Hi, Pudu di sini.
Ini bukan update-an seperti biasanya.
Kali ini, aku hadir untuk menyampaikan suatu hal yang berat untuk aku sampaikan, tetapi harus aku sampaikan pada kalian semua yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membuka serta membaca book ini dan menanti dengan sabar kelanjutan dari setiap ceritanya.
Akan tetapi dengan berat hati, aku mau menyampaikan perihal aku yang sudah tidak lagi bisa hadir di sini untuk melanjutkan karya-karya kecilku ini.
Ada beberapa hal yang menjadi faktor aku meninggalkan semua yang sudah aku mulai dari nol di sini, sampai aku bisa bertemu dengan teman-teman semua di sini. Tapi faktor apa saja itu, aku tidak bisa memberitahukan itu pada kalian, karena sudah menjadi privasi aku di sini dan cukup untuk aku simpan sendiri saja.
Terima kasih untuk teman-teman semua yang selama ini sudah memberikan komentar positifnya, serta dukungan yang selalu kalian berikan untuk aku di setiap kesempatan. Aku sangat-sangat berterima kasih selama hampir 2 tahun aku memulai di sini, tidak sekali pun aku terima hate-comment dari kalian. Justru aku selalu mendapat pujian dan aku sangat merasa tersanjung akan hal itu.
Banyak kenangan indah yang aku dapatkan di sini. Aku sangat bersyukur karena Tuhan kasih aku kesempatan untuk bertemu teman-teman baru yang luar biasa baiknya dan mau mengerti dengan kondisi aku yang sangat jauh dari orang-orang pada umumnya.
Bukan aku tidak mau untuk bertahan lebih lama di sini, tetapi ini semua terlalu berat untuk aku jalani, meskipun di sini adalah salah satu tempat aku mencari pelarian selama ini. Mungkin sudah cukup masanya bagi aku hadir di sini, walau tidak lama, tapi semoga bisa berarti.
Aku harap, kalian semua juga tetap bisa menghargai keputusan aku ini.
Jadi, dengan rendah hati, aku pudu, memohon maaf dan memohon izin untuk pamit undur diri di sini dan berhenti untuk melanjutkan semua cerita yang telah aku buat.
Semoga di lain kesempatan kita semua bisa bertemu kembali, tentunya dengan suasana yang baru dan lebih baik lagi.
Akun ini beserta dengan isinya tidak akan aku hilangkan, supaya ini bisa menjadi salah satu kenangan yang suatu saat akan aku buka kembali, ketika rasa rindunya mulai menerpa. Serta supaya kalian semua juga tetap bisa menikmati karya kecilku yang tidak memiliki ujung dan kisahnya yang menjadi rumpang karena tidak terselesaikan.
Aku masih akan selalu mendukung Jeno dan Jaemin, serta member NCT yang lain. Hanya saja dengan cara yang berbeda dan biar hanya aku saja yang mengetahuinya.
Sekali lagi, aku sampaikan permohonan maafku dan terima kasihku untuk semuanya. Maaf apabila selama kalian berinteraksi dengan aku di sini, kalian merasa tersakiti oleh kata-kata yang aku sampaikan.
Semoga kalian selalu diberi kesehatan, serta kebahagiaan yang tidak ada batasnya.
Tolong tetap sayangi Jeno dan Jaemin ya, teman-teman.
See you when I see you.
From heart, with love, to Nominist.
Regards, Pudu.
11-12-2023 pudubabypudu officially closed
KAMU SEDANG MEMBACA
99% ; sequel of Secret Love (DISCONTINUED)
FanficSepenggal kisah kasih dua insan muda yang masih mencoba bertahan untuk tetap berjalan di atas lika-likunya perjalanan cinta. Nomin AU BxB ©pudubabypudu