2 bulan kemudian
Pagi kak rendra... Gmn hari ini aku harap kakak masih bisa denger aku... Kakak gak kangen aku kah ini udh 2 bulan lhoe tp kakak masih betah tidur , kakak gak mau apa ngisengin aku lagi kasihan mama kak... Mama kesepian kakak cepet bangun donk... Nanti janji dech klw kakak udh bangun Aquila bakal nurut sama kakak
Selalu saja begitu setiap harinya Aquila menemani rendra yang selama 2 bulan ini masih belom ada tanda" Sadarkan diri...
Kak ..... Ila kngn bngt sama kakak ila ngerasa selalu sendirian mama juga sendiri an ayo dong kak bangun... Kak gak kangen masakan nya mama kak gak pengen lihat ila naik jabatan... Huum lusa ila naik jabatan jadi GM di perusahaan ila kerja kak... Nanti klw kakak sadar ila bakal ajak kakak liburan dech biar kakak gak jenuh tapi janji dulu kakak harus bangun...
Selalu saja begitu bahkan Aquila tak ada bosennya untuk berbicara dengan tubuh narendr ayang masih tertidur dalam komanya.. 2 bulan sudah Narendra koma akibat benturan di kepalanya... Dokter pun sudah memberitahu kalau pun rendra sadar itu kemungkinan kecil tapi semua Tuhan yang ngatur jadi dokter berpesan agar mereka semua bisa nerima apapun kejadian selanjutnya...
Kak ila ikhlas kalau seandainya kakak pingin nyerah.. Tapi Ila masih mengharap kan kakak bisa berjuang melawan sakitnya kakak... Ila percaya kakak orang yang hebat Ila tau pacar Ila lelaki yang kuat lelaki yang hebat... Masak kakak bisa naklukin hatinya papa melawan sakit ini kakak gak bisa... Please kak Ila mohon sekali lagi berjuang ya ila akan selalu setia nungguin kakak sampai kakak membuka mata kakak
Sampai apda detik kemudian rendra merespon semua perkataan Aquila dengan gerakan jarinya... Dan itu menandakan klw rendra ada kemungkinan untuk bisa sadar....
Kak kamu ngerespon aku.. Iyy kak ini aku ila terus berjuang kaka... Ila disini sampai kaka sadar...
Setelah itu Aquila langsung menggenggam jemari rendra yang masih terpasang I fnfus
Mungkin bagi sebagian orang... Pasien yang koma kemungkinan sadar nya sangat tipis terlebih luka di kepala...
~~~~~
" La..... " Panggil mama rendra
" Mah... Kapan yang dtang. "
" Baru saja... Kamu sudah makan nak. "
" Udah mah... Mama sendiri udah makan apa belom terus udh minum vitamin nya kan. "
" Heem mama sudah makan sudah minum vitamin kok. "
" Gimana rendra sudah ada kemajuan. "
" Masih belom mah... Cumn tadi kakak ada satu gerakan jari. "
" Oh benarkah syukurlah setidaknya rendra amasih merespon kamu sayang... "
" Mah Ila titip kak rendra ya Ila besok ada kerjaan di surabaya... Cmn 2 hari kok jd selama itu Ila nitip kak rendra ya kabarin apapun soal perkembangan kakak sama nanti aku bkl bilng papa buat nemenin mama nemenin akk rendra. "
" Iya sayang kamu jngn khawatir mama dan papa kamu akan menjaga rendra dan ngasih kabar ke kamu. "
Setelah itu Aquila dan mamanya saling duduk bersamaan sembari memandang rendra dari luar kmar rawat inap yg terhalang kaca
Tbc
Vomment ny ajangan lupa yakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenari { YOONMIN } { END }
Short StoryBagi sebagian orang cinta sesama jenis itu suatu hubungan yang tidak layak di Terima di khalayak umum.... tapi tidak bagi Narendra dan Aquila.... mereka terjerat cinta sesama jenis yang sudah mereka jalin selama hampir 3 tahun.... Awalnya mereka m...