skrng mama gak perlu cemas rendra sudah baik" Saja. "
Dan setelah itu beberapa hari berikutnya rendra sudah di perbolehkan pulang dengan syarat rendra harus ttp rajin kontrol......
Flashback off
" Mamah kemana yang. "
" Mama ada di dapur lagi nyiapin makan siang buat kakak.... "
" Kakak bosen ajak kakak jalan" Kek kemana gitu. "
" Nooo... Skrng kakak istirahat aja nanti klw kakak udh sembuh total baru ila ajak jalan. "
" Iyy dech calon istri ku yang bawel... "
Setelah itu hanya ada gelak tawa dari kedua pasangan yang tengah menikmati siang cerahnya di kamar dengan lantunan musik yang sangat menenangkan
TBC
3-4 capture lagi bakal end ya gaess....
Jadi sabar ya gaes......
Happy reading gaess....
•|| Dewi NamJoon🐨 ||•
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenari { YOONMIN } { END }
Short StoryBagi sebagian orang cinta sesama jenis itu suatu hubungan yang tidak layak di Terima di khalayak umum.... tapi tidak bagi Narendra dan Aquila.... mereka terjerat cinta sesama jenis yang sudah mereka jalin selama hampir 3 tahun.... Awalnya mereka m...