" Uda siap kak.? " Taya Aquila
" Udah kaka udah siap.... "
" Ma ila tinggal dulu ya mau nganterin kak Rendra kontrol. "
" Iya sayang kalian brdua hati" Ya jangan ngebut² Mama msih trauma. "
" Iya mah Aquila ga naka ngebut da bakal jaga ka Narendra. "
Setelah itu Ila dan Rendra menuju RS untuk jadwal kontrol Rendra... Setelah beberapa menit perjalanan menuju rumh sakit akhirnya mereka sampai d rumah sakit
" Oke sudah sampai bentar ila turunin kursi rodanya. "
" Nah sudah ayok kak turun sni ila bantuin. "
Setelah Rendra berada di kursi roda ila pun bergeas menuju Poli yah di tuju oleh mereka berdua...
" Sudah sampai kaka tunggu sini ila mau reserved buat kakak. "
Rendra yang mendengar itu hanya bisa mengangguk dan tersenyum gemas dengan perilaku Aquila
" Sudah kak ayokk... Kebetulan Dokter Bram kosong jadwal jadi kita bisa langsung masuk. "
Setelah itu mereka berdua menuju Ruanga Dokter Bram dan mulai melakukan pemeriksaan terhadap Rendra
" Pagi dokter Bram.? " Sapa Rendra da ila
" Hey kalian berdua ayo masuk..... Ndra gimna kondisi kamu skrng. "
" Ya seperti yg dokter lihat... Jauh lebih baik dr yang sebelumnya. "
" Dan kamu ila gmn kabar mu.? "
" Ila akan selalu baik dok hehhe. "
" Oke baiklah kalau begitu mari kita mulai pemeriksaan kamu siap ndra. "
Rendra yg mendengar itu lagsung mengangguk tamda kalau dia mulai siap...
" Aku tunggu sini ya kak. "
Rendra pun tersenyum dan setelah itu dia di batu suster untuk masuk ke ruangan pemeriksaan..
Setelah beberapa menit dokter Bram melakukan pemeriksaan Rendra beserta suster dan dokter Bram pun kelua dari ruang pemeriksaan
" Gimana dok kondisi kak Rendra skrg. "
" Tidak ada yg perlu d khawatir kan semua baik.. Bahkan saya rasa kesembuhan Rendra ini sudah 100% sembuh total... Cidera d kepalanya juga sudah membaik. "
" Syukurlah dok klw begitu jd saya suda bisa kembali kerja lagi kan dok. "
" Boleh tapi jangan langsung di forsir inget kamu mesti bnyk istirahat. "
" Tuh dengerin apa kata dokter Bram... Jaga bandel kalau di kasih tau. "
" Iya iya kaka dengernya kok. "
" Baiklah ini resep obat mu, kamu bisa menebusnya dan semoga lekas sembuh ya kamu. "
" Terima kasih dok. "
Setelah itu Aquila dan Narendra pun meninggalkan Ruangan Dokter Bram dan menuju apotek untuk menebus obat Rendra... Setelah menebus obat tersebut merea berdua kembali meninggalkan rumah sakit dan kembali pulang....
Tbc
Tunggu gaessss sebentar lagi akan end
Dan aku udah nyiapin Ending yang sesuai ekspetasi ku gimna nantinya.....
Happy Reading gess
•|| Dewi NamJoon 🐨 ||•
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenari { YOONMIN } { END }
ContoBagi sebagian orang cinta sesama jenis itu suatu hubungan yang tidak layak di Terima di khalayak umum.... tapi tidak bagi Narendra dan Aquila.... mereka terjerat cinta sesama jenis yang sudah mereka jalin selama hampir 3 tahun.... Awalnya mereka m...