Eps7:Yumna-Heidi Wedding

34 7 6
                                    

Hari ini,Yumna dan Heidi akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel ternama di Jakarta.

Serina dan Delon diminta Larissa untuk meliput acara pernikahan keduanya dari awal hingga akhir.Bagaimana tidak,pernikahan Yumna dan Heidi santer dibicarakan oleh khalayk ramai.Mengingat status Heidi sebagai pemain sepakbola yang digandrungi kaum hawa dan Yumna yang merupakan seorang selebgram terkenal yang circle pertemanannya cukup elite.



"Hari ini elo ngeliput prosesi nikahan Yumna-Heidi ya!"pinta Larissa ke anak buahnya.

"Siap mbak Larissa!"Serina hormat kepada Larissa.

"Del,inget ya elo jangan kemana mana ntar kalau ngeliput.Ntar elo malah ngelipir makan lagi!"was was Larissa.

"Selow Sa,"sahut Delon santai.

" Awas aja gue dapat laporan kek gitu!"wanti wanti Larissa.

Delon cuman cengengesan.Vibez galak Larissa sedari dulu tidak berubah.Malahan menurutnya,galak Larissa bertambah menjadi level mengerikan untuk beberapa momen.


"Eh mbak Larissa ketemu disini kita,"sahut Eunike.

"Ada apa?"tanya Larissa.

"Jadi lusa kan udah debat capres mbak,jadi yang ngeliput siapa?"tanya Eunike.

"Gue aja,"jawab Larissa.

"Ngk Serina aja mbak?"

"Biar gue aja kalau job gini.Serina udah dapat jatah handle liputan nikahan Yumna Heidi,"jelas Larissa.


Eunike mengangguk,"Mbak Larissa hebat juga ya.Selain jadi produser bisa juga jadi reporter.Ngk salah deh aku ngeidolain mbak Larissa."

Larissa tersenyum singkat,dan sedikit kecut,"Ngk usah muji muji kayak gitu."

"Tapi aku serius mbak Larissa.Mbak itu perfect!"




"Iya deh,"Larissa iya iya aja soalnya ngeladenin Eunike bisa sampai berjam jam sedangkan ia sedang banyak kerjaan.








Ditempat lain,Serina dan Delon sudah berada di hotel tempat
dilangsungkannya pernikahan Yumna dan Heidi.

Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan sangat mewah dan meriah dengan dihadiri keluarga,para sahabat dan kerabat.




Hingga tiba saatnya Serina mewawancarai Yumna dan Heidi yang melakukan press conference.

"Jadi gimana nih perasaannya udah sah?"tanya awak media yang salah satunya Serina.

Yumna tertawa,"Pastinya happy karna setelah 3 tahun pacaran akhirnya kita sah!"

"Ngomong ngomong bulan madunya bakalan kemana nih?"

"Ke korea selatan hehe.Soalnya emang dari awal Heidi udah setuju sih mau honeymoon di Korea,"tutur Yumna.

"Rencananya nanti mau langsung dapat momongan atau masih pengen nikah sambil pacaran?"

Keduanya pun kompak senyum senyum,"Kalau dikasih cepet sih Alhamdulillah,cuman tergantung Yumna soalnya dia kan yang bakal mengandung."

Ucapan Heidi pun langsung disambut baik oleh Yumna,"Bener.Kita berdua sedikasihnya aja."



"Congrats ya semoga Sakinah mawaddah warahma,"ucap awak media turut mendoakan pernikahan Yumna dan Heidi.





"Congrats ya semoga Sakinah mawaddah warahma,"ucap awak media turut mendoakan pernikahan Yumna dan Heidi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ten years,let's breakup?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang